alexa-tracking

Suka Nonton Konser? Baca Ini Dulu Gan!

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5796df4ba09a39c9448b456e/suka-nonton-konser-baca-ini-dulu-gan
Suka Nonton Konser? Baca Ini Dulu Gan!
Agan pasti nggak bisa jauh dari yang namanya musik. Mau apapun genrenya, apapun bahasanya, arti lirik lagunya, yang namanya suka banget sama musik nggak bisa dipungkiri dan nggak bisa jauh sama yang namanya KONSER. emoticon-Kaskus Radioemoticon-Kaskus Radio emoticon-Kaskus Radio


Quote:


Kalo agan sendiri udah pernah nonton KONSER belum? Selain KONSER yang “oy…oy…oy” (YKWIM) emoticon-Ngakak.
Agan pernah nonton KONSER apa aja? emoticon-Matabelo
Disini ane cuma mau ngerangkai kata yang terlintas di pikiran aja, pengen share bareng. No Repost ya gan postingan ane. Ini dia gan ciri khas orang yang suka nonton KONSER, cekidot!


Spoiler for Suka Nonton Konser? Baca Ini Gan!:


Spoiler for Suka Nonton Konser? Baca Ini Gan!:


Spoiler for Suka Nonton Konser? Baca Ini Gan!:


Spoiler for Suka Nonton Konser? Baca Ini Gan!:


Spoiler for Suka Nonton Konser? Baca Ini Gan!:


Spoiler for Suka Nonton Konser? Baca Ini Gan!:


Itu hanya sebagian poin-ponnya gan, agan termasuk ciri nomor ke berapa? Bantu tambahin ya gan kalo ada yang kurang, jangan lupa emoticon-Toastemoticon-Cool emoticon-Toast emoticon-Cool emoticon-Toast emoticon-Cool emoticon-Toast emoticon-Cool
Dah ga pernah nonton konser
Terakhir nonton konser kapan gan?

Quote:


gue nongton konser dangdut doangan brur, entu juge kalo ade nyang hajatan emoticon-Leh Uga
hem emoticon-Cooli mantep bener emoticon-Recommended Seller
Wah tipikal suka nyawer nih si agan emoticon-Ngakak

Quote:


gak pernah nonton konser bre....pling bnter dangdutan
Quote:


mayan, dimodalin ame mamat gosrek buat nyawer bise ampe 400rb, setengahnye gue sawer setengahnye lagi gue tilep emoticon-Leh Uga
dangdutan tipe konser yang nggak abis-abis ya gan, goyang terus emoticon-Betty

Quote:


Quote:

11 tahun yg lalu emoticon-Leh Uga

Duh mikir-mikir deh ane kalo mau disawer agan emoticon-Ngakak emoticon-Wakaka
Quote:


Ane Sering Bray Ke Konser Bray emoticon-Cool Konser Lagu India Bray emoticon-Cool
Quote:


iya bre dangdut koplo jawa timuran asoy bgt bre
ngga pernah nonton konser, males bayar parkirnya
palingan kalo ada yang siar di tv atau yang jual kasetnya aja di pasar kampung
Gilaaaa,,, 11 tahun lalu ane masih imut banget gan emoticon-Malu

Quote:


Yaelah brooo,, tau banget ane yang suka main di puun kan jogetnya? emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka

Quote:


emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka, sini gan ane yang bayarin parkirnya emoticon-Betty emoticon-Betty

Quote:


dangdut panggung termasuk konser bukan ? emoticon-Ngakak
bawah ane kekonser cuman grepe" sama nyopet










emoticon-Cool
Quote:


Iya Bray Ente Mau Joget India Gak Bray emoticon-Toast
Spoiler for Goyang Dulu Bray Daripada Ente Pusing :