alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5796d576902cfe93458b456a/ojek-online-dilarang-masuk-polda-metro
Ojek Online Dilarang Masuk Polda Metro
Ojek Online Dilarang Masuk Polda Metro

JAKARTA - menyusul peristiwa ledakan bom bunuh diri di Mapolresta Surakarta, beberapa waktu lalu, Polda Metro Jaya memperketat keamanan di lingkungannya. Pengunjung diperiksa dengan ketat. Bahkan ojek online dilarang memasuki markas.

“Semua ojek online hanya sampai depan saja,” ujar Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Awi Setiyono, Senin (25/7/2016). Begitu juga bagi ojek online yang mengantarkan penumpang ke dalam Markas Polda Metro Jaya, dilarang masuk.

“Apapun alasannya, mau delivery atau pun antar penumpang, diturunkan sampi di depan situ saja,” imbuhnya. Awi meminta masyarakat untuk memaklumi hal ini dengan alasan keamanan. Belum diketahui sampai kapan peraturan tersebut akan diberlakukan.

Seorang warga bernama Ica mengaku kesulitan saat meminta ojek online datang ke Polda Metro Jaya. “Ojek onlinenya tidak boleh masuk sama polisi, jadi saya harus keluar antar barangnya,” ujar Icha.

Penjagaan di pintu masuk Polda Metro Jaya juga diperketat dengan penempatan personel dari Brimob dengan senjata api laras panjang. Setiap pengunjung yang berjalan kaki diperiksa barang bawaannya di depan pintu penjagaan.

SUMBER

Markas polda diperketat gan emoticon-Cool emoticon-Cool
Iyalah harus gitu
Ojek onlennya pake motor harlei depidson, atau ninju 250, pasti boleh masuk emoticon-Big Grin
untuk antisisapi boleh juga.
takut di bawain bom pake timer yang dititipin via ojek ,emoticon-Takut (S)
klo taksi ol teteup boleh dong (expat mode on)emoticon-siul