alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5796ede931e2e61d258b456b/help-instal-coreldraw-di-mac-bonus-pulsa
help instal coreldraw di mac, bonus pulsa!
gan tolong bantuin instal coreldraw di mac dong.
ane pake os nya el capitan,macbook pro 2011.

udah nyoba corel portable pakai winbottler error mulu, jadi pas buka aplikasi hasil warp ga bisa dibuka.

kasih saran dong gan, yg berhasil ane kasih pulsa 100rb deh, urgent banget nih.

nb : jangan pake virtualbox atau doubleboot ya soalnya lemot, corel versi brp aja deh minimal x3 atau x4.

yg minat bantu langsung sms 082138287500.
makasih gan..
Quote:Original Posted By hailhitler..
gan tolong bantuin instal coreldraw di mac dong.
ane pake os nya el capitan,macbook pro 2011.

udah nyoba corel portable pakai winbottler error mulu, jadi pas buka aplikasi hasil warp ga bisa dibuka.

kasih saran dong gan, yg berhasil ane kasih pulsa 100rb deh, urgent banget nih.

nb : jangan pake virtualbox atau doubleboot ya soalnya lemot, corel versi brp aja deh minimal x3 atau x4.

yg minat bantu langsung sms 082138287500.
makasih gan..


susah gan kl mau install corel... ane pernah coba segala cara tetep ga bisa...
coba Tanya disini kali aja ada yang bisa bantu