alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/57966a3bde2cf22c158b456c/ngakak-sensor-di-tv-makin-ngaco-patung-juga-kena-sensor-di-blur
Ngakak 
[NGAKAK] Sensor di TV makin ngaco, patung juga kena sensor (di blur)
Netizen dibikin ngakak, patung bersejarah juga kena sensor TV

[NGAKAK] Sensor di TV makin ngaco, patung juga kena sensor (di blur)

Sensor yang pernah menjadi perdebatan panjang masyarakat Indonesia, kembali ramai diperbincangkan pengguna media sosial. Pasalnya masih banyak adegan-adegan tak senonoh yang lulus sensor, akan tetapi tayangan-tayangan yang tak mengandung unsur negatif malah disensor.

Isu ini kembali ramai diperbincangkan di media sosial saat foto yang diunggah oleh akun Bobby Arsana kemudian viral di media sosial. Seperti dikuti Senin (25/7), foto yang diunggah pada Jumat 22 Juli 2016 tersebut dibagikan ribuan yang geli melihat sensor tersebut. Bagaimana tidak, lembaga sensor dalam tayangan sebuah stasiun televisi swasta tersebut menyensor sebuah patung bersejarah yang sedang diceritakan pembawa acara tersebut.


[NGAKAK] Sensor di TV makin ngaco, patung juga kena sensor (di blur)

"Hehehhehe Arca pun harus diblur dadanya," ujar Arsana sembari mengunggah foto-foto tersebut. Netizen pun dibuat geli sendiri dengan foto benda mati yang diblur tersebut, pasalnya sebagian beranggapan hal itu justru menimbulkan ambiguitas bagi orang atau anak kecil yang belum melihat Arca sebelumnya.

"Mungkin kalau tidak diblur, mereka yang menonton jadi nafsu. Alhasil akuarium dan danau prostitusi jadi sasaran utama dan akan merusak moral mereka. Mungkin besok semua hewan harus menutup auratnya dan harus pakai cadar," ujar akun Gethey Putra menyindir pengebluran tayangan tersebut.

Kalo menurut kamu perlukah sensor benda-benda mati dan hewan dalam siaran televisi?



COPAS DARI Brilio.net https://www.brilio.net/duh/netizen-d...v-160725z.html




kayaknya ada penonton yg napsong liat patung emoticon-Angkat Beer
BONUS!!

Spoiler for BoNUS DAN BONUS !!:
Njir, mulusnya ekspansi menlen nih...
emoticon-Leh Uga
Njir mulusnya nikmat tuh
Mulus euuyy
uuuh crotz mulusnyaa
berlebihan sih kalo menurut ane, untuk sebuah patung/relief seperti itu bkn sesuatu yg perlu disensor gan emoticon-Nyepi
@Ts, tolong untuk bonusnya disediain jg cp masing", minimal instagramnya, trimakasih emoticon-Nyepi
bonusnya gak di sensur tuh bre? emoticon-Leh Uga
ituh mulus pasti tembem pangkal pahanya emoticon-Big Grin
Berlebihan sekalih emoticon-Hammer (S)



Bonusnya ntapz emoticon-Leh Uga
Pejwan komennya 'mulus' semua emoticon-Ngakak
xixixi ampe segitunye patung aje d sensor emoticon-Ngakak
Jangan gebetan.. sempak aja bisa hilang kalau kelamaan digantung.
#motivasipagi emoticon-Cool

[NGAKAK] Sensor di TV makin ngaco, patung juga kena sensor (di blur)
wicked sick
Bonusny yg celana gemes tambahin bre emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By bramembatak
[NGAKAK] Sensor di TV makin ngaco, patung juga kena sensor (di blur)


njirr bisa aja nih pantat bekantan
emoticon-Ngakak

haha udah liat bray
tapi nice tritemoticon-Leh Uga
----------
dapet shif ngunci pejwan hari iniemoticon-Leh Uga
[NGAKAK] Sensor di TV makin ngaco, patung juga kena sensor (di blur)
Seharusnya ndak perlu di blur lah kalau hanya sebuah patung apalagi merupakan situs sejarah dimana dengan melihat patung secara utuh juga memberikan sebuah pembelajaran bagi yang melihatnya. Ditakutkan ketika banyak yang di blur akan susah membedakan patung yang dimaksud di tv dengan yang aslinya. Tapi ya ndak tau lagi kalau ada juga orang yang bernafsu ketika melihat patung seperti itu sehingga pihak tv melakukan sensor
dih aneh banget
emg ada masalah apa tete patung sampe di sensor
emang pemirsa bakalan bacolin itu tete patung apa emoticon-Hammer2
karna disensor, TS pun ngasih bonusnya yg lbh waw emoticon-Leh Uga
×