alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5796be5996bde69a258b4569/rusak-amp-aniaya-pengunjung-hotel-cibulan8-fpi-diperiksa-polres-deli-serdang
Rusak & Aniaya Pengunjung Hotel Cibulan,8 FPI Diperiksa Polres Deli Serdang
Rusak & Aniaya Pengunjung Hotel Cibulan,8 FPI Diperiksa Polres Deli Serdang

aktualonline.com.LUBUK PAKAM--Aksi unjuk rasa yang digelar Ormas Islam diantaranya Front Pembela Islam (FPI) pada Jum'at (22/7) kemarin berbuntut panjang.

Pasalnya,setelah usai menggelar aksi unjuk rasa ke Kantor Bupati dan DPRD Deli Serdang, massa FPI melakukan pengrusakan dan pemukulan terhadap salah Kiki Arga Prasetyia seorang pengunjung Hotel Cibulan yang berada di Jalinsum Desa Wonosari Kecamatan Tanjung Morawa.

Informasi diperoleh aktualonline.com,saat itu massa FPI yang diperkirakan ratusn orang itu langsung turun dan merusak Hotel Cibulan serta melakukan sweeping ke setiap kamar. Dan saat itu korban Kiki sedang berada di dalam kamar dan langsung digiring dan disuruh keluar oleh massa FPI dan lantas menganiayanya.

Aksi main hakim yang dilakukan massa FPI itu teredam setelah personil Dalmas dari Polres Deli Serdang turun ke lokasi.

Setelah dilakukan argumentasi dengan anggota Dalmas Polres Deli Serdang akhirnya massa FPI membubarkan diri dan dikawal Polisi hingga perbatasan Kabupaten Deli Serdang.

Sementara terkait dengan aksi sweeping dan pengrusakan yang dilakukan massa ormas Islam (FPI) itu Kapolres Deli Serdang AKBP Robert Da Costa membenarkan hal itu.

Menurut Robert Da Costa kepada wartawan,Minggu (24/7), pihaknya telah memeriksa para kordinator FPI yang melakukan aksi demo serta berujung dengan pengerusakan dan penganiayaan yang mereka lakukan terhadap pengunjung hotel Cibulan tersebut.

"Pemilik serta pengunjung tersebut sudah membuat laporan ke Polisi terkait insiden yang terjadi."tegasnya.

Ditambahkan Robert Da Costa, langkah penegakan hukum dilakukan,Polres Deli Serdang melalui Unit Reserse Kriminal sudah memanggil dan memeriksa 8 orang yang menjadi koordinator aksi dalam unjukrasa yang mereka lakukan tersebut.

"Pemeriksaan sudah kita lakukan guna menetapkan para tersangkanya."jelas mantan Kapolres Nias ini.

Dijelaskan Robert,pihaknya dalam melakukan pemeriksaan ini sesuai laporan dari pemilik Hotel Cibulan serta pengunjung Kiki Arga Prasetyia yang mendapat penganiayaan serta pengerusakan saat itu FPI hendak pulang usai demo yang mereka lakukan, Jumat (22/7).—Ade--

Sumur

FPI sangar euy emoticon-Gotta catch 'em all!
namanya front pembela islam, cocok dah
sedari kemaren ad FPI mulu deh.
Ane penasaran siapa sih yg nge-gaji FPI? Kok aktif bener nge razia
emoticon-Cape d...
tidak dijelaskan kenapa si kiki diseret keluar dan dianiaya oleh FPI?
Quote:Original Posted By radarutama
tidak dijelaskan kenapa si kiki diseret keluar dan dianiaya oleh FPI?



mau dia lagi ngentod juga bukan hak fpi menyeret apalagi menganiaya itu orang


fpi tai
Bikin malu medan itu emoticon-Gotta catch 'em all!

Asal tahu deli serdang adalah kabupaten yg mengelilingi medan emoticon-Cool
Kiki Arga Prasetyia ini sial banget, parah,

udah kagak salah apa-apa, digebugin fpi, diperas polkis pula, mampus dah,
dimintain berita acara itu abis waktu paling ngga seminggu, belom kalo diperas dimintain duit, habis lah itu sudah,
polkis sama fpi kagak ada beda, sama-sama emoticon-Tai
knp di sweeping nih....krn masuk tmpt panas kah ?
kiraiin sweeping pas puasa aja, kan uda bukan bulan puasa jd bebas emoticon-Traveller
FPI LAGI FPI LAGI emoticon-No Hope
Kasian para backpaker dan solo traveller..

Kalo nginep di hotel murah bisa langsung diseret dan dipukuli..
Quote:"Pemeriksaan sudah kita lakukan guna menetapkan para tersangkanya."jelas mantan Kapolres Nias ini.

perlu tindakan tegasnya supaya gak keterusan pak.....
Abis demo BPK, pulangnya mukulin orang...emoticon-Leh Uga
Front Pembela FPI (FPF) mana suaranya?
majikan-mu sedang didzholimi dengan berita fitnah dan tidak netral

emoticon-Wakaka
Udah saatnya rakyat melawan, nyatanya dimana fpi ditolak juga kagak berani macem"
Selama masyarakat diem mereka makin berani
Quote:Original Posted By siendutlagi
Kiki Arga Prasetyia ini sial banget, parah,

udah kagak salah apa-apa, digebugin fpi, diperas polkis pula, mampus dah,
dimintain berita acara itu abis waktu paling ngga seminggu, belom kalo diperas dimintain duit, habis lah itu sudah,
polkis sama fpi kagak ada beda, sama-sama emoticon-Tai

Yg bener gan? Emg sih ga heran klo sempet kejadian
Front Perusak Islam emoticon-Embarrassment
Quote:Original Posted By heartsounds
sedari kemaren ad FPI mulu deh.
Ane penasaran siapa sih yg nge-gaji FPI? Kok aktif bener nge razia
emoticon-Cape d...


Gaji dari curi hasil razia kan, udah rahasia umum kok
Kios minuman aja bgitu, yang murah dibantingin, yang mahal "disita" lalu di tlp yang punya kios, nih minuman mahal loe mau tebus atau gue minum hehehehe
FPI itu bertindak berdasarkan UUD loh
sumpah suer
Quote:Original Posted By banpuku
Gaji dari curi hasil razia kan, udah rahasia umum kok
Kios minuman aja bgitu, yang murah dibantingin, yang mahal "disita" lalu di tlp yang punya kios, nih minuman mahal loe mau tebus atau gue minum hehehehe

emoticon-Wkwkwk
ada bukti gan?? or cuma opini???
IMO sih FIX ini pasti ada konspirasi wahyudi, mamahrika, rahel, remasonri, nastak, nasbung, nasli, n nasgorbasi emoticon-Stick Out Tongue
penjaraan in aja....

kapok atau enggak yang penting masukin aja dulu
×