alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5796bbd0dc06bd784b8b4568/masukanya-para-suhu-cinta
Masukanya Para Suhu Cinta
perkenalkan ane cowok umur 20th tahun ini,ane maret lalu diputusin sama mantan ane karena alesanya dia bosen, fokus belaajr [UN] (padahal ane gk yakin begitu) habis seminggu dia udh punya cowok hahaha ya ane gk permasalhin ane sadar diri juga sih ane gak ganteng amat,tinggi aja gk tinggi amat malah dibilang dibawah rata",nah semenjak itu ane gk ada niat pacaran sama sekali sempat beberapa kali pdkt terus berhasil terus udh ketemuan ane udh pacaran tapi gk sampe beberapa minggu ane putus,ane nyesal juga nembak dia tersebut,gimana ya enggak ada apa yg dinamakan cinta,rasa atau apa gitu tapi sekarang sudah ane lupain semuanya...skip skip udh beberapa minggu sama bulan,jadi kakak ipar ane ketiga dia dulu punya mantan nah mantanya ini punya adek cewek umur sekarang tahun ini mungkin 19th,kakak ipar ane sama adek mantanya ini komunikasi baik,pas dulu sebelum kakak ipar ane nikah sama abang ane kita pergi jalan-jalan gitu,lalu kakak ipar ane pasang foto kami waktu jalan",terus adeknya mantanya itu nanyain siapa itu,kakak ipar ane bilang adeknya suaminya yaitu ane,nah lalu baru kesampean sekarang kakak ipar ane ngasih tau ane dikarenakan sebelumnya ane udh pacaran sih yg beberapa minggu itu loh komunikasi jarang banget mungkin ane bakalan mendapatkan apa yg dinamakan karma. baru 2hari kemaren kakak ipar ane ngasih pin dia ke ane terus ane dikenalin doi kuliah di UI fakultas ternama juga, dia kos didepok kalau ada waktu dia mampir kerumah abangnya dijakarta,nah ane tinggal dipadang jauh lah kuliah ini disini juga,ane udh bbm an sama dia ane suka gimana ya beda gitu rasa sukanya dia wanita solehah banget banget,tapi dia anaknya rajin+ pinter SMA aja cuman 2th,dia enggak make sosmed apapun kecuali bbm dh ane search digoogle gk ketemu2 namanya dan juga cakep banget (menurut pandangan ane),, itu salah satu bikin ane minder,lalu kakak ipar ane ngasih tau soal keluarganya,keluarganya itu ekonominya diatas rata" gan/sist,langung bikin ane down emoticon-Frown ane dh jelas minder kebangetan ane pesimis gitu sih,klau keluarga ane alhamdulillah juga ekonomi bisa dibilang diatas rata" juga,tapi ane ama dia bbm an terus,kecuali kalau dia kuliah gk ane bm takut ngeganggu,nah ane sih udh terus terang ke doi ane orgnya macem gini gitu gono gini tapi doi katanya enggak mandang fisik ini itu.ane sih udh tekat'in bakalan nyamperin doi kesana,dan doi juga mau ketempat ane juga klau kakak ipar ane balek kesini. nah ane iingin masukanya teman" apakah ane lanjutin PDKT sama doi atau gimana emoticon-Frown (ane sadar diri banget kok tampang pas"an gini enggak tinggi banyak kekurangan lah,sedangkan doi dimata ane perfect banget ).tolong masukanya ya teman" semua terima kasih.
Quote:Original Posted By AneCupuGann
perkenalkan ane cowok umur 20th tahun ini,ane maret lalu diputusin sama mantan ane karena alesanya dia bosen, fokus belaajr [UN] (padahal ane gk yakin begitu) habis seminggu dia udh punya cowok hahaha ya ane gk permasalhin ane sadar diri juga sih ane gak ganteng amat,tinggi aja gk tinggi amat malah dibilang dibawah rata",nah semenjak itu ane gk ada niat pacaran sama sekali sempat beberapa kali pdkt terus berhasil terus udh ketemuan ane udh pacaran tapi gk sampe beberapa minggu ane putus,ane nyesal juga nembak dia tersebut,gimana ya enggak ada apa yg dinamakan cinta,rasa atau apa gitu tapi sekarang sudah ane lupain semuanya...skip skip udh beberapa minggu sama bulan,jadi kakak ipar ane ketiga dia dulu punya mantan nah mantanya ini punya adek cewek umur sekarang tahun ini mungkin 19th,kakak ipar ane sama adek mantanya ini komunikasi baik,pas dulu sebelum kakak ipar ane nikah sama abang ane kita pergi jalan-jalan gitu,lalu kakak ipar ane pasang foto kami waktu jalan",terus adeknya mantanya itu nanyain siapa itu,kakak ipar ane bilang adeknya suaminya yaitu ane,nah lalu baru kesampean sekarang kakak ipar ane ngasih tau ane dikarenakan sebelumnya ane udh pacaran sih yg beberapa minggu itu loh komunikasi jarang banget mungkin ane bakalan mendapatkan apa yg dinamakan karma. baru 2hari kemaren kakak ipar ane ngasih pin dia ke ane terus ane dikenalin doi kuliah di UI fakultas ternama juga, dia kos didepok kalau ada waktu dia mampir kerumah abangnya dijakarta,nah ane tinggal dipadang jauh lah kuliah ini disini juga,ane udh bbm an sama dia ane suka gimana ya beda gitu rasa sukanya dia wanita solehah banget banget,tapi dia anaknya rajin+ pinter SMA aja cuman 2th,dia enggak make sosmed apapun kecuali bbm dh ane search digoogle gk ketemu2 namanya dan juga cakep banget (menurut pandangan ane),, itu salah satu bikin ane minder,lalu kakak ipar ane ngasih tau soal keluarganya,keluarganya itu ekonominya diatas rata" gan/sist,langung bikin ane down emoticon-Frown ane dh jelas minder kebangetan ane pesimis gitu sih,klau keluarga ane alhamdulillah juga ekonomi bisa dibilang diatas rata" juga,tapi ane ama dia bbm an terus,kecuali kalau dia kuliah gk ane bm takut ngeganggu,nah ane sih udh terus terang ke doi ane orgnya macem gini gitu gono gini tapi doi katanya enggak mandang fisik ini itu.ane sih udh tekat'in bakalan nyamperin doi kesana,dan doi juga mau ketempat ane juga klau kakak ipar ane balek kesini. nah ane iingin masukanya teman" apakah ane lanjutin PDKT sama doi atau gimana emoticon-Frown (ane sadar diri banget kok tampang pas"an gini enggak tinggi banyak kekurangan lah,sedangkan doi dimata ane perfect banget ).tolong masukanya ya teman" semua terima kasih.


Lanjut aja emoticon-Big Grin
Jodoh itu ditangan tuhan, tapi pilihan itu tetap ditangan kamu
Kenalan ane banyak kok yg udah nikahan, ekonomi orangtua mereka berbeda jauh emoticon-EEK!

Jangan cuma ngeliatin puncak gunung doang, sesekali ente harus nyoba untuk mencapai puncaknya.
Ya knp engga? Masa pinginnya ama cewe cabe2an yg ngaco, bodo, n jelek? Jelas pingin yg baik, pinter n cantik kan? Masalah ekonomi keluarganya selama ente ga niat ngeret, kenapa takut? Maju terus.
gmn y gan, hahaemoticon-Ngakak. pede aja gan, soalnya dia juga udah terus terang gk pandang fisik.
Quote:Original Posted By blacklist2010


Lanjut aja emoticon-Big Grin
Jodoh itu ditangan tuhan, tapi pilihan itu tetap ditangan kamu
Kenalan ane banyak kok yg udah nikahan, ekonomi orangtua mereka berbeda jauh emoticon-EEK!

Jangan cuma ngeliatin puncak gunung doang, sesekali ente harus nyoba untuk mencapai puncaknya.


amin gan,doa'in ane ya ane lagi memperbaiki diri juga setidaknya ane harus ada bekal agama gan hehe

Quote:Original Posted By archaengela
Ya knp engga? Masa pinginnya ama cewe cabe2an yg ngaco, bodo, n jelek? Jelas pingin yg baik, pinter n cantik kan? Masalah ekonomi keluarganya selama ente ga niat ngeret, kenapa takut? Maju terus.


hahaha jangan atuh gan cewek cabe2'an yg ngaco,bodo n jelek -_- ane sih pengen yg biasa aja yg taat agamanya ane mindernya doi anak dari org tajir gan rada minder gitu ane terus doi cakep juga kata kakak ipar ane lebih cakep liat ketemuan langsungnya,ane belum siap mental emoticon-Frown
Quote:Original Posted By d.ven
gmn y gan, hahaemoticon-Ngakak. pede aja gan, soalnya dia juga udah terus terang gk pandang fisik.

hihi makasih gan,ane lagi usahain buat pede juga nih emoticon-Malu
emoticon-Malu
Quote:Original Posted By AneCupuGann


amin gan,doa'in ane ya ane lagi memperbaiki diri juga setidaknya ane harus ada bekal agama gan hehe



hahaha jangan atuh gan cewek cabe2'an yg ngaco,bodo n jelek -_- ane sih pengen yg biasa aja yg taat agamanya ane mindernya doi anak dari org tajir gan rada minder gitu ane terus doi cakep juga kata kakak ipar ane lebih cakep liat ketemuan langsungnya,ane belum siap mental emoticon-Frown


Minder karna gak cakep? emoticon-EEK!
Yang penting rapi dan bersih gans emoticon-EEK!
Kalo ente merasa kurang rapi, ya rapiin diri emoticon-EEK!
emoticon-Nohope
Quote:Original Posted By blacklist2010


Minder karna gak cakep? emoticon-EEK!
Yang penting rapi dan bersih gans emoticon-EEK!
Kalo ente merasa kurang rapi, ya rapiin diri emoticon-EEK!
emoticon-Nohope

hahaa itu salah satu alesanya gan ane rada minder pesimisi gitu
ibarat lagunya "Dia By:Anji" haha itu yg ane rasain sekarang gan emoticon-Malu (S)
oh ya gan dia katanya sih belum ada nomor hp,hp buat telfonan hilang katanya,ya ane percaya aja sih,dia cuman make bbm dihp androidnya trus katanya dia mau ngurus nomor hp lamanya ane tanya kenapa gk beli nomor baru,katanya sih itu nomor dari kakak ipar ane soalnya itu nomor padang gan,trus ane jarang bbman sih karna dia sibuk ngampus mungkin faktor jurusannya gan
Quote:Original Posted By AneCupuGann


amin gan,doa'in ane ya ane lagi memperbaiki diri juga setidaknya ane harus ada bekal agama gan hehe



hahaha jangan atuh gan cewek cabe2'an yg ngaco,bodo n jelek -_- ane sih pengen yg biasa aja yg taat agamanya ane mindernya doi anak dari org tajir gan rada minder gitu ane terus doi cakep juga kata kakak ipar ane lebih cakep liat ketemuan langsungnya,ane belum siap mental emoticon-Frown


Ya makanya emoticon-Ngakak (S) kalo dapet yg bagus bgt itu namanya berkat/rejeki. Jangan nolak berkat/rejeki emoticon-Ngakak (S)
Saling melengkapi gan emoticon-Smilie
Jalani dulu bray biar bisa tahu positif dan negatifnya. klo cuman mbayangin aja ya nggak bakalan tahu kekurangan dan kesulitannya.
Quote:Original Posted By zetta290371
Jalani dulu bray biar bisa tahu positif dan negatifnya. klo cuman mbayangin aja ya nggak bakalan tahu kekurangan dan kesulitannya.

Iya gan ane ajak telfonan katanya dia malu hehe tapi trus katanya kita ketemuan dlu buset dah emoticon-Cape d... (S)
klo mau, lanjut
klo ga mau, ganti
klo ga mau sama yg lebih tajir, cari yg dibawahnya tajir
Quote:Original Posted By route16
klo mau, lanjut
klo ga mau, ganti
klo ga mau sama yg lebih tajir, cari yg dibawahnya tajir


Ane mau kok gan lanjut,tajir dalam artiannya gini gan ntar rada dipandang rendah gitu haha itu aja sih ane lg siapin mental juga emoticon-Malu (S)
Quote:Original Posted By AneCupuGann


Ane mau kok gan lanjut,tajir dalam artiannya gini gan ntar rada dipandang rendah gitu haha itu aja sih ane lg siapin mental juga emoticon-Malu (S)


orang baik ga akan memandang rendah orang lain
Quote:Original Posted By route16


orang baik ga akan memandang rendah orang lain


doi ngajak ta'aruf gan,trus doi gamau nelfon gan katanya malu,tapi harus ketemuan dulu,tapi doi mau nerima ane sih gan,ane udh ada niat juga buat nemuin doi lagi ngumpulin duit juga sih emoticon-Frown

Quote:Original Posted By AneCupuGann


doi ngajak ta'aruf gan,trus doi gamau nelfon gan katanya malu,tapi harus ketemuan dulu,tapi doi mau nerima ane sih gan,ane udh ada niat juga buat nemuin doi lagi ngumpulin duit juga sih emoticon-Frown



wih mantep tuh. lanjut gan. cewek kyak gini jarang-jarang lho. layak diperjuangkan.
semangat gan. emoticon-Angkat Beer

Quote:Original Posted By AneCupuGann


doi ngajak ta'aruf gan,trus doi gamau nelfon gan katanya malu,tapi harus ketemuan dulu,tapi doi mau nerima ane sih gan,ane udh ada niat juga buat nemuin doi lagi ngumpulin duit juga sih emoticon-Frown



bagus..
ketemu dulu sama doi dan keluarganya
telfon2an entar belakangan
mau PSan ya? emoticon-Hammer (S)
Quote:Original Posted By route16


bagus..
ketemu dulu sama doi dan keluarganya
telfon2an entar belakangan
mau PSan ya? emoticon-Hammer (S)

astagfirullah enggak gan hehe,yasetidaknya ane bisa telfonan ama doi cerita gitu gan dari pada bbm'an mulu emoticon-Hammer (S) doi dia sibuk juga maklum dia kuliah kedokteran gan pulang sore terus,kadang dia capek kan bbm ane pas pulang aja tapi ane percaya aja sih

Quote:Original Posted By naxpexadont


wih mantep tuh. lanjut gan. cewek kyak gini jarang-jarang lho. layak diperjuangkan.
semangat gan. emoticon-Angkat Beer


iya gan tapi ane rada minder doi dari kalangan org tajir emoticon-Frown ,klao ekonomi keluarga ane sih bisa dibilang gitu juga tapi gk setajir keluarga doi dan ane orgnya pas"an doang bisa dibilang sederhana lah dan ane takut pas ketemu doi dia brubah pikiran ibaratnya ekspestasi tak sesuai realita emoticon-Frown