alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5796ebb8d44f9f5b628b4568/kejaksaan-agung-kabari-keluarga-dan-dubes-soal-eksekusi-mati
Kejaksaan Agung Kabari Keluarga dan Dubes Soal Eksekusi Mati
Spoiler for Kejaksaan Agung Kabari Keluarga dan Dubes Soal Eksekusi Mati:


http://m.liputan6.com/news/read/2561...-eksekusi-mati

Sudah masuk sel isolasi, berdasarkan ketentuan pelaksanaan paling lambat 3x24 jam berarti hari Jum'at, 14 terpidana termasuk Fredy Budiman tinggal menghitung hari emoticon-Takut
dubes? ada wna juga neh.... Kejaksaan Agung Kabari Keluarga dan Dubes Soal Eksekusi Mati

bulan depan atau akhir bulan ini kah?
Sayang ngak payperview exekusinya mayan kan buat nutup biaya exekusinya juga
Quote:Original Posted By buceros
dubes? ada wna juga neh.... Kejaksaan Agung Kabari Keluarga dan Dubes Soal Eksekusi Mati

bulan depan atau akhir bulan ini kah?


di cnn beritanya udah masuk isolasi, berarti waktunya 3x24 jam, kira2 Jum'at eksekusi, tenda dilapangan tempat eksekusi juga sudah didirikan emoticon-Takut
Wah udah dekat ya emoticon-Ngacir
Dipidioin ga?

emoticon-Traveller
Kabarnya fredy budiman marah2 ke sipir emoticon-Entahlah
Eksekusi mati jilid III bakal dilaksanakan Sabtu dini hari

Merdeka.com - Kejaksaan Agung (Kejagung) masih menutup-nutupi jadwal pelaksanaan eksekusi mati jilid III. Namun, dari informasi yang didapat, eksekusi mati akan dilaksanakan pada Sabtu (30/7) mendatang.

Kabar itu menguat setelah salah satu pengacara terpidana mati Zulfiqar Ali, Saut Edward Rajagukguk membenarkan kabar tersebut. Dia mengaku pelaksanaan eksekusi mati diketahuinya dari surat pemberitahuan yang diterima keluarga dari pihak Kejagung.

"Dari surat notifikasi diberitahukan kalau Zulfiqar pada Sabtu dini hari ini akan dieksekusi," kata Saut saat dihubungi wartawan, Jakarta, Selasa (26/7).

Senada dengan Saut, Farhat Abbas selaku kuasa hukum terpidana mati Seck Osmane juga membenarkan informasi tersebut. Menurut Farhat, kliennya akan dieksekusi Sabtu dini hari.

"Iya eksekusi dilakukan Sabtu dini hari," tegas Farhat.

Dijelaskan Farhat, saat ini pihak keluarga Seck pun sedang dalam perjalanan menuju Nusakambangan.

Sebelumnya, Kepala Kejaksaan Negeri Cilacap Agnes Triani mengatakan eksekusi mati jilid III akan dilaksanakan pekan ini. Namun, dia mengaku belum tahu tanggal berapa eksekusi itu akan dilaksanakan.

Agnes menambahkan, sejauh ini berbagai persiapan pun sedang dilakukan. Termasuk, memindahkan para terpidana mati ke ruang isolasi.

"Informasinya begitu, tapi (tanggal) saya engga tahu," ucap Agnes.

http://m.merdeka.com/peristiwa/eksek...dini-hari.html
Pengacara Terpidana Mati: Kata Pihak Kedubes, Eksekusi Jumat Malam

Jakarta - Saut Edward Rajagukguk, kuasa hukum terpidana mati Zulfiqar Ali mengatakan kliennya masuk daftar eksekusi mati napi narkoba gelombang III. Saut menyebut eksekusi kemungkinan akan dilakukan Jumat (29/7) malam.

"Notifikasi itu bukan kita dapat surat, tapi jaksa mengundang pihak Kedubes Pakistan untuk datang ke Cilacap dan hari ini mereka jelaskan katanya ke Kedubes Pakistan, Kedutaan Nigeria, sama Kedubes India," kata Saut saat dihubungi detikcom, Selasa (26/7/2016).

"Ada tiga perwakilan Kedubes di sana, di Kejaksaan Negeri Cilacap. Mereka di situ menjelaskan, bahwa klien kami, Zulfiqar ikut serta dalam rencana eksekusi tahap ketiga," sambungnya.

Saut mengatakan, dia tidak ikut dalam pertemuan di Kejaksaan Negeri Cilacap itu. Dia mendapat keterangan dari perwakilan Kedubes Pakistan. Kapan eksekusi akan dilakukan?

"Saya tidak mendengar langsung, tapi tadi perwakilan dari Kedubes bertelpon kepada saya, bahwa notifikasi ini adalah hari Jumat. Dan kemungkinan besar pelaksaannya tiga hari kemudian terhitung dengan hari ini, Rabu Kamis Jumat. Iya (Jumat malam mungkin)," ujarnya.

Zulfiqar dihukum mati terkait kepemilikan 300 gram heroin pada tahun 2004. Dia dipindah dari LP Cipinang ke LP Batu pada 30 April 2016. Setengah bulan kemudian, ia sakit dan dirawat di RSUD Cilacap. Disebut-sebut, dia masuk dalam daftar eksekusi hukuman mati tahap III.

http://m.detik.com/news/berita/32619...si-jumat-malam
Udah eksekusi , jangan bertele-tele...

Evaluasi kedepan, MA dan Kejagung, setelah putusan hakim, segala upaya hukum terdakwa cuma satu bulan harus selesai, prioritas!!!

Eksekusi tidak perlu sampai jauh di Nusakambangan, jalankan saja dimasing-masing lapas, tidak perlu anggaran besar...juga effek samping akan bikin ciut nyali napi yg lain berbuat kejahatan..
Quote:Original Posted By aghilfath
Pengacara Terpidana Mati: Kata Pihak Kedubes, Eksekusi Jumat Malam

Jakarta - Saut Edward Rajagukguk, kuasa hukum terpidana mati Zulfiqar Ali mengatakan kliennya masuk daftar eksekusi mati napi narkoba gelombang III. Saut menyebut eksekusi kemungkinan akan dilakukan Jumat (29/7) malam.

"Notifikasi itu bukan kita dapat surat, tapi jaksa mengundang pihak Kedubes Pakistan untuk datang ke Cilacap dan hari ini mereka jelaskan katanya ke Kedubes Pakistan, Kedutaan Nigeria, sama Kedubes India," kata Saut saat dihubungi detikcom, Selasa (26/7/2016).

"Ada tiga perwakilan Kedubes di sana, di Kejaksaan Negeri Cilacap. Mereka di situ menjelaskan, bahwa klien kami, Zulfiqar ikut serta dalam rencana eksekusi tahap ketiga," sambungnya.

Saut mengatakan, dia tidak ikut dalam pertemuan di Kejaksaan Negeri Cilacap itu. Dia mendapat keterangan dari perwakilan Kedubes Pakistan. Kapan eksekusi akan dilakukan?

"Saya tidak mendengar langsung, tapi tadi perwakilan dari Kedubes bertelpon kepada saya, bahwa notifikasi ini adalah hari Jumat. Dan kemungkinan besar pelaksaannya tiga hari kemudian terhitung dengan hari ini, Rabu Kamis Jumat. Iya (Jumat malam mungkin)," ujarnya.

Zulfiqar dihukum mati terkait kepemilikan 300 gram heroin pada tahun 2004. Dia dipindah dari LP Cipinang ke LP Batu pada 30 April 2016. Setengah bulan kemudian, ia sakit dan dirawat di RSUD Cilacap. Disebut-sebut, dia masuk dalam daftar eksekusi hukuman mati tahap III.

http://m.detik.com/news/berita/32619...si-jumat-malam


Lo ol dri hape bisa uplod gambar kgak ?
Quote:Original Posted By krec


Lo ol dri hape bisa uplod gambar kgak ?


bisa kok,emang gambar apa yang mau di uplot kak ?.
Quote:Original Posted By cicak.joget513


bisa kok,emang gambar apa yang mau di uplot kak ?.


Gambar tembok nyang ada pilokan boedoetnye ntor emoticon-Mewek
Quote:Original Posted By krec


Gambar tembok nyang ada pilokan boedoetnye ntor emoticon-Mewek


oia,kaskus kek nya error..
masa gak ada tools buat uplot image emoticon-Frown
anehh emoticon-Bingung (S)
Quote:Original Posted By cicak.joget513


oia,kaskus kek nya error..
masa gak ada tools buat uplot image emoticon-Frown
anehh emoticon-Bingung (S)


Aah yg boneng lo ngikut2 gw aje emoticon-Mad
Kolekan cendol dulu sinih buru emoticon-Mad (S)
Quote:Original Posted By krec


Aah yg boneng lo ngikut2 gw aje emoticon-Mad
Kolekan cendol dulu sinih buru emoticon-Mad (S)

udah kak,besok lagi yang ini..
ok emoticon-Peluk
amposs..makanya jangan coba² dekat deng narkoba kalau gak mau di dor palanya..

ngerik juga di bayangin kalau tau² nyawa kitak tinggal menghitung hari emoticon-Takut (S)
Quote:Original Posted By krec


Lo ol dri hape bisa uplod gambar kgak ?


Ane udah tulis di warung, klo mo bisa pindah desktop mode baru bisa, nih anak keberapa ray emoticon-Bingung
Quote:Original Posted By cicak.joget513
amposs..makanya jangan coba² dekat deng narkoba kalau gak mau di dor palanya..

ngerik juga di bayangin kalau tau² nyawa kitak tinggal menghitung hari emoticon-Takut (S)


Yg greget fredy ikut keangkut om, kitak2 bisa kencani mantannye emoticon-2 Jempol
Quote:Original Posted By aghilfath


Ane udah tulis di warung, klo mo bisa pindah desktop mode baru bisa, nih anak keberapa ray emoticon-Bingung


Anak pertama emoticon-Malu (S)
Liat join datenya noh hehh emoticon-Bata (S)