alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5796c06a9252332a608b456f/pak-ustaz-bersama-pacar-ke-kuburan-ketahuan-setelah-wanita-keluarkan-darah
Pak Ustaz Bersama Pacar ke Kuburan, Ketahuan setelah Wanita Keluarkan Darah
Quote:Pak Ustaz Bersama Pacar ke Kuburan, Ketahuan setelah Wanita Keluarkan Darah

JawaPos.com - Kasus tindakan mesum SA (27) terhadap pacarnya, HA (25) di sebuah kuburan ternyata terbongkar secara tidak sengaja.

Cerita berawal ketika SA, yang notabene ustaz dan guru sebuah madrasah ibtidaiyah (MI) di Sumenep, mengajak kekasihnya itu melepas rindu akhir pekan kemarin (23/7).

(Berita Terkait: Kebelet, Pak Ustaz Ajak Pacarnya ML di Kuburan)

Keduanya lantas bersepakat memilih sebuah lahan kosong dekat kuburan Dusun Saroan Laok, Desa Gapurana. Alasannya simpel, sepi dan jauh dari keramaian.

Sebelumnya, mereka janjian terlebih dahulu di Jalan PUD Desa Gapurana.

Tak kuat menahan nafsu, SA mengajak HA melakukan hubungan seks. Setelah bercinta, mereka meninggalkan lokasi.

Namun, sebelum pasangan dimabuk asmara itu meninggalkan tempat, HA memberitahu bahwa kemaluannya mengeluarkan darah.

Mendengar ucapan kekasihnya itu, SA menyatakan lumrah karena kali pertama berhubungan badan.

HA pun tenang. Mereka kemudian pulang ke rumah masing-masing.

Namun, saat HA sampai di rumah, pendarahan tidak berhenti. Keluarga pun kaget dan akhirnya curiga dengan apa yang terjadi pada HA.

HA lantas dibawa ke Rumah Sakit Islam (RSI) Kalianget. Dari sinilah akhirnya dia mengakui telah berhubungan badan dengan SA.

Menurut Kasubbaghumas Polres Sumenep AKP Hasanuddin, Polsek Talango sudah mengamankan SA. Namun, peristiwa antara SA dan HA tidak berlanjut ke proses hukum.

"Diselesaikan secara kekeluargaan. SA bertanggung jawab atas perbuatannya kepada HA," katanya.

http://www.jawapos.com/read/2016/07/...uarkan-darah/2


agamanya apa tuh emoticon-Marah
hahahaha ustad apaanemoticon-Ngakak
Ustad bajingan, sekarang perawan semakin sulit ditemukan emoticon-Leh Uga
Ustad suci sedang kebelet emoticon-Malu
sudah ustaz..guru pulak...
malu donggg
kurang hoki nih pak ustaz..
Wah..besar juga punya ente tad, pendarahannya kagak berhenti berarti robeknya besar sekali ituemoticon-Cool
Beruntung bgt Pak Ustad.
Bisa dpt darah perawan.
Barang langka di zaman sekarang.
emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By liberte.
Beruntung bgt Pak Ustad.
Bisa dpt darah perawan.
Barang langka di zaman sekarang.
emoticon-Ngakak



untung atau apes gan? 😁
darahnya halal kah ? emoticon-Leh Uga
ada yang bisa jelaskan ..

emg klo perawan baru hilang bakal pendarahan banyak yaa .. emoticon-No Hope

bukannya cuman selaput darah dikit aja .. emoticon-No Hope
Terlalu tajam atau terlalu runcing.....
Super sekali emoticon-Leh Uga
Muke gile si ustaz. Demen bgt sama darah perawan emoticon-Matabelo
Quote:Original Posted By rfauji



untung atau apes gan? 😁


Untung dong, kan sama pacar.
Berarti suka sama suka.
emoticon-Ngakak
kalo udah napsu mah, bikin hilang akal emoticon-Malu
percuma 25 tahun jaga keperawanan, ujung ujungnya jebol juga di zina

sayang banget cewe umur segitu mah udh termasuk "telat" nikah, harusnya langsung nikah aja

apa mungkin gak laku laku terus apemnya diobral deh
kuwalat itu kena kutukan kuburan
darah prawan kan gak ngocor
Pasti gegara 'dikepret' sama setan kuburan tuh. Pendarahan gak mau berhenti emoticon-Ngakak
emoticon-Marah