alexa-tracking

Pembunuhan Sadis, Korban Dibungkus Sarung Lalu Dibakar

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5796e6131854f7e71a8b456a/pembunuhan-sadis-korban-dibungkus-sarung-lalu-dibakar
Pembunuhan Sadis, Korban Dibungkus Sarung Lalu Dibakar
Quote:


Ngeri gan... emoticon-DP
Rumput di sekitar tempat korban dalam kondisi hangus ato nggak?

Klo bertatto gitu biasanya bakal ketauan identitasnya, dan bakal dicari tau org terakhir yg bersama korban utk dimintai keterangan.

Yg begini biasanya kasusnya bisa terungkap dgn mudah, dgn catatan identitasnya diketahui..
Mungkin itu ada modus balas dendam. Jadinya bacok-bacokan terus mati kemudian dibakar emoticon-Traveller
Pertikaian antar geng ??

Sadis amir tu orang emoticon-Takut
sadis juga cara nya emoticon-Cape deeehh

semoga cepat terungkap emoticon-Smilie
wogh abis dibakar??

kasiaan amat tuh orang emoticon-rose

daerah bsd emang sering gitu deh emoticon-norose
wew sadis bener cara bunuhnya emoticon-Takut (S)
motif apa nih kira2? sampe sesadis gitu..
Berita lanjutannya nih gan...


Quote:


analisa sok tau ane, korban udah mati sebelum dibakar. si pelaku mungkin ngebakar korban utk ngilangin jejak, tapi ternyata apinya gak terlalu gede jadi korban gak kebakar abis...

atau mungkin, sangking dendam/bencinya, si pelaku gak puas dengan ngebunuh korban, jadi ngebakar mayatnya jg...


sekian analisis sok tau ane... emoticon-Big Grin
×