alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5796c03ba2c06e874a8b456d/mereka-dan-para-pengikut-yang-setia-klonengan-masuk
Mereka dan Para Pengikut yang setia (klonengan masuk!)
Penomena dan hasil terawangan ane setelah keluar dari jamban
(pinjem kata si bram emoticon-Shutup) beberapa waktu ini akhirnya terwujud juga trit gaje ini. Nggak ada maksud apa-apa, justeru ane suka dan bahagia. Kenapa, yak karena dengan lahirnya mereka kaskus jadi tambah rame, gak ada mereka sepi dari para jungker terhormat dan jungker tak terhormat emoticon-Cool dan harusnya mereka dapet apresiasi dan bagde khusus dari kaskus, atau semacam kiriman kaos merah bertuliskan jones bata emoticon-Big Grin, atau dapet paketan bata buat bangun persemayaman mereka (ngejang mulu krn tempt dia onlene mgkn kepanasan gak adem..)


penomena terjadinya naik pangkat dan diajak tour bareng yg di berikan oleh kaskus, ujug-ujug terciptalah ide klonengan, kroni2 gaje maupun versi KW SUPERnya mereka sendiri emoticon-Big Grin

Ane sih gak ambil pusing dah, biarin tetep rame dan tetep gurih nih lonje ini... emoticon-Peace

beberapa yang berhasil ane terawang 'baru' ada 3 besar yang bisa masukkin disini mgkn ada yg mau nambahin silahkan ente sebut dan wajib kirim bukti skrinsotnya, ntar ane pekiwanin...

sedangkan si namut nagaimut yg masih konser akankah memiliki pengikut?
kita tunggu aja..., emoticon-Big Grin

tersangka 1

Spoiler for :


tersangka 2

Spoiler for :


tersangka 3

Spoiler for :



itu gan, 3 besar yg ane dapet, mgkn mau nambahin silahkan, jg lupa sertakan skrinsotnya... emoticon-Peace



Kesimpulan dr trit gaje ini adalah apapun nama idnya,komengnya,dg adanya mereka dunia lonje dibuat meriah dan gak bosenin....


guk

Mereka dan Para Pengikut yang setia (klonengan masuk!)
Mereka dan Para Pengikut yang setia (klonengan masuk!)
Emang isinya jungker laknat yah lonje emoticon-Leh Uga
Yg bram.nasgor klo ga salah ada juga id nyak emoticon-Ngakak
Klonengan itu bentuk kebebasan bray emoticon-Big Grin

Btw ada lg tuh ID bram.sinaga dan ID bram.nasgor. emoticon-Big Grin

Cek aja, ntah yg mana yg msh maen aktip.
Quote:Original Posted By fath77
Yg bram.nasgor kga masup bre emoticon-Ngakak



njirrr...ente gak baca .pe habis yah...trit mahakarya ane yak emoticon-Frown
Quote:Original Posted By benci.kaskus
Klonengan itu bentuk kebebasan bray emoticon-Big Grin

Btw ada lg tuh ID bram.sinaga dan ID bram.nasgor. emoticon-Big Grin

Cek aja, ntah yg mana yg msh maen aktip.


yoyoi bray, ntar diupdate... emoticon-Big Grin
ane pesen tempat dulu
emoticon-Traveller
Quote:Original Posted By iskrim
njirrr...ente gak baca .pe habis yah...trit mahakarya ane yak emoticon-Frown

jir...sialan, ane pembaca setia nte .... nte gituin emoticon-Frown emoticon-Frown
emoticon-Ultah kang nasgor termasuk breh emoticon-Leh Uga
banyak buka toko klontogan emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By nasgorbasi
ane pesen tempat dulu
emoticon-Traveller



mana cendol aneeee emoticon-Frown
Quote:Original Posted By fath77
jir...sialan, ane pembaca setia nte .... nte gituin emoticon-Frown emoticon-Frown



yoyoi bray...maap lahir batin emoticon-Shakehand2
Quote:Original Posted By iskrim
mana cendol aneeee emoticon-Frown



sorean deh gan, ane kasih nya,
lupa mulu
emoticon-Frown
Yg banyak pengikut kang nasgor bree emoticon-Leh Uga
Quote:Original Posted By nasgorbasi
sorean deh gan, ane kasih nya,
lupa mulu
emoticon-Frown



was klo lupa, ante samperin gerobak ente.... emoticon-Ngakak

Mereka dan Para Pengikut yang setia (klonengan masuk!)
Quote:Original Posted By nasgorbasi
sorean deh gan, ane kasih nya,
lupa mulu
emoticon-Frown



gor, cendol itu buat dibagi bagi goremoticon-Kagets
sini kasih ke ane cendol nyaemoticon-Kagets
emoticon-Leh Uga
kang nasgor banyak tuh klonengannya, entah pada kemana sekarang emoticon-Leh Uga
hahaha nasgorbasi ane sering ketemu tuh di postingan
Quote:Original Posted By ibadgede
kang nasgor banyak tuh klonengannya, entah pada kemana sekarang emoticon-Leh Uga



dikejar2 satpol gan, bubar daaaahhh... emoticon-Ngakak