alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5796c5d312e257547a8b456d/ketahuilah-5-ciri-pria-yang-mencintai-anda-karena-nafsu
Ketahuilah 5 Ciri Pria yang Mencintai ANDA Karena Nafsu
Awalnya dikira cinta ga tau nya hanya nafsu belaka, ada juga yang rela menuruti nafsu demi cinta. Memang Sulit untuk melihat perbedaan jika kita tidak bisa melihatnya dengan teliti.Apakah pacar kita benar benar mencintai kita ataukah hanya memiliki nafsu pada kita.
Ketahuilah 5 Ciri Pria yang Mencintai ANDA Karena Nafsu

Kita mungkin tidak merasa keberatan, jika rasa cinta sudah begitu besar pada diri,umumnya memang seperti itu.Tapi hal itu justru memperbesar kemungkinan dia menjadi orang yang mengecewakan pada akhirnya nanti.

Saat dia sudah puas atau bosan dengan anda, dengan mudahnya Dia akan mencari alasan untuk meninggalkan kita. Segalanya sudah diberikan, namun Dia tidak bisa memberikan apa yang kita harapkan.
Berikut ini saya akan memberikan ciri-ciri pria yang mencintai kamu karena nafsu. Simak Ciri-cirinya dibawah ini.

Quote:1. Selalu Melihat Bentuk Tubuh Kamu.
Ketahuilah 5 Ciri Pria yang Mencintai ANDA Karena Nafsu
Selalu melihat bentuk tubuh adalah salah satu sifat pria yang mencintai kamu karena nafsu. Tidak percaya? coba saja kamu tanyakan dengan teman pria kamu. Jika sedang jalan dengan kamu biasanya pria ini selalu memperhatikan bagian tubuh kamu dari dada hingga kaki, itu karena dia sedang membayangkan hal yang aneh-aneh.

Quote:2. Tidak Mau Dekat Dengan Orang Tua Kamu.
Ketahuilah 5 Ciri Pria yang Mencintai ANDA Karena Nafsu
Pernahkah kamu mengenalkan pacar kamu dengan orang tua, dan apa responnya? Jika responnya positif berarti pacar kamu ini benar-benar ingin serius sama kamu, tapi jika dia menganggap hal ini biasa-biasa saja berarti pacar kamu ini hanya mencintai kamu karena nafsu dan tidak ada unsur keseriusan dalam menjalin hubungan bersama kamu.

Quote:3. Selalu Mengajak Ke Tempat Sepi.
Ketahuilah 5 Ciri Pria yang Mencintai ANDA Karena Nafsu
Banyak cara yang dilakukan pria untuk menyalurkan hasrat nafsunya pada seorang wanita, salah satunya dengan mengajak ke tempat sepi. Biasanya alasan lebih enak berdua salah satu modus yang dilakukan pria penuh nafsu ini. Nah, setelah kamu berduaan ditempat sepi apa yang akan pria lakukan? Pasti sang pria akan mengeluarkan jurus rayuannya agar wanita ini mau untuk diraba ini, diraba itu, hingga akhirnya wanita pun terjerumus kedalam dosa perzinahan.

Quote:4. Selalu Bicara Seks.
Ketahuilah 5 Ciri Pria yang Mencintai ANDA Karena Nafsu
Pernah tidak, saat kamu bicara ditelpon atau secara langsung pacar kamu membicarakan tentang seks? contohnya, saat malam hari kamu ditelpon dan sang pria bicara “aduh malam-malam begini paling enak nih ada yang nemenin tidur”, atau “malam ini dingin yah? Aku pengen banget peluk kamu” Itu merupakan modus pria ini agar kamu bisa membayangkan hal-hal yang tidak baik, hingga suatu saat pria ini akan coba mempraktekannya secara langsung, mungkin karena di dalam otaknya penuh dengan bayangan kotor.

Quote:5. Mengajak Kamu Berhubungan Badan.
Ketahuilah 5 Ciri Pria yang Mencintai ANDA Karena Nafsu
Kalau untuk ciri seperti ini sudah jangan diragukan lagi. Masa belum nikah sudah ngajak ke hal yang negatif? Kalau pacar kamu selalu mengajak untuk berhubungan badan diluar nikah, baiknya segera kamu tinggalkan. Karena sesungguhnya cinta tulus itu akan selalu menjaganya tetap suci hingga pernikahan nanti. Tapi jika kamu tetap mau di ajak berhubungan badan, berarti kamu harus bersiap-siapl untuk ditinggalkan bagaikan sampah. biasanya pria yang cinta kamu karena nafsu akan meninggalkanmu kamu jika dia sudah merasakan apa yang dia inginkan dari kamu.


Spoiler for :


SUMBER DARI BLOG PRIBADI
no 3 gak tentu
di tempat sepi kan terasa seperti duinia milik mereka berdua emoticon-Big Grin
kalo ane sih sering nya nomer 4, tapi gak selalu
emoticon-Ngakak
Positif, ini thread mengenai PK emoticon-Leh Uga
tinggalin aja tuh, nanti dah tua biasanya udah ga cinta lagi emoticon-Cape d...
Tp kalau ceweknya juga nafsu gimana gan? emoticon-Hammer2 emoticon-Hammer2
ane tambahin nih
tiap pacaran gak pernah absen grepe grepe
emoticon-Cool
waspada mupeng detected emoticon-Mad
jaman sekarang, cewe yang nakal
Quote:Original Posted By alharam
waspada mupeng detected emoticon-Mad


wkkkk emoticon-Wakaka
bawah ane nih sama kayak gituemoticon-Leh Uga
nih thread berdasarkan pengalaman TS nya yah ...
emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka emoticon-Leh Uga emoticon-Leh Uga emoticon-Leh Uga
Quote:Original Posted By thundermaker
Tp kalau ceweknya juga nafsu gimana gan? emoticon-Hammer2 emoticon-Hammer2

ya jadilah mereka pasangan nafsu ganemoticon-Leh Uga

Itu semua bagaikan gayung bersambut. sudah sifat alami seorang cowok seperti itu jika melihat cewek, tinggal ceweknya bagaimana dia memposisikan dirinya. Kalau ceweknya tertutup sih ndak bakalan cowok berani macem-macem beda lagi kalau si cewek welcome atas tindakan cowok dijamin dah cowoknya makin kesurupan. Pesen ane sih ati-ati sama TS.
Quote:Original Posted By ramdhonftek03
nih thread berdasarkan pengalaman TS nya yah ...
emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka emoticon-Leh Uga emoticon-Leh Uga emoticon-Leh Uga


emoticon-Belum Tidur emoticon-Belum Tidur emoticon-Belum Tidur
Quote:Original Posted By spidcom_2000
Itu semua bagaikan gayung bersambut. sudah sifat alami seorang cowok seperti itu jika melihat cewek, tinggal ceweknya bagaimana dia memposisikan dirinya. Kalau ceweknya tertutup sih ndak bakalan cowok berani macem-macem beda lagi kalau si cewek welcome atas tindakan cowok dijamin dah cowoknya makin kesurupan. Pesen ane sih ati-ati sama TS.


wkkk ts kenapa nih gan?
lha kalo sudah nikah kan wajar aja.. buat yg belom nikah ya jangan...

trit bagus nih buat yg belom nikah..emoticon-2 Jempol
Cinta pasti Nafsu, tp Nafsu belum tentu Cinta.
Quote:Original Posted By nasgorbasi
jaman sekarang, cewe yang nakal


Ada beenernya emoticon-Betty


kitaa juga jangan lupa ..

kita ada sekarang karna org tua kita karna cinta !



Closed emoticon-Cool
×