alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5796e81b620881b73a8b4569/4-anak-ogah-merawat-ibu-padahal-ayah-kecantol-wanita-di-lokalisasi
4 Anak Ogah Merawat Ibu, Padahal Ayah Kecantol Wanita di Lokalisasi
Nasib ibu di kawasan Manukan Kulon, Surabaya ini malang nian. Sebut saja namanya Karin, 57. Keempat anaknya tak mau merawatnya dengan alasan Karin tak mampu lagi mempertahankan rumah tangganya dengan Donjuan, 58. Alhasil, kini dia hanya hidup sebatang kara dengan memilih ngekos sendirian.
Enam tahun lalu, keempat anaknya memilih hengkang dari rumahnya. Mereka menulis surat pernyataan tidak akan kembali ke rumah Karin sampai ayahnya, Donjuan kembali ke tangan ibunya.
Namun, Karin tak mampu berbuat apa-apa. Dia pasrah karena suaminya sudah kecantol lagi dengan wanita baru.
"Sejak masih muda, suami memang doyan wanita. Sering ke Dolly, Bangunsari (lokalisasi prostitusi, Red). Banyaklah. Tapi saya mengalah karena anak anak minta saya mempertahankan bapaknya," kata Karin di sela sela pengambilan akta cerainya di Pengadilan Agama (PA), Klas 1A Surabaya, Senin (25/7)
Meskipun usianya tak lagi muda, Karin tampaknya masih berusaha menjaga kesehatannya. Menurutnya, dia ikut senam lansia dan jadi pengasuh bayi-bayi tetangga kosnya yang bekerja.
Kehadiran Karin di PA itu memang sengaja untuk mengambil akta cerai yang sudah hampir empat tahun terlupakan. Dia mengambil akta cerai itu karena ingin segera menjual rumah di Manukan yang selama ini dikontrakkan ke orang lain.
Sementara, Karin memilih hidup ngekos di sebelah kampung rumahnya. Dia merasa dengan ngekos mampu menghilangkan kesendirian di tengah-tengah persoalan hidup yang tak pernah habis-habis menimpanya.
Seperti mengingat masa lalunya, kejadian hingga ia memutuskan menggugat cerai Donjuan yakni ketika suaminya itu ditabrak oleh kakak iparnya. Sang keponakan yang waktu itu mau masuk kuliah hamil karena ulah Donjuan. "Kalau 'jajan' masih bisa saya maafkan, tapi ini menghamilin saudara. Anak itu sudah seperti anak bagiku " tandas ibu empat anak itu.

Kesal dengan ulah suami, Karin akhirnya mengajukan gugatan cerai di PA. Sayangnya, keempat anaknya kompak melawan gugatan cerai. Itulah yang sempat membuat gugatan cerai Karin molor hingga 3 tahunan. Gugatan diajukan pada tahun 2007 dan baru selesai tahun 2010-an.
Menurut Karin, penolakan anak-anaknya itu karena mereka mengetahui kalau bapaknya masih mencintainya. "Suami nangis ke anak-anak, minta saya kembali. Entah apa yang ada di pikiran anak-anak saya, mereka sepakat untuk tidak mengakui saya ibu kalau saya memilih bercerai," tandas dia.
Mendengar ancaman keempat anaknya, Karin mengaku sempat galau. Dia sempat mau menarik berkas gugatan cerainya. "Mau saya ambil waktu itu, kok tiba-tiba memergoki suami bakar dupa di belakang rumah. Ada beberapa foto berserakan, wah saya pikir suami main pelet. Itu yang akhirnya membuat saya mengusir Donjuan, lha anak-anak juga ikut pergi dari rumah," kata dia.
Semenjak kepergian Donjuan dan keempat anaknya, Karin mengaku tak pernah mendengar kabar lagi tentang mereka. Meski demikian, Karin berharap kondisi anak anaknya tetap baik dan bakal datang untuk memakamkan jasadnya bila kelak dia meninggal dunia.
"Namanya hidup, orang kan hanya bisa berdoa dan berusaha. Besok-besok tidak tahu nasibnya," selorohnya.
Sementara itu, adik Karin sebut Mira mengatakan sebenarnya pihak keluarga memintanya untuk tinggal di rumahnya. "Mbak Karin tidak mau. Katanya malu atas ulah suaminya dulu. Sekarang dia juga sering ngemong bayi anak keponakan yang dihamili suaminya dulu. Baik banget mbakku ikut," tandas dia. (umi hany/no)

sumber : http://m.jpnn.com//read/2016/07/26/456475/news.php?id=456475&page=2
Masih bisa jajan walau sudah punya tanggungan. Itu suami enak banget yak... emoticon-Ngakak
gilee bener ni donjuan, keponakan sendiri diembat sampe hamil.. emoticon-Hammer
Quote:Dia pasrah karena suaminya sudah kecantol lagi dengan wanita baru.
"Sejak masih muda, suami memang doyan wanita. Sering ke Dolly, Bangunsari (lokalisasi prostitusi, Red). Banyaklah.


ancang2 mbro ...rumah tangga yg tak abadi gara2 kebiasaan diwaktu muda akhirnya kambuh ato puber ke dua

ppilih salah satu

A. cerai
B. Awet Rajet ( dipertahankan sampai akhir meski tiap hari2 ribut)
C. sama-sama rajet ( suami selingkuh istri selingkuh,, tapi dalam 1 ikatan dan tak mau berpisah ) biasanya wong gede kasusnya alias pengusaha gede atau pejabat atao birokrat...atau keturunan darah edanemoticon-Wakaka (biru)
bangciaaaattt
don juan menang banyak neh
Anak2 nya calon penjahat semua ini pemakan riba

Yg bakal bikin susah pribumi ke depan nya


Mantap
gak tanggung jawab neh si don 4 Anak Ogah Merawat Ibu, Padahal Ayah Kecantol Wanita di Lokalisasi

maen tinggal aja
anaknya mestinya bijaksana bukan model kabur juga emoticon-Cape d... (S)
kayaknya ga sesederhana itu deh masalahnya.. emoticon-Bingung
pasti ada sesuatu yang bikin anak2nya lebih memilih bapaknya (walaupun udah berkhianat), daripada ibunya sendiri.. :norose
apa mungkin anak-anaknya tuh ibu kena mantra kawelasan ? emoticon-Bingung (S) emoticon-Bingung (S)