alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5796d9ffd44f9fd7568b4568/15-hal-orang-sukses-lakukan-senin-pagi
15 Hal Orang Sukses Lakukan Senin Pagi
Senin pagi adalah waktu yang paling penting dari hari kerja dimana setiap orang mengatur jadwal harian sampai minggi ke depan. Tapi banyak orang yang selalu beranggapan bahwa hari senin adalah hari paling membosankan. Tapi perhatikan, bagi orang sukses sangat menyadari dinamis kerja senin pagi dari peristiwa tak terduga, meluapnya komunikasi dan kekacauan secara umum. Mereka mengambil langkah-langkah tambahan untuk mengatasi hal ini sibuk sepanjang minggu dan menerapkan keterampilan manajemen yang terbaik untuk memastikan bahwa setiap hari terungkap semulus mungkin.

15 Hal yang Orang Sukses Lakukan Senin Pagi

Berikut adalah 15 hal yang orang orang-orang sukses lakukan pada senin pagi :
15 Hal Orang Sukses Lakukan Senin PagiMereka Bangun Pagi-pagi.
Orang-orang sukses pergi tidur pada jam yang seharusnya pada minggu malam, mendapatkan tidur malam yang baik, dan bangun pagi senin pagi.

Mereka Berolahraga
Bekerja mendapat sirkulasi akan membantu anda tetap waspada, menempatkan anda pada keuntungan selama seminggu produktif. Dan juga akan membantu suasana hati anda.

Mereka Makan Sarapan yang sehat
Pada senin pagi, anda ingin menangani segala sesuau dan memiliki kendali atas semuanya. Makan sarapan adalah salah satu hal yang harus dilakukan. Anda tentu tidak ingin menatap jam sepanjang waktu menunggu waktu makan selama pada pertemuan pagi.

Mereka Datang Lebih Awal
Orang sukses selalu datang lebih awal. Untuk menjauhkan diri dari Kemacetan buruk pada hari pada hari senin sehingga membuang peluang. Masuk lebih awal dari orang lain akan membantu senin pagi tampak lebih seperti sore hari karena anda memiliki kesempatan untuk bernapas sebelum menanggapi rentetan masalah orang. Karena datang lebih dini akan memberikan ruang gerak yang tak terduga di tempat kerja, belum lagi setiap hal-hal pribadi yang penting mungkin timbul.

Mereka Membersihkan Meja dan Komputer Mereka
Mudah-mudahan anda sudah melakukannya setiap hari sebelum anda pulang kerja. Tetapi jika anda tidak sempat melakukan saat keluar jam kerja, anda bisa melakukannya di hari senin. Mengatur dan memprioritaskan file anda. Singkirkan dokumen penting dan menyimpan file penting mudah diakses. Sehingga anda juga sudah siap ketika atasan anda atau rekan anda membutuhkan sesuatu pada menit terakhir.

Memiliki Waktu untuk Proyek yang tak terduga.
Orang sukses mengaharapkan yang tak terduga pada hari senin. Kesiapan yang mereka miliki tidak akan mempengaruhi pekerjaan bila ada proyek tak terduga bermasalah.

Mereka Menyapa Satu Tim dan Bos Mereka
Hal ini penting untuk melakukan hal pertama setiap pagi untuk menjaga semangat tinggi, tetapi pada hari senin itu sangat berharga, sebagai tim anda membutuhkan dorongan khusus. Anda akan menghabiskan beberapa menit tambahan dengan rekan-rekan pada pagi senin untuk memperkuat rasa tujuan komunitas untuk semua orang.

Mereka Memperbaharui Daftar Pekerjaan dan Tujuan
Orang-orang sukses selalu memperbaharui daftar pekerjaan mereka setiap senin pagi. Lalu menulis hasil pekerjaan atau pencapain sebagian besar dan menganalisa tujuan lama dan baru.

Mereka Memvisualisasikan (Membayangkan) Keberhasilan Satu Minggu
Dengan membayangkan hasil positif dari berbagai proyek di tangan, anda dapat bekerja mundur dan menetukan langkah-langkah yang diperlukan untuk mendapatkan hasil yang di inginkan.

Mereka Menyaring Email Untuk Permintaan Mendesak
Anda dapat melupakan email yang banyak masuk, jika anda tidak memindai kotak masuk yang lebih mendesak.

Mereka Mengatasi Tantangan Berat Pertama
Senin pagi anda akan memiliki energi yang lebih kuat dipagi hari, jadi hari itu waktu yang ideal untuk mengahadapi tugas-tugas yang paling sulit.

Mereka Melakukan Upaya Ekstra Untuk Tersenyum
Anda mungkin berdiri diantara kerumuman orang, tapi senyum anda kemungkinan besar dapat menular, membantu anda dan anggota tim bersantai.

Mereka Menambahkan Kepedulian untuk Email Mereka
Cara paling efisien pada senin pagi untuk email yang datang dari klien dengan cara membacanya lebih dulu untuk memastikan bahwa mereka ramah dan jelas. Tempatkan diri anda pada posisi penerima. Mungkin salah sat cara memulai email dengan mengatakan “Hi” dan “ Saya harap anda memiliki akhir pekan yang besar”

Mereka Bisa Mengatakan Tidak
Pada senin pagi andaakan banyak menerima gangguan dari orang-orang, email, panggilan, pertemuan dan bertemu di ruang istirahat dan sebagainya. Orang-orang sukses diplomatis dan sopan bisa mengatakan tidak kepada rekan-rekan dengan menawarkan untuk terlibat di lain waktu.Kecuali jika bos membutuhkan anda.

Mereka Tetap Fokus
Oran-orang sukses tidak diam di acara menantang yang terjadi selama akhir pekan, atau pikiran sembrono lainnya

Senin pagi dapat sangat menantang bahkan menjadi hari paling rajin, itu adalah pemimpin bisnis yang sukses. Tapi jika anda mengimbangi semua gangguan diantisipasi dengan mengingat untuk fokus, rencana dan tetap tenang, anda tidak akan merasakan hari senin lagi adalah hari membosankan.
Gak hanya hari senin gan harusnya tiap hari tuh emoticon-Big Grin
coooll..

Okay, ane coba selasa besok..
bangun pagi,
olahraga
sampai kantor jam 7 pagi
supaya pulangnya bisa jam 4 sore, hahahahahahah