alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5796e6131854f7e71a8b456a/pembunuhan-sadis-korban-dibungkus-sarung-lalu-dibakar
Pembunuhan Sadis, Korban Dibungkus Sarung Lalu Dibakar
Quote:KRIMINALITAS.COM, Tangerang – Sesosok mayat ditemukan dalam kondisi mengenaskan di Lengkong. Tepatnya di kawasan BSD City, Tangerang Selatan, Selasa (26/7).

Dari informasi yang dihimpun Kriminalitas.com di lokasi, kondisi mayat terbungkus sarung dengan keadaan seperti bekas dibakar.

Mayat ditemukan meringkuk di semak-semak dengan menggunakan pakaian jenis kaos berwarna merah putih dengan celana jeans dan memakai kalung besi warna silver.

Di punggung jenazah terdapat tato seperti tato logo batman. Dapat dipastikan mayat yang ditemukan adalah korban pembunuhan.

Saat ini aparat polisi dari Polda Metro Jaya dan Polres Tangerang Selatan masih melakukan olah TKP di lokasi.

TKP


Ngeri gan... emoticon-DP
Rumput di sekitar tempat korban dalam kondisi hangus ato nggak?

Klo bertatto gitu biasanya bakal ketauan identitasnya, dan bakal dicari tau org terakhir yg bersama korban utk dimintai keterangan.

Yg begini biasanya kasusnya bisa terungkap dgn mudah, dgn catatan identitasnya diketahui..
Mungkin itu ada modus balas dendam. Jadinya bacok-bacokan terus mati kemudian dibakar emoticon-Traveller
Pertikaian antar geng ??

Sadis amir tu orang emoticon-Takut
sadis juga cara nya emoticon-Cape deeehh

semoga cepat terungkap emoticon-Smilie
wogh abis dibakar??

kasiaan amat tuh orang emoticon-rose

daerah bsd emang sering gitu deh emoticon-norose
wew sadis bener cara bunuhnya emoticon-Takut (S)
motif apa nih kira2? sampe sesadis gitu..
Berita lanjutannya nih gan...


Quote:KRIMINALITAS.COM, Tangerang – Sesosok mayat ditemukan dalam kondisi mengenaskan di kawasan Serpong, BSD. Mayat berjenis kelamin pria itu ditemukan dalam kondisi badan mengalami luka bakar parah.

“Awalnya ada warga yang mencurigai ada bau busuk. Lalu saat dia lihat ternyata sesosok mayat laki-laki,” kata Ayi ketika dihubungi Kriminalitas.com di Jakarta, Selasa (26/7).

Ayi melanjutkan, dugaan sementara mayat tersebut merupakan korban pembunuhan. Sebab, ditemukan sejumlah luka sayatan dan bagian wajah sudah hancur.

“Identitas belum diketahui. Saya lagi perjalanan ke lokasi,” pungkas Awi.

Mayat tanpa identitas itu ditemukan terbungkus sarung dengan mengenakan kaus putih dan celana denim biru. Selain itu terdapaat kalung besi di leher mayat tersebut.

TKP



analisa sok tau ane, korban udah mati sebelum dibakar. si pelaku mungkin ngebakar korban utk ngilangin jejak, tapi ternyata apinya gak terlalu gede jadi korban gak kebakar abis...

atau mungkin, sangking dendam/bencinya, si pelaku gak puas dengan ngebunuh korban, jadi ngebakar mayatnya jg...


sekian analisis sok tau ane... emoticon-Big Grin