alexa-tracking

Pak Ustaz Bersama Pacar ke Kuburan, Ketahuan setelah Wanita Keluarkan Darah

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5796c06a9252332a608b456f/pak-ustaz-bersama-pacar-ke-kuburan-ketahuan-setelah-wanita-keluarkan-darah
Pak Ustaz Bersama Pacar ke Kuburan, Ketahuan setelah Wanita Keluarkan Darah
Quote:


agamanya apa tuh emoticon-Marah
hahahaha ustad apaanemoticon-Ngakak
Ustad bajingan, sekarang perawan semakin sulit ditemukan emoticon-Leh Uga
Ustad suci sedang kebelet emoticon-Malu
sudah ustaz..guru pulak...
malu donggg
kurang hoki nih pak ustaz..
Wah..besar juga punya ente tad, pendarahannya kagak berhenti berarti robeknya besar sekali ituemoticon-Cool
Beruntung bgt Pak Ustad.
Bisa dpt darah perawan.
Barang langka di zaman sekarang.
emoticon-Ngakak
Quote:



untung atau apes gan? 😁
darahnya halal kah ? emoticon-Leh Uga
ada yang bisa jelaskan ..

emg klo perawan baru hilang bakal pendarahan banyak yaa .. emoticon-No Hope

bukannya cuman selaput darah dikit aja .. emoticon-No Hope
Terlalu tajam atau terlalu runcing.....
Super sekali emoticon-Leh Uga
Muke gile si ustaz. Demen bgt sama darah perawan emoticon-Matabelo
Quote:


Untung dong, kan sama pacar.
Berarti suka sama suka.
emoticon-Ngakak
kalo udah napsu mah, bikin hilang akal emoticon-Malu
percuma 25 tahun jaga keperawanan, ujung ujungnya jebol juga di zina

sayang banget cewe umur segitu mah udh termasuk "telat" nikah, harusnya langsung nikah aja

apa mungkin gak laku laku terus apemnya diobral deh
kuwalat itu kena kutukan kuburan
darah prawan kan gak ngocor
Pasti gegara 'dikepret' sama setan kuburan tuh. Pendarahan gak mau berhenti emoticon-Ngakak
emoticon-Marah