alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5796cb0014088d9b728b456d/jalan-dengan-selimut-hijau
Jalan dengan Selimut Hijau
Di Porto Alegre, Brasil, ada sebuah jalan yang indah yang disebut Rua Goncalo de Carvalho yang benar-benar diselimuti atau tertutupi oleh pepohonan. Sepanjang 500 meter (0,3 mil), trotoar jalan itu dipenuhi dengan lebih dari seratus pohon Rosewood. Pohon-pohon ditanam pada tahun 1930 oleh para pekerja Jerman yang bekerja di tempat pembuatan bir di lingkungan tersebut.

Jalan dengan Selimut Hijau

Sejak itu pohon-pohon rosewood telah tumbuh tinggi menjulang, menutupi seluruh jalan menjadi lautan hijau. Ini menjadi sisi yang indah dari hutan beton yang menyelubungi seluruh kota. Rencana berbagai bisnis untuk menghapus beberapa pohon untuk pengembangan telah digagalkan oleh komunitas aktifis dan pada tahun 2006, jalan itu secara resmi dinyatakan sebagai Heritage Environment di Amerika Latin. Itu adalah kehormatan yang pertama kalinya diberikan pada sebuah jalan perkotaan.

Jalan dengan Selimut Hijau

Jalan dengan Selimut Hijau

Jalan dengan Selimut Hijau

Jalan dengan Selimut Hijau

Selanjutnya, seorang ahli biologi asal Portugal pun mendatangi tempat ini pada tahun 2008. Dan setelah melihat tempat tersebut, dia pun menyebutnya sebagai jalan raya paling indah di dunia. Akhirnya, embel-embel sebagai jalan raya paling indah di dunia itupun terus bertahan hingga sekarang.

Baca juga:
Gambar-Gambar Gurun Pasir nan Indah
Lanskap Aneh Deadvlei Namibia
Sumber: http://adventuretravel.co.id/news-and-tips/


wahh keren emoticon-Belo
coba dong terapin di jakarta emoticon-Cool
wah... adem teduh damai sentosa nih sepanjang jalan rimbun sama pepohonan
Adem bnr tuh
dikota ane juga ada. tapi pake pohon glugu emoticon-Cool
Quote:Original Posted By memetrivaldo
wahh keren emoticon-Belo
coba dong terapin di jakarta emoticon-Cool



Susah Kayak Nya Bray Ente Nggak Lihat Itu Aspal Semua Jalanan Bray emoticon-Cape d...
bagus braay
beh.. mantab sueeejuk pasti disana....emoticon-2 Jempol
Asik tuh ngopi pas siang disono emoticon-Cool
Quote:Original Posted By daniyalkhan



Susah Kayak Nya Bray Ente Nggak Lihat Itu Aspal Semua Jalanan Bray emoticon-Cape d...


mungkin daan proyek jangka panjang nantinya emoticon-Shakehand2
Sejuk pasti ntu
Quote:Original Posted By memetrivaldo
wahh keren emoticon-Belo
coba dong terapin di jakarta emoticon-Cool





isinya kaum alay.. habis semua



mending kagak usah kgak usah







emoticon-Cool
pasti seru tuh gan buat maen tarsan" an bersama teman" emoticon-2 Jempol
Quote:Original Posted By blontho





isinya kaum alay.. habis semua



mending kagak usah kgak usah







emoticon-Cool


setuju juga sih daripada hati ini nyesek dan menyesal ya emoticon-Turut Berduka
keren ditengah perkotaan masih ada tempat sehijau itu emoticon-Matabelo
buset, dilihat dari atas emang kayak selimut gan. emoticon-Matabelo
adem itu klo jalan2 disitu
Quote:Original Posted By khalashnikov
buset, dilihat dari atas emang kayak selimut gan. emoticon-Matabelo
adem itu klo jalan2 disitu



Makanya Gan Indah Banget Kalau Jakarta Kaya Gitu emoticon-Matabelo
andai dijakarta bisa kayak gituemoticon-Matabelo
Pejwan Ane Gembok Bray emoticon-Cool
Jalan dengan Selimut Hijau
Gagal gembok...
×