alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5796d18f9e74048d6c8b4567/yg-pengen-senyum-silahkan-masuk-gan-update
Yg pengen Senyum silahkan masuk Gan (Update)
BAHAYA TIDUR TELENTANG

Quote:Ternyata tidur telentang sangat tidak dianjurkan sama sekali oleh para peneliti dari Jepang.
Berikut kutipannya :

"Kalau tidur jangan sekali kali telentang, karena tidur telentang itu bisa mengganggu kesehatan anda, bahkan menyebabkan kematian. Beberapa survei telah dilakukan dan menghasilkan bukti yang sangat mencengangkan."

Orang-orang yang tidur telentang, dipastikan akan mengalami kematian. Adapun tanda2nya sebagai berikut:
1. Susah bernafas
2. Tersedak
3. Kerongkongan tersumbat
4. Yang paling fatal dapat menyebabkan kematian seketika.

⚠ Oleh karena itu, disarankan agar Anda menghindari tidur sambil telentang.

Tidak hanya tidur telentang...
tidur telenbaut 🔩,
telenpalu 🔨,
telengunting✂ ,
telensandal 👡,
telenkunci 🔐dll pasti juga berbahaya.

Jadi,demi kebaikan dan kesehatan, maka disarankan kalau tidur jangan telen apapun emoticon-Big Grin


DOKTER GIGI

Quote:Dokter : Mbah, untu sampeyan wis ompong, tak pasang untu sing anyar yo...??"
Mbah,gigi anda udah ompong,saya pasangin gigi yg baru ya...??

Simbah : Oleh ae, ning regone piro... ?
Boleh aje,tapi berape harganya ..?

Dokter : Murah kok mbah,cuma rong yuto"
Murah kok mbah...cuma dua juta

Simbah : Yo wes,pasangen,larang titik gak popo"
Ya udah..pasang,agak mahal gpp

Bar untune dipasang simbah mbayar nang dokter.
Setelah giginya terpasang simbah bayar ke dokter

Simbah : Iki Dok,tak kontani, rong nyuto...!"
Nih dok,saya bayar kontan,dua juta

Mari mbayar simbah klunuk klunuk mulih.....
Setelah bayar simbah langsung pulang...

Let sediluk doktere mbengok.... "mBah...mBaaah... kosik... mbaliko..!!"
Tiba2 dokter teriak.."mbah..mbaaaah..sebentar kesini...!!

Simbah : Lha opo to dok, duwite kurang taah...??
Ada apa sih dok,duitnya kurang ye...?

Dokter : Gak ngono mbah, iki lho duwit sampean palsu kabeh.....!!!
Bukan gitu mbah,ini lho duitnya simbah palsu semua...!!

Simbah : Lha sing mbok pasang nang cangkemku opo untu asli....?? Lak yo podo palsune to....
Emang yg kamu pasang dimulutku itu asli...? Kan sama palsunya...

Dokter : Wong tuwek ediaaaaaaaannn...!!!!
Dasar orang tua gilaaaaa....!!!


SILAHKAN BACA DARI ATAS KE BAWAH, KALO SDH SELESAI BACA LAGI DARI BAWAH KE ATAS....

Quote:Suami : Aku sdh menunggu saat seperti ini sejak lama. Akhirnya kesampaian juga.

Isteri : Apakah kau rela kalau aku pergi meninggalkanmu?

Suami: Tentu tidak! Jangan pernah kau berpikiran seperti itu.

Isteri: Apakah kau benar-benar mencintaiku?

Suami: Tentu! Selamanya akan tetap begitu.

Isteri: Apakah kau pernah selingkuh ?

Suami : Tidak! Aku tak akan pernah melakukan hal buruk itu.

Istri : Maukah kau memelukku ?

Suami: Ya.

Isteri : Hmmmmm . . . Sayangku . . . .
=======≠============≠====

Nah sekarang cobalah membacanya dari bawah ke atas.

Kira kira apa reaksi si isteri emoticon-Big Grin


Quote:Quote:Di Warteg :
+ : Ada ayam Mbak?

- : Ada mas, mau pesen berapa?

+ : Usir mbak !!! saya mau makan.

Quote:+ Lagi apa Jon?

- Nulis surat buat Cila, bu…

+ Lho kamu kan belum bisa nulis ?

- Gpp bu, Cila kan belum bisa baca juga :P

Quote:Mama : Joni, kamu di teras ya?

Joni : Iya, ma..

Mama : Lampu terasnya hidup gak?

Joni : Gak tau, ma… di sini gelap banget soalnya.

Quote:Mama : Jon ! siram bunga sekarang !

Jon : Lagi ujan loh ma…!

Mama : Jangan banyak alasan ! kan bisa pakai payung.

Quote:Jon : Ayah…

Ayah : Ya, Jon..?

Jon : Berapa sih biaya untuk menikahi cewek ?

Ayah : Kurang tau tuh nak ! sampai sekarang aja ayah masih terus membayar ke ibumu.

Quote:+ : Pah, si Joni nelen koin cepek tuh, cepatan bawa ke dokter

- Mama udah gila kalik ya ? bayar dokter 200 ribu cuma buat ngeluarin koin cepek ???

Quote:A : Mau pesen apa bang ?

B : Tehnya satu yaa mbak…

A : Manis gak bang?

B : Gak perlu manis, yang penting setia mbak !

Untuk ts emoticon-Big Grin
emoticon-Wakaka
lucu ganemoticon-Wow
Quote:Original Posted By rama.biz
emoticon-Wakaka


Quote:Original Posted By hondakenjeran
lucu ganemoticon-Wow


mksh gan emoticon-Salaman
haha si mbahnya pea
pinter juga si mbah emoticon-Leh Uga
Quote:Original Posted By riasakeno
haha si mbahnya pea


SiMbah ga mo kalah gan emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By reinawaeci
pinter juga si mbah emoticon-Leh Uga


Y gan emoticon-Leh Uga
Telen(tang) emoticon-Wakaka
Quote:Original Posted By craaker
Telen(tang) emoticon-Wakaka


Jgn pernah tidur telentang ye gan emoticon-Ngakak
wahahahahah anjir bener tu si embah ya emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S)
Quote:Original Posted By noslowww


Jgn pernah tidur telentang ye gan emoticon-Ngakak


Siap gan, ane klo tidur berdiri kok emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By nunwawu
wahahahahah anjir bener tu si embah ya emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S)


Embahnya ga mo kalah gan emoticon-Ngakak
Ha ha. Boleh juga nih
Hukumnya apa ya kalo beli barang palsu pakai duit palsu
emoticon-Ngakak
hahahaha... boleh juga.. emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By obekiyen
Ha ha. Boleh juga nih
Hukumnya apa ya kalo beli barang palsu pakai duit palsu
emoticon-Ngakak


Mksh gan..
Harusnya sih begitu,,palsu dibales palsu juga emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By cuhid
hahahaha... boleh juga.. emoticon-Ngakak


makasih juga gaaan emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Lumayan
Quote:Original Posted By donnydejayz
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Lumayan


Mksh gaaaan emoticon-Big Grin
Tutup pejwan dulu gan emoticon-Ngakak

---------------------

Update gan #2