alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5796b5665a5163fe678b4569/internet-myrepublic-sering-mati-dan-perbaikannya-sangat-lama
Thumbs down 
Internet MyRepublic Sering Mati dan Perbaikannya Sangat Lama
Saya Adam Nur Fauzan, pelanggan Internet MyRepublic dengan ID 1054378 sangat kecewa dengan pelayanan Myrepublic. Koneksi internet yang sering mati dalam satu bulan.

Dalam satu bulan, bisa lebih dari 5x mati dan perbaikannya sangat lama. Terakhir, saat ini internet saya mati total dan tidak bisa digunakan sejak tanggal 22 Juli 2016 dan mendapatkan nomor laporan 339680. Sudah ada tanggapan tapi hanya sebatas "akan diteruskan ke pihak terkait".

Menurut saya, permasalahan internet saya yang mati ini dikarenakan kesalahan pada registrasi pada ONT (modem) saya. Saya mendapatkan info ini dari setiap teknisi yang datang dan melakukan registrasi ulang ONT saya. Tapi tetap saja, internet sering mati dan tidak mendapatkan IP address.

Informasi tambahan, saat ini saya berlangganan paket FAST + 2 STB + IP Public Static dengan IP 66.96.230.xxx

Mohon pihak myrepublic untuk segera memperbaiki koneksi internet saya supaya bisa digunakan lagi, dan saya tidak mau ada kejadian error / tidak konek seperti ini lagi di waktu mendatang dengan alasan kesalahan registrasi ONT, kecuali memang ada maintenance jaringan.
Tujuannya kasih tau pake fastnet dan punya ip static apa ya? minta di bom sama org2 gitu biar putus juga koneksinya ?
Quote:Original Posted By juliuskidd
Tujuannya kasih tau pake fastnet dan punya ip static apa ya? minta di bom sama org2 gitu biar putus juga koneksinya ?


Mungkin yang di maksud TS bukan Fastnet bro, tapi jenis paket ISP tsb yang namanya FAST.
Quote:Original Posted By juliuskidd
Tujuannya kasih tau pake fastnet dan punya ip static apa ya? minta di bom sama org2 gitu biar putus juga koneksinya ?



saya pake paket FAST, bukan pake fastnet

silakan dibuka webnya myrepublic.co.id

saya ga bawa" isp lain disini..
Quote:Original Posted By juliuskidd
Tujuannya kasih tau pake fastnet dan punya ip static apa ya? minta di bom sama org2 gitu biar putus juga koneksinya ?



bacanya pelan2 gan, biar gak keselek emoticon-Big Grin
lagian gak ada tulisan fasnet. adanya paket FAST emoticon-Hammer2

Copot aja sudah gan. Pasang lain. Tp jd speenyet. Sama aja agan bunuh diri
gan, misi mau tanya
apa bedanya router dan ont ya gan?
terus dari struktur alurnya dari feeder jaringan duluan yang mana?
menurut ane coba langsung komplain via telepon aja gan.. ga cuma myrepublic sih ane pake FM juga sebulan ada aja matinya
tadinya ane mau pasang ini karena harganya relatif murah dibanding FM tapi kok kualitasnya rada nganu ya emoticon-Embarrassment
Quote:Original Posted By dhozhu
gan, misi mau tanya
apa bedanya router dan ont ya gan?
terus dari struktur alurnya dari feeder jaringan duluan yang mana?


ont itu yg diksh pinjem sama pihak myrepublic, bisa dijadikan sekaligus router wifi.
Quote:Original Posted By berak_KARDUS
menurut ane coba langsung komplain via telepon aja gan.. ga cuma myrepublic sih ane pake FM juga sebulan ada aja matinya
tadinya ane mau pasang ini karena harganya relatif murah dibanding FM tapi kok kualitasnya rada nganu ya emoticon-Embarrassment



udah gan, tapi ya tetep aja jawabannya muter" di bilang "akan di buatkan laporannya ke pihak terkait" dan minta maaf yg gaada solusi kepastian kapan penyelesaiannya. apalagi laporan ane udh dr tgl 22 juli 2016
Quote:Original Posted By mayavin



saya pake paket FAST, bukan pake fastnet

silakan dibuka webnya myrepublic.co.id

saya ga bawa" isp lain disini..


sorry salah paham dan salah baca ane emoticon-Hammer2
mungkin karna ane lapar
Area mana gan??
Saya di cibubur jarang banget gangguan my rep
Quote:Original Posted By sambal.terasi
Area mana gan??
Saya di cibubur jarang banget gangguan my rep



kebayoran baru, jakarta selatan.

seriing banget gangguan susah dapet ip, sekalinya dpt ip malah gaada koneksi internetnya emoticon-Cape d...
ini yg speednya ampe 100Mbps itu ya..emoticon-Big Grin
yg byrnya cm 300 rb an emoticon-Big Grin

emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By mayavin
Saya Adam Nur Fauzan, pelanggan Internet MyRepublic dengan ID 1054378 sangat kecewa dengan pelayanan Myrepublic. Koneksi internet yang sering mati dalam satu bulan.

Dalam satu bulan, bisa lebih dari 5x mati dan perbaikannya sangat lama. Terakhir, saat ini internet saya mati total dan tidak bisa digunakan sejak tanggal 22 Juli 2016 dan mendapatkan nomor laporan 339680. Sudah ada tanggapan tapi hanya sebatas "akan diteruskan ke pihak terkait".

Menurut saya, permasalahan internet saya yang mati ini dikarenakan kesalahan pada registrasi pada ONT (modem) saya. Saya mendapatkan info ini dari setiap teknisi yang datang dan melakukan registrasi ulang ONT saya. Tapi tetap saja, internet sering mati dan tidak mendapatkan IP address.

Informasi tambahan, saat ini saya berlangganan paket FAST + 2 STB + IP Public Static dengan IP xx.xx.xx.xx

Mohon pihak myrepublic untuk segera memperbaiki koneksi internet saya supaya bisa digunakan lagi, dan saya tidak mau ada kejadian error / tidak konek seperti ini lagi di waktu mendatang dengan alasan kesalahan registrasi ONT, kecuali memang ada maintenance jaringan.


ntu IP address-nya dihapus atau disensor aja biar aman
pas lapor ke CS sdh bilang kalau masalahnya adalah kesalahan pada registrasi ONT?
Ane pemakai FM pingin banget ngerasain enaknya MR. Dan baru kali ini denger ada yang komplen berat mengenai MR. Temen dan kolega ane pada puas pake MR, bikin ane iri ... emoticon-Berduka (S) emoticon-Berduka (S)
Quote:Original Posted By preketek887
ini yg speednya ampe 100Mbps itu ya..emoticon-Big Grin
yg byrnya cm 300 rb an emoticon-Big Grin

emoticon-Ngakak

itu speedtest aja gan, real nya ga nyampe sgitu.. emoticon-Cape d...

Quote:Original Posted By sunkistparadise
ntu IP address-nya dihapus atau disensor aja biar aman
pas lapor ke CS sdh bilang kalau masalahnya adalah kesalahan pada registrasi ONT?

ke cs udah blg gitu ya tp jawabannya muter" aja terus "akan diteruskan ke pihak terkait"

Quote:Original Posted By rullyrullzzz
Ane pemakai FM pingin banget ngerasain enaknya MR. Dan baru kali ini denger ada yang komplen berat mengenai MR. Temen dan kolega ane pada puas pake MR, bikin ane iri ... emoticon-Berduka (S) emoticon-Berduka (S)


mungkin tiap daerah beda kualitas jaringannya gan emoticon-Leh Uga
ane di cipinang alhamdulillah lancar gan udh hampir setengah tahun emoticon-Toast
kayaknya daerah agan jaringan nya blom stabil, coba komplain k sales yg bantuin masang aja gan bilang gak puas, biasanya lebih cepet respon nya emoticon-Recommended Seller
klo dulu pernah masalah ma ISP tetangga,
router matot kena petir , trus ane komplen gan via telp ditanya keadaan lampu di router pdahal uda tau matot lampu ga nyala 1 pun
akhirnya ane minta teknisi dateng, dan sama CS ga dikasi dengan alasan jalur teknisi kesana ga ada dan uda full ke tempat lain jadi tunggu antrian.

so ane nanya antrian berapa dan kira2 kapan, jawaban CS "tidak diketahui teksini kapan bisa kesana" WTH masa gatau antrian berapa.
ane ngotot trus masa iya jawaban gatau trus, akhirnya ane desek sampe akhirnya dia kasi jawaban pasti minggu ini, sewajarnya gw tny dong teknisi dateng kapan tepatnya soalnya gw juga kerja dan semua orang rumah kerja jadi gada penghuni, and what jawaban CS katanya jadwalnya random(klo dateng gada orang diruma percuma dong). akhirnya gw request sabtu minggu dan tidak bisa katanya.
akibatnya darah ane uda di ubun2 ane minta ngom sama SPV CS nya dan CS ga kasih dan minta hold, akhirnya gw dikasi jadwal hari sabtu itu.

eits lom selesai nih masalahnya, hari h dijanjikan jam 3 teknisi hadir.
gw tunggu sampe jam 5 kok ga nongol2 akhirnya gw telp katanya jam 6 bakal hadir, gw tunggu ga hadir jg akhirnya gw telp katanya jam 7an hadir, dan.... belum nongol juga so setenga 8an gw telp dan uda kebawa kesel gw tanya gada yg bisa hubungi teknisi atau ga kasi no nya aja biar saya telp sendiri, dan jawaban yg ajaib muncul dari pihak kantor atau cust ga bisa tanya ke teknisi kecuali teknisi kasi kabar ada dimana dan pekerjaan yg sudah done(lucu banget kan)

akhirnya gw minta ngom ma SPV ga diperbolehin gw kekeh dan gw ancam close langganan, akhirnya dikasi ke SPV(entah SPV beneran atau seniornya yang pasti dari cara bicara lebih baik dan lebih ada solusi) dan saya ceritakan kronologisnya, dan beliau mengerti keadaan gw yang ga bisa melakukan kegiatan ke luar rumah untuk menunggu teknisi yg dijanjikan selama berjam-jam, akhirnya dia berinisiatif untuk beri update teknisi hadir jam berapa ke saya, dan setiap jam dia telp saya kalau teknisi mengalami kesulitan di tempat lain sehingga psti terlambat hingga si teknisi datang

yang lucu yg rusak hanya adaptornya saja dan gada 5 menit selesai,
menurut gw ente bisa pake cara gw soalnya klo ga pake urat selama gw berlangganan ISP udah sekitar 4 tahun ga bakal dikasi tuh teknisi, dan coba minta berbicara ke SPV atau orang yg lebih senior di CS nya kalau si CS uda gada solusi

bagi ISP indonesia ubahlah pelayanan, jualan jasa tpi pelayanan hancur
Quote:Original Posted By rullyrullzzz
Ane pemakai FM pingin banget ngerasain enaknya MR. Dan baru kali ini denger ada yang komplen berat mengenai MR. Temen dan kolega ane pada puas pake MR, bikin ane iri ... emoticon-Berduka (S) emoticon-Berduka (S)


seengganya agan udah ngerasain fiber gan dirumah ane semua blm ada yang masuk Indihomo FM Mr , masih make kabel telpon itu pun nariknya jauh , padahal rumah ane bukan pedalaman emoticon-Hammer (S)
internetnya mati lagi setelah 3 hari yg lalu baru nyala.. kejadian ini terjadi setelah ONT ke restart.

Payah banget dah, KONYOL cuma garagara ONT ke restart masa konfigurasi di ONT nya ilang semua dan ga bisa konek ke internet lagi