alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5796ed46507410a5138b456e/oalaa-wanita-nggak-pakai-celana-ngamuk-sambil-tendang-motor-polisi
Oalaa.. Wanita Nggak Pakai Celana Ngamuk Sambil Tendang Motor Polisi
Oalaa.. Wanita Nggak Pakai Celana Ngamuk Sambil Tendang Motor Polisi

FAJAR.CO.ID, LAMPUNG – Seorang perempuan tanpa mengenakan celana mengamuk di Jalan Dr. Harun II, Kota Baru, TkT, Bandarlampung, Minggu (25/7).

Bhabinkamtibmas Polsek Tanjungkarang Timur (TkT), Bandarlampung Bripka Rohimi sampai kewalahan menangani perempuan tersebut. Karena selain tak bercelana, dia juga melempar-lemparkan batu ke tengah jalan.

Bhabinkamtibmas yang berada di lokasi mencoba menyingkirkan batu-batu tersebut. Namun setelah dibersihkan, si perempuan yang tidak mengenakan celana tadi kembali melemparkan batu ke tengah jalan sambil memaki-maki dan bahkan menendang sepeda motor Bripka Rohimin.

Kejadian ini sontak menjadi tontonan warga yang tengah melintasi jalan Dr. Harun II. “Wanita itu tinggal tidak jauh di lokasi ini (Dr. Harun II). Ia tinggal bersama kakak dan adiknya, kalau lagi kumat ya seperti itu, suka melempar batu ke tengah jalan bahkan memaki-maki orang yang sedang berjalan. Saya pernah meminta kepada keluarga untuk direhabilitasi,” jelas Rohimin.

Menurut dia, pihak keluarga sebelumnya sudah memberi jaminan keamanan jika si perempuan tidak akan menganggu. Namun seiring berjalannya waktu, kejadian seperti itu terus terulang. “Jaminannya apa? dia terus menggangu pengguna jalan begini kok,” kesalnya. (cw11/ade/ray/jpnn)


Sumber http://fajar.co.id/2016/07/26/oalaa-wanita-nggak-pakai-celana-ngamuk-sambil-tendang-motor-polisi/

Kacau nih kgak pake celana juga di tilang
guambarnya burememoticon-DP
Orang gilak ya emoticon-Gila
Quote:Original Posted By hamasfalesthin
guambarnya burememoticon-DP


Ceweknya orang gila, lo serius pengen liat ??? emoticon-Wakaka
judulnya AMBIGU, klau wanita pake ROK kan juga masuk kategori gak pake celana emoticon-Ngacir
Mana gambar nya

emoticon-Entahlah
pak polisinya jd ga konsen, karna kasian, akhirnya pak polisi ngasi goceng buat beli pisau cukur.
dan si wanita itu pun tersenyum, mayan buat sms kak lioh katanya dlm hati.
mungkin tuh cewek sukanya pakai rok atau kebaya, jadi nggak pakai celana emoticon-Embarrassment emoticon-Embarrassment
Beruntung gambarnya burem pak emoticon-Wakaka Quote:Original Posted By hamasfalesthin
guambarnya burememoticon-DP


Untung gak pake seragam Burqa sambil teriak2 A.........


emoticon-Shutup emoticon-Shutup emoticon-Shutup
Quote:Original Posted By Uthe18
judulnya AMBIGU, klau wanita pake ROK kan juga masuk kategori gak pake celana emoticon-Ngacir


What do you expect?
Quote:Original Posted By hamasfalesthin
guambarnya burememoticon-DP


Yang moto cuma pake hp, nggak berani mendekat pula.
Quote:Original Posted By hamasfalesthin
guambarnya burememoticon-DP


ya gpp burem kalo bening juga paling sarang tawon yg keliatan bray emoticon-Leh Uga

orang gila ternyata rela dah ga pake mulus
yah wanita rada2 itumah.. knp ga direhabilitasi ...
Quote:Original Posted By tukangbecak1
pak polisinya jd ga konsen, karna kasian, akhirnya pak polisi ngasi goceng buat beli pisau cukur.
dan si wanita itu pun tersenyum, mayan buat sms kak lioh katanya dlm hati.


Hmm..jadi keingat sebuah cerita lucu dulu dikampung ane brayemoticon-Cool
org gila di tangkep2 pin....emoticon-Traveller
Kalo di menlen ada kemungkinan besar cewe tsb enak diliat, karena genetik oriental yg unggul
Kalo disini mah cewe gak pake celana di jalanan udah pasti kagak sedap dipandang mata
stress kenapa lagi ni orang? emoticon-Big Grin
ampe nyusahin gitu kelakuannya.. emoticon-Big Grin
Kebiasaan,ada aja yg nonton kek gini emoticon-Wkwkwk
ini ibunya panasbugsemoticon-Wkwkwk