alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5796d60098e31bf1348b4568/meski-bertampang-imut-ternyata-tiga-bocah-ini-rampok-sepeda-motor
Meski Bertampang Imut, Ternyata Tiga Bocah ini Rampok Sepeda Motor
Quote:Meski Bertampang Imut, Ternyata Tiga Bocah ini Rampok Sepeda Motor


KRIMINALITAS.COM, Jakarta – Tiga pelajar SMP, WD (14), DK (13), dan MA (12) nekat mencuri motor Honda Scoopy. Korbannya adalah Supyan (56) seorang pensiunan.

Peristiwa pencurian ini terjadi Rusun Angke RT 001 RW 11, Kelurahan Angke, Kecamatan Tambora, Jakarta Barat, Sabtu (23/7) lalu.

Kapolsek Tambora Kompol Muhammad Syafi’i menjelaskan, ketika itu korban memarkirkan motornya dan masuk ke dalam rumah untuk salat Ashar.

“Setelah sampai di rumah, korban baru ingat bahwa kunci sepeda motor tertinggal karena lupa mencabut,” kata Syafi’i kepada wartawan di Jakarta, Senin (25/7).

Menyadari kuncinya tertinggal, korban langsung bergegas keluar, tapi ternyata motornya sudah hilang.

“Saat itu korban bertemu seorang satpam yang memberi tahu dirinya melihat tiga anak baru gede menaiki sepeda motor keluar dari parkiran,” ujarnya.

Lalu, korban minta bantuan satpam bernama Farurroji (48) untuk mencari motornya. Akhirnya, ketiga pelaku berikut sepeda motor korban berhasil diamankan di sekitar Kampung Bebek dan langsung diserahkan ke Polsek Tambora.

Ketika diinterogasi, ternyata pelaku WD dan MA mengaku pernah mengambil Honda Supra Fit mopol B 6550 UBG dari parkiran Rusun Angke, pada 15 Juli lalu. Selain itu, pada 12 Juli, W juga mengaku pernah mengambil motor Yamaha Jupiter Z dari TKP yang sama.

Dari pengakuannya, mereka nekat mencuri motor untuk dijual dan uangnya dipakai jajan.

“Kami tak bisa percaya begitu saja, masih penyidikan siapa yang menyuruh mereka,” kata Syafi’i.

Ketiganya dijerat pasal 363 KUHP. Polisi pun masih berkoordinasi dengan ketiga orangtua pelaku dan Balai Pemasyarakatan (BAPAS) untuk proses hukum ketiganya.

“Nanti akan dibedakan dengan pelaku orang dewasa. Pasti ada penanganan khusus terhadap mereka,” pungkas Syafi’i.

SUMBER


Kecil2 dah belajar jadi maling... Semoga kapok dan ga kebawa sampe gede ya dek...
darimane imutnye? emoticon-Bingung (S)
udah gede jadi begal dek emoticon-Ultah
Masup stm boeodet aja dek emoticon-Malu
IMUT: Item Mutlak.
emoticon-Big Grin
cowo imut? yg ada amit2 bre emoticon-Najis kecuali kalo wartawannya maho emoticon-Wowcantik emoticon-Betty
Brondong ya? Sini sama eike aja..biar bondage. .
Tampang bajingan kok dibilang imut, itu wartawan waras kagak sih?? emoticon-Wakaka
Quote:Original Posted By yakumoo
cowo imut? yg ada amit2 bre emoticon-Najis kecuali kalo wartawannya maho emoticon-Wowcantik emoticon-Betty


Quote:Original Posted By asep.phw
Tampang bajingan kok dibilang imut, itu wartawan waras kagak sih?? emoticon-Wakaka


mungkin wartawannya lelah gan...emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka
wajahnya kotak kotak? emoticon-Bingung (S)
sekriminal-kriminalnya anak ada uu perlindungan anak yang melindungi emoticon-Malu
imut apanye emoticon-Marah
tampolin ajh lah sampe goblok emoticon-Blue Guy Bata (L)
Abstrak gitu di bilang imut
dna begal ya gini emoticon-Leh Uga
dari kecil dah pinter, biar dipake pasal kenakalan remaja dan masih dibawah umur emoticon-Leh Uga
tampang minta ditampol gtu dibilang imut?
Repolusi mental emoticon-Leh Uga
Quote:Original Posted By .koray.
Masup stm boeodet aja dek emoticon-Malu


Anak boedeoet isinya kayak begituan smua ya ray?
Ente emang pernah nge betak motor juga dulu?
Satpamnya faruroji alias bang oji
Quote:Original Posted By biawak.pink
darimane imutnye? emoticon-Bingung (S)


Standar tambora segitu udah mentok imut gan

Tinggal nunggu di buldozer ahoq aja nih tempat
Quote:Original Posted By theheatens


Anak boedeoet isinya kayak begituan smua ya ray?
Ente emang pernah nge betak motor juga dulu?


Tidak emoticon-Smilie
Akan kutunjukkan jalan yg benar kudidik dengan kasih dan sayang emoticon-Angel