alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5796be29dc06bde24a8b4569/trit-pokemon-ke-2365976-cak-lontong-quotpokemon-go-cuma-buat-org-gak-ada-kerjaanquot
[Trit Pokemon ke 2.365.976] Cak Lontong: "Pokemon Go cuma buat org gak ada kerjaan."
[Trit Pokemon ke 2.365.976] Cak Lontong: "Pokemon Go cuma buat org gak ada kerjaan."
Komedian Cak Lontong mengkritisi maraknya game Pokemon Go yang telah menghipnotis sebagian masyarakat Indonesia. Padahal game Pokemon Go hanya mainan orang-orang yang tak ada pekerjaan.

"Main game Pokemon Go bagi saya merupakan game untuk orang yang tak ada kerjaan," ungkap Cak Lontong kepada Surya (TRIBUNnews.com Network)di Kediri, Senin (25/7/2016).

Dijelaskan Cak Lontong, banyak permainan game yang lebih bermanfaat dibanding game Pokemon Go. Beberapa di antaranya game untuk memperbaiki daya ingat dan memori serta melatih kecepatan.

"Itu beda dengan Pokemon Go yang memang untuk orang yang tak ada pekerjaan," tambahnya. Diakui Cak Lontong, dirinya memang tidak bisa memainkan game Pokemon.

"Bagi orang-orang yang berfikir itu sebuah perbuatan konyol," tuturnya.

"Kalau bagi orang yang tidak berfikir tentu saya tidak bisa menghimbau," tambahnya. Karena kalau orang berfikir bakal mempertimbangkan sisi enjoynya sama bahayanya banyak mana ? Termasuk untung dan ruginya banyak mana ?

[Trit Pokemon ke 2.365.976] Cak Lontong: "Pokemon Go cuma buat org gak ada kerjaan."
Karena tidak ingin terbawa arus, Cak Lontong telah melarang anak-anaknya bermain Pokemon Go. Apalagi efek negatif dari permainan game Pokemon sampai menelan korban jiwa.

Dikatakan Cak Lontong, orang Indonesia mestinya tidak usah ikut-ikutan Pokemon Go. Karena Indonesia punya Pokemon sendiri yakni Paket Kebijakan Ekonomi dan Moneter.

Malahan Pokemon Indonesia sampai saat ini sudah sampai jilid 12. "Pokemon Indonesia ini malahan banyak ditunggu-tunggu karena bakal menyejahterakan masyarakat," tambahnya.




SUMBER: http://www.tribunnews.com/seleb/2016...kerjaan?page=2


[Trit Pokemon ke 2.365.976] Cak Lontong: "Pokemon Go cuma buat org gak ada kerjaan."
resepret emoticon-Cool
emoticon-Salah Kamar
Mikir mas bro emoticon-Ultah
ane gak main tokemon emoticon-Cool
pukimon emoticon-Leh Uga
Maen sekedarnya jgn berlebihan, coli aja berlebihan nggak bagus
bentar, ane kasih makan dinoraurus ane yak
emoticon-Traveller
Wkwkwkwk ya kerjaan nya nangkap pokecrot emoticon-Ngakak
emon
emoticon-Cool
yah emang buat orang yg lg ngga ada kerjaan bre, masa iya lg ada kerjaan malah maen game.
Yah namanya juga game, klo banyak kerjaan mana bisa maen game bro cak lontong xD
jadi ts pro atau kontra pokemon nih kesimpulannya
emoticon-Leh Uga
idem sama cak lontong emoticon-Traveller
AnE mejeng aja deh bang
otak burung
untung ane ga maen pokemon..emoticon-Wakaka
Quote:Original Posted By kucingkuncung
AnE mejeng aja deh bang


gan ente ngaskus lewat browser apa gan
Pejwan Ane Gembok Bray [Trit Pokemon ke 2.365.976] Cak Lontong: "Pokemon Go cuma buat org gak ada kerjaan."
[Trit Pokemon ke 2.365.976] Cak Lontong: "Pokemon Go cuma buat org gak ada kerjaan."
emoticon-Shakehand2