alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5796c078d44f9f85458b4568/sandiaga-uno-mengaku-dapat-ancaman-dari-pengusaha-kelas-kakap
Sandiaga Uno Mengaku Dapat Ancaman dari Pengusaha Kelas Kakap
Sandiaga Uno Mengaku Dapat Ancaman dari Pengusaha Kelas Kakap
Rimanews - Kandidat Gubernur DKI Jakarta, Sandiaga Uno mendapat ancaman hebat dari pengusaha kelas kakap. Hal itu dipicu lantaran kerasnya Wakil Ketua Dewan Pembina Partai Gerindra ini menyuarakan kebangkitan ekonomi rakyat dari pedagang kaki lima (PKL).
"Saya mendapat ancaman setelah melakukan kampanye selama empat bulan terakhir," ujar Sandi sapaan akrabnya saat menyempatkan diri berbuka puasa bersama PKL di kawasan Pasar Rebo, Jakarta Timur, Sabtu (25/06/2016).

Dia mengatakan, sejatinya ancaman tersebut datang dari koleganya sesama pengusaha. Hal tersebut diakui Sandi dilontarkan langsung lewat pesan singkat.

"Dia bilang kalau kamu teruskan kampanye kamu menjadi Gubernur kamu akan hancur. Hancur semua investasi yang telah lama kamu bangun," katanya menirukan bunyi ancaman pesan singkat tersebut.

Kendati demikian, pria yang masih menjabat sebagai orang nomor satu di PT Saratoga Investama itu mengaku tak gentar dengan ancaman tersebut. Dia bertekad akan tetap memperjuangkan kesejahteraan PKL dalam kampanyenya ke depan sampai jelang Pilkada DKI 2017.

"Sampai sekarang setelah saya balas SMS untuk menanyakan apakah kamu mengancam? Sampai saat ini juga dia belum menjawab SMS saya," terang Sandi.

Ancaman tersebut dipastikan dia berangkat dari kekhawatiran perusahaan besar di bidang retail modern. Sebab bagaimanapun juga koleganya tersebut takut dengan kekuatan pegiat Usaha Mikro Kecil Menengah (UMKM). Karena kalangan pengusaha tersebutlah yang dapat menggerakkan perekonomian bangsa.

"Ingat dahulu pada krisis ekonomi 1997/1998, UMKM yang menyelamatkan perekonomian bangsa. Ini bukti bahwa apa yang saya perjuangkan untuk memperbaiki perekonomian rakyat kecil membuat kalangan pengusaha atas terancam," ungkap Sandi.

Sumber
http://m.rimanews.com/nasional/polit...ha-Kelas-Kakap
Ah nyang bener om? Kalo bener kasih tau siapa yg ngancem...
Kelas kakapx sih prabowo ya? Awas klu gagal saya karungin ente
Cara bicaranya bs jg cm orang yg ngingetin resiko dari tindakan Uno. Tapi kalo merasa diancem, lapor polisi aja kan ? emoticon-Big Grin
oooo begono..... emoticon-Matabelo
mulai mulao.dah si uno pake play station

dikit dikit play station biar dikira dizalimiemoticon-Big Grin
calon sebelah sering di ancam pengusaha kelas teri, sepat, jaer, gurame, bawal, kerapu sampe paus..
luar biasa, ane percaya aja deh emoticon-Cool
playing victim model baru nih
modus ala beye ud ga laku emoticon-Leh Uga
Masa pengusaha masuk forbes bisa diancam sih?
serius nih? bukan cerita karangan sendiri?


emoticon-Traveller
Emang bener, kayaknya bukan ancaman, tapi mengingatkan. Contohlah Bakrie, setelah masuk politik, usahanya pada ga jelas.
warga dki dukung uno, dukung si pig bogel juga boleh. buang ahok ke jogja!!emoticon-Shakehand2
uno itu bkn pengusaha kelas teri, dia jg termasuk pengusaha kelas kakap
pengusaha kls kakap lainnya ga akan segoblok itu utk ngancem dia dgn terang2an
y y y gw coba percaya aja deh dgn omongan si uno, wlw itu ga mgkn emoticon-Leh Uga
Quote:Original Posted By SENSOR.gosong
uno itu bkn pengusaha kelas teri, dia jg termasuk pengusaha kelas kakap
pengusaha kls kakap lainnya ga akan segoblok itu utk ngancem dia dgn terang2an
y y y gw coba percaya aja deh dgn omongan si uno, wlw itu ga mgkn emoticon-Leh Uga

Lagi monolog gan

Setuju sama yg diatas...sdh gak laku lg play victim model begini emoticon-Big Grin
mungkin lebih kearah mengingatkan sih, kalo terus2an kampanye jadi gubernur, bisnis akan hancur, duit abis, dan ga bakal jadi gubernur juga kan maksudnya.

ahok bener2 ga ada lawan
Quote:Original Posted By .koray.

Lagi monolog gan



ga bray, gw lg cari hp merk tiger emoticon-Leh Uga
Lapor polisi Klo beneran d ancam, uda basi politikus playing victim. Lu ga liat si Ahok tiap hari d ancam dr segala penjuru? Br d sms aja mewek k media (itu aja Klo beneran d sms)
ikan kakap mengancam uno?emoticon-Entahlah