alexa-tracking

Meski Bertampang Imut, Ternyata Tiga Bocah ini Rampok Sepeda Motor

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5796d60098e31bf1348b4568/meski-bertampang-imut-ternyata-tiga-bocah-ini-rampok-sepeda-motor
Meski Bertampang Imut, Ternyata Tiga Bocah ini Rampok Sepeda Motor
Quote:


Kecil2 dah belajar jadi maling... Semoga kapok dan ga kebawa sampe gede ya dek...
darimane imutnye? emoticon-Bingung (S)
udah gede jadi begal dek emoticon-Ultah
Masup stm boeodet aja dek emoticon-Malu
IMUT: Item Mutlak.
emoticon-Big Grin
cowo imut? yg ada amit2 bre emoticon-Najis kecuali kalo wartawannya maho emoticon-Wowcantik emoticon-Betty
Brondong ya? Sini sama eike aja..biar bondage. .
Tampang bajingan kok dibilang imut, itu wartawan waras kagak sih?? emoticon-Wakaka
Quote:


Quote:


mungkin wartawannya lelah gan...emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka
wajahnya kotak kotak? emoticon-Bingung (S)
sekriminal-kriminalnya anak ada uu perlindungan anak yang melindungi emoticon-Malu
imut apanye emoticon-Marah
tampolin ajh lah sampe goblok emoticon-Blue Guy Bata (L)
Abstrak gitu di bilang imut
dna begal ya gini emoticon-Leh Uga
dari kecil dah pinter, biar dipake pasal kenakalan remaja dan masih dibawah umur emoticon-Leh Uga
tampang minta ditampol gtu dibilang imut?
Repolusi mental emoticon-Leh Uga
Quote:


Anak boedeoet isinya kayak begituan smua ya ray?
Ente emang pernah nge betak motor juga dulu?
Satpamnya faruroji alias bang oji
Quote:


Standar tambora segitu udah mentok imut gan

Tinggal nunggu di buldozer ahoq aja nih tempat
Quote:


Tidak emoticon-Smilie
Akan kutunjukkan jalan yg benar kudidik dengan kasih dan sayang emoticon-Angel