alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5796e94a162ec2cb2a8b456a/staf-ahok-digaji-hingga-rp-20-juta-per-bulan-sunny-mengaku-gratis
Staf Ahok Digaji hingga Rp 20 Juta Per Bulan, Sunny Mengaku Gratis
JAKARTA, KOMPAS.com - Sunny Tanuwidjaja mengaku menjadi staf Basuki Tjahaja Purnama yang tak digaji. Sementara, staf lainnya yang digaji menerima honor setiap bulan antara Rp 10 juta hingga Rp 20 juta.

"Saya menjadi staf Pak Basuki sejak 2012 saat menjadi Wakil Gubernur. Saya juga tidak digaji," kata Sunny saat menjawab pertanyaan hakim di Pengadilan Tipikor, Jakarta Pusat, Senin (25/7/2016).

Sunny menyatakan tidak dilantik menjadi staf Basuki. Begitu juga dengan staf lainnya. Sebab, berdasarkan aturan, Gubernur DKI Jakarta memang tidak boleh melantik staf ahli.

Basuki yang duduk di samping Sunny membenarkan hal tersebut. Menurut Ahok, sapaan Basuki, dia dekat dengan Sunny sejak 2010. Saat itu, Sunny mengundangnya ke Illinois University untuk jadi pembicara.

Sejak saat itu, mereka kerap bertukar pikiran. Apalagi, pada 2012, Sunny bekerja di CSIS bidang politik.

"Sunny saat itu kerja di CSIS bidang politik. Suka mengkaji buku, kami banyak bicara. Jadi teman ngobrol. istilahnya jadi orang bertukar pikiran, perlu analisa, ada berita, memberikan pandangan-pandangan politik," kata Ahok.

Menurut Ahok, salah satu bentuk nyata kerja Sunny adalah membantu riset turun ke masyarakat dan memberikan masukan.

Hingga pukul 16.50, sidang dengan kesaksian Ahok dan Sunny masih berlangsung.

sumber
http://megapolitan.kompas.com/read/2016/07/25/16524721/staf.ahok.digaji.hingga.rp.20.juta.per.bulan.sunny.mengaku.gratis
Kerja gratisan?
percaya aja dah gua klo lau gratis

ada istilah "kaga ada makan siang gratis"
Percaya aja lah.
Binun kan staf gak digajih


emoticon-Leh Uga emoticon-Leh Uga
Aku 1000% percaya emoticon-Leh Uga
saya percaya 100% .
tidak semua tenaga dan pikiran di nilai dengan uang ... emoticon-rose
secara sunny sendiri orang pintar dan orang berkecukupan
mungkin saja ada pihak2 ( developer ) yang memberi komisi kepada beliau .. dan itupun beliau tidak perlu melaporkan ( rejeki kok )
sunny uda ada yg gaji, banyak orang kaya keturunan yg dukung ahok, makanya kemaren abc berani kasih 5 milyar buat pilgub 2012.
Jadi kalo cuma bayarin gaji sunny doang mah banyak yg bisa.

Makanya 100 m sumbangan buat pilgub 2017 mah pasti tembus
Mana ada yg gratongan hari ini. emoticon-Gila

lagian kalau di gaji dan sesuai kerja juga emang kenapaemoticon-army
Quote:Original Posted By malazs
saya percaya 100% .
tidak semua tenaga dan pikiran di nilai dengan uang ... emoticon-rose
secara sunny sendiri orang pintar dan orang berkecukupan
mungkin saja ada pihak2 ( developer ) yang memberi komisi kepada beliau .. dan itupun beliau tidak perlu melaporkan ( rejeki kok )


Intinya dia di bayar sama pengembang buat loby sia ahox supaya urusannya lancar gitu ?
emoticon-Takut
itulah mulia nya sunny..kerja untuk DKI tanpa gaji.
mungkin sunny ini yg menjadi idola dan panutan TA..kerja tanpa gaji demi jakarta..









NB: awas muntah.
momod kaskus denger-denger gratisan emoticon-Leh Uga
Aakkkuuuu perrrrcuuuuuaaaayyaaaa emoticon-Big Grin
kalau saweran lebih banyak dari gaji, ngapain harus dapat gaji