alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5796eb6b620881a1038b4567/bubogor-macet-butolong-bu
Sedih 
BU..BOGOR MACET BU....TOLONG BU...
Assalamualaikum gaes..kali ini ane memberanikan diri buat bikin trit sekaligus curhat sekaligus brainstorming sekaligus sharing..bukan apa2 gaes,ni bikinnya pas jam kerja, kalo ketahuan bos bisa mampus ane.
Langsung aje yaa gaes..


Spoiler for BOGOR:


Spoiler for BOGOR:


Spoiler for aje gilee:


Kali ini ane gak akan bahas angkot gaes. Tapi ane akan bahas masalah klasik ironis miris yang ada di Kota ini yaitu "MACET".
Kebetulan ane perantau,jadi bukan asli warga Bogor. Jadi mohon maaf kalau ane lancang sekali mengurusi urusan Kota Bogor. Tapi ini semua kan demi kemaslahatan khalayak luas warga Bogor. Yoi gak?
Tiap ari ane berangkat kerja dari Leuwiliang-Cibinong Tau kan Cibinong??Leuwiliang?? emoticon-Bingung emoticon-Bingung

Spoiler for LW LIang-CBN:


Jarak tempuh kurang lebih 35 km. kalau dengan kecepatan motor 60-70 km/jam, maka jarak akan bisa ditempuh hanya dengan waktu kurang lebih 30 menit. Tapi itu semua hanya mimpi gaes. Pupus dah gegara macet. Berikut spot2 macet ekstrim pada jam2 tertentu pastinya :

Spoiler for RAYA DARMAGA IPB:

Spoiler for RAYA DARMAGA IPB:


Spoiler for TERMINAL LALADON:

Spoiler for LALADON:


Spoiler for SOLEH ISKANDAR:


Spoiler for SOLEH ISKANDAR:


Mungkin segitu dulu kali ya..capek euy ngetiknya. Sebenernya masih banyak spot2 macet yang ada diBogor, dan mungkin orang Bogor yang lebih ngerti. Alesan TS bikin trit ini yaitu untuk mengajak warga Bogor sadar akan pentingnya disiplin berlalu lintas, jangan selap selip sembarangan,jangan ambil jalur yang bukan seharusnya,jangan asal nerobos lampu merah, jangan beli angkot lagi karena udah banyak. dan untuk pemerintah sendiri, mungkin perda perlu diperketat lagi, fasilitas trans umum diperbagus, pajak buat bangun infrastruktur jangan dikuntit (ups!) emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak

NB: kalau ada yang senasib sama ane bisa sharing2 jalan tikus lah ya biar gak kena macet,,, hehehe
kalau ada yang kasih masukan dan sanggahan bisa langsung komen dimari

UPDATE
Barusan ane baca berita disebelah...Bogor jdi urutan kedua kota dengan lalu lintas terburuk sedunia versi WAZE..
nih linknya
http://www.suara.com/news/2016/09/16...a-arya?ref=yfp

gimana menurut ngana gaess???


Thx KASKUS emoticon-Traveller emoticon-Ngacir2 emoticon-Ngacir emoticon-Jempol
ane gak butuh cendol, ane doyannya es doger emoticon-Ngakak
Berarti Boggoorr itu kota angkot bukan kota hujan yah. emoticon-Bingung
belum si Komo lewat udah macet aja bogor

BU..BOGOR MACET BU....TOLONG BU...
jabatan gue masing rt brur, jadi kagak bise nulungin lo dari kemacetan brur emoticon-Leh Uga
hmm ane dr tahun 2001 sd skr keknya jarang liat bogor ga macet emoticon-Hammer2
Muter gan,,,liwat parung,,,depok ,,cibinong emoticon-Cool
mau lebih macet?coba ke jakarta emoticon-Cool
bogor kalo akhir pekan macetnye bukan maen emoticon-Cape d...
Quote:Original Posted By setugel
Berarti Boggoorr itu kota angkot bukan kota hujan yah. emoticon-Bingung


bener gan, banyak banget angkotnya emoticon-Leh Uga
Quote:Original Posted By setugel
Berarti Boggoorr itu kota angkot bukan kota hujan yah. emoticon-Bingung


lebih tepatnya kota yang dihujani angkot gan..
Quote:Original Posted By petrukdublajaya
jabatan gue masing rt brur, jadi kagak bise nulungin lo dari kemacetan brur emoticon-Leh Uga



Terus Harus Jabatan Apa Brur emoticon-Bingung
Harus Walikota Brur emoticon-Leh Uga
Quote:Original Posted By daniyalkhan



Terus Harus Jabatan Apa Brur emoticon-Bingung
Harus Walikota Brur emoticon-Leh Uga


lo tau ndiri dah emoticon-Leh Uga
Quote:Original Posted By gandhoOoz
lebih tepatnya kota yang dihujani angkot gan..



bener juga sih gan.. ane kalo abis dari BTM mau ke botani banyak bnget angkot ngetem..
Quote:Original Posted By fhenatizs
Muter gan,,,liwat parung,,,depok ,,cibinong emoticon-Cool


ebuset..jauh amir gan muternya.. emoticon-Cape d...

Di Bogor jumlah angkotnya lebih banyak dari jumlah penduduknya... emoticon-Ngakak (S)

Gw jarang liat angkot di Bogor bisa sampe penuh... emoticon-Ngakak (S)
pake pesawat kagak kena macet









emoticon-Cool
gara2 si komo lewat kali ... emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By memetrivaldo
bogor kalo akhir pekan macetnye bukan maen emoticon-Cape d...

Ane Orang Bogor Nih Bray emoticon-Marah

Quote:Original Posted By memetrivaldo
bener gan, banyak banget angkotnya emoticon-Leh Uga

Ane Orang Bogor Nih Bray emoticon-Marah

Quote:Original Posted By petrukdublajaya
lo tau ndiri dah emoticon-Leh Uga


Ok Lah Brur Kalau Begitu Brur emoticon-Shakehand2
gitu doang? tambahin lagi dong biar kita2 yg blm pernah kebogor jadi lbh tau
Quote:Original Posted By daniyalkhan

Ane Orang Bogor Nih Bray emoticon-Marah


Ane Orang Bogor Nih Bray emoticon-Marah



Ok Lah Brur Kalau Begitu Brur emoticon-Shakehand2


lo orang bogor brur, gue sering maen ke stasion warung jambu brur, kerumahnye mpok ela emoticon-Leh Uga