alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5796e7be54c07a61068b456c/ahok-kalau-gubernur-tidak-jujur-bisa-diuangkan-ini-pak
Ahok: Kalau Gubernur Tidak Jujur Bisa Diuangkan Ini, Pak
JAKARTA, KOMPAS.com - Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok menyebutkan, jatah lahan 5 persen untuk Pemerintah Provinsi DKI di atas lahan pulau reklamasi berbeda dengan kontribusi tambahan.

Menurut Ahok, jatah lahan 5 persen untuk Pemerintah Provinsi DKI mengacu pada keputusan Bappenas tahun 1997.

"Tahun 1997 Bappenas membuat hitungan. Kalau pulau jadi, maka sertifikatnya HPL (hak penggunaan lahan) atas nama Pemda. Ada 5 persen tanah dari seluruh lahan yang jadi milik Pemda. Akan digunakan untuk apa terserah Pemda," kata Ahok kepada hakim saat sidang suap reklamasi di Pengadilan Tipikor, Jakarta, Senin (25/6/2016).

Menurut Ahok, saat membuat hitungan tentang jatah 5 persen lahan untuk Pemprov DKI, Bappenas tidak membuat hitungan serupa untuk kontribusi tambahan.

"Jadi ada kontribusi tambahan untuk membereskan daratan. Untuk membereskan daratan inilah yang tidak disebutkan besarannya oleh Bappedas," kata Ahok.

Tidak adanya besaran jumlah pada kontribusi tambahan inilah yang diakui Ahok membuatnya berinisiatif untuk menetapkan besarannya menjadi 15 persen.

"Karena tidak ada jumlahnya, kalau gubernurnya tidak jujur bisa diuangkan ini, Pak," kata Ahok kepada majelis hakim.

sumber
http://megapolitan.kompas.com/read/2016/07/25/20010551/ahok.kalau.gubernur.tidak.jujur.bisa.diuangkan.ini.pak?utm_source=RD&utm_medium=box&utm_campaign=kpoprd
pantes pada ngamuk ahok nyalon lagi emoticon-Big Grin ternyata si ahok dikasih kesempatan nggak mau jalan emoticon-Big Grin
Pantesan pada anti ahok nyalon lagi duitnya besar tuh....
pantes rebutan jadi gubernur... bisa menguangkan yang 15% ...

gila angkanya brapa tuh ....emoticon-Wow
Quote:Original Posted By dcp1968
pantes rebutan jadi gubernur... bisa menguangkan yang 15% ...

gila angkanya brapa tuh ....emoticon-Wow




Klo ga salah baca kemaren 48T gan
Quote:Original Posted By dcp1968
pantes rebutan jadi gubernur... bisa menguangkan yang 15% ...

gila angkanya brapa tuh ....emoticon-Wow


ga usah 15%

deal dealan aja sama pengembang 5%

si pengembang hemat 10%

si gubernur dapet 5%

maknyus lah itu kursi memang....
Quote:Original Posted By hard_gay
Klo ga salah baca kemaren 48T gan



bisa buat beli Nasi Bungkus berapa banyak tuh?

emoticon-Matabelo emoticon-Matabelo emoticon-Matabelo
1 T aja gak bisa bayangin.. apalagi 48 T emoticon-Matabelo
Duit segitu bisa buat nabung hari tua, dana kas partai, bagi2 teman satu partai, kimpoi diem2, dll

Andai gubernurnya bisa diajak kerjasama emoticon-Embarrassment
Quote:Original Posted By rockmean.07
1 T aja gak bisa bayangin.. apalagi 48 T emoticon-Matabelo


yoi.
nasbung kebagian 48rb per trit aja udah riang gembira.
Quote:Original Posted By hard_gay




Klo ga salah baca kemaren 48T gan


itu pake simulasi kalo kejual semua tanahnya di taon 2016 doank. kalo pake simulasi yang 10% tiap taun bertahap kejual sampe 2027 klo ga salah bisa nyampe 150T emoticon-Betty
Ingat buat jajaran penegak hukum, Presiden tetap mengikuti semua ttg proses hukum reklamasi...

Semoga Menkumham dan Ketua MA, Kejagung, Kapolri, tetap mengikuti...

ini menyangkut kredibiltas masalah jajaran eselon 1 dan 2 di pemprov DKI Jakarta, wewenang Presiden...
kalo duit udah Triliunan gimana gak maknyuss....

bisa miara anak bini sampe 7 keturunan gak usah kerja...
selalu ada umpan buat ikan ikan mau mendekat
ahmad dani gimana nih jadi nyalon kaga, duit tuh 48T bisa beliin anaknya mobil baru emoticon-Toast
klo dari video livenya kmaren kira2 48T itu klo pake NJOP 2016 makin lama makin naek emoticon-Angkat Beer
sedap pokoknya kursi DKI 1
15% emoticon-Genit

pengusaha yang ud berduit pun bakal ngiler n pingin jadi Gub emoticon-Belo

Quote:Original Posted By hard_gay




Klo ga salah baca kemaren 48T gan


158 trilyun

apa ga gemetaran yg jadi gub selanjutnya klo diuangkan hahahah....
Sampe bikin pabrik nasi bungkus otomatis
Quote:Original Posted By yakumoo
Quote:Original Posted By hard_gay




Klo ga salah baca kemaren 48T gan


itu pake simulasi kalo kejual semua tanahnya di taon 2016 doank. kalo pake simulasi yang 10% tiap taun bertahap kejual sampe 2027 klo ga salah bisa nyampe 150T emoticon-Betty


Mangstb betul itu
Quote:Original Posted By atamlee
Quote:Original Posted By hard_gay




Klo ga salah baca kemaren 48T gan


158 trilyun

apa ga gemetaran yg jadi gub selanjutnya klo diuangkan hahahah....


Warbiyasah.... Bukan gemeteran lagi, bisa2 stroke mendadak