alexa-tracking

Masuk gan, butuh saran!

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/57965eb4902cfedc278b4576/masuk-gan-butuh-saran
Masuk gan, butuh saran!
Thanks gan saran2nya, semoga yang ngomong baik dibalas Tuhan Yang Maha Esa, begitu juga sebaliknya emoticon-Smilie semoga ga ada yang ngalamin kaya ane.
Laporin lah... Udah dilecehin gitu terima ga?
mantan tukang pijit++ tuh emoticon-Wakaka

lebih baek ungkapkan aja ama ibu sist..gmn pun dia dah ngeleceh kan sist..yg salah tetap salah jgn prnh takut slama sist benar emoticon-Shakehand2
Quote:

kurang lengkap, ga dijelasin gimana dia mijitin sist.
jadi kita bingung mau komen, coba diperjelas lagi.
itu yg diraba apanya, cara ngerabanya gimana.
itu duluuuuu
besok2 ga usah manggil tu orang lg
dah gitu aja. klo emak lo kekeh, baru jelasin alasannya
tergantung seberapa percaya nyokap kau sama kau emoticon-Bingung
sabar y gan,, memang kurang ajar tuh emoticon-Stick Out Tongueencet
Laporin lah, sodara ente ngeliat gak? Kalo ngeliat langsung laporin RT/RW aja. Kalo ente laporin tapi gak ada saksi percuma.
Laporin sist emoticon-Ngakak
Bsok bsok ikutin aja mainan tu cucok emoticon-Leh Uga
Jngan jngan iseng aja dia tuh emoticon-Hammer2
Quote:


Kamu mau bales dendam doang atau mau hentiin dia ngelakuin itu ke oranglain juga?
Kalo cuma mau bales dendam, gampar aja langsung ketika dia dateng dan pijit kamu lagi.
Kalo mau hentiin dia, rekam. Jadiin video itu bukti

Kalo cuma lapor sekarang doang, gak bakalan ada hasilnya. Toh kamu gak punya bukti yg kuat untuk ngelaporin dia
Kalo mau ngelaporin ke ortu doang, silahkan. Tapi ya bakal ada isu ntar
Jika si tukang pijit itu jago ngomong, isu itu bakalan muter balik ke kamu. Kamu bakalan dibilang pembohong atau penakut atau apalah, ngerti kan maksud ane?

Silahkan pikir sendiri.
Kalo masih butuh saran, silahkan quote lagi
Quote:


ya masa ane mau dipijit lagi gan? ya gak bakal lah. mau dilecehin lagi demi bikin video? emang apaan?
lagian cewe susah, ngelapor gini ya malu juga. diem juga kepikiran terus.

btw sekalian yg tanya dilecehinnya gimana, ane kan pijat pake celana selutut ama kaos panjang (dan itu ga ketat sama sekali) dan itu dia mijat2 deket my boobs awalnya (ane kira itu mijatnya emang gitu, fyi ane baru pertama pijat seluruh badan jadi ga tahu), ya terus emak ane kan ngajak ngomong, lha emak ketiduran ternyata, eh pas ketiduran dia mijat2 bagian bawah, deket2 daerah intim eh terus dia mijat itu, ya ane langsung bangun, terus bilang "Pak yang atas aja!"

ya salahnya kenapa ane ga teriak sih, ane mikirnya di rumah cuma ada cewe. tapi di sini ane cuma mau tanya, enaknya bilang ibu ane kaga ya? kayanya ane bilang aja deh, yang bikin mikir itu si tukang pijat itu saudara jauh ane banget.
Quote:


Maaf tadi ane kira cuma di daerah sekitar doang, bukan ke daerah intim.
Kalo emang gitu kasusnya, bilang aja langsung.
Kalo kamu diem doang, bisa aja nanti orang di rumah kamu jadi korban kriminal
Ane bukan berfantasi, tapi emang gini faktanya. Maling aja kalo gak ketahuan, pasti bakalan nyoba nyolong di rumah yg sama.
Ceritain ke nyokap langsung, nanti nyokap kamu juga bakalan cerita ke orang dirumah itu.
Setidaknya gak bakalan ada korban lagi di rumah kamu

Maaf kalo kata kata ane sebelumnya kurang sopan
Terimakasih emoticon-Smilie
Quote:


nah awalnya mau kaya gitu sih gan, kan ini bukan daerah rumah ane juga, jadi malah kalo kesebar berita ga enak juga agak gimana gitu. tapi kalo diem juga ga ga enak banget rasanya, tidur aja susah, tekanan batin.
Quote:



kalo becanda liat sitkon gan, kaya gini ga pantes banget dibecandain.
Quote:


klo ga enak, ya jgn sampe kesebar. cukup kamu dan nyokap aja yg tau. atau malah biar tau rasa sekalian dia klo kesebar, biar ga macem2 ama yg laen.
cuek aja, bkn daerahmu jg.
Biar gw wakil bicara tk pijat emoticon-Wkwkwk
Begini, yak gan.. emoticon-Big Grin
Gw gak cari duid doank, tapi gw cari orang se'penanggungan, emoticon-Smilie
Loe bangun.. gw bangun, loe tidur.. gw tidur. emoticon-Moon
Biar di saku cuman ada se'rebu.. 2'rebu udah cukup..
Temen gw banyak, bisa kasih makan.. emoticon-Stick Out Tongue
Klo ente di'pijat maw'nya enak2an, emoticon-Mad (S)
Mending skalian gw pencet nenen ente.. emoticon-Wakaka
Quote:


Hahaha
Pasti abang pijatnya gak ganteng makanya digrepe dikit udah teriak (sori becanda dikit, jangan dianggap serius ya emoticon-Embarrassment)

Sama kaya saran yang lain, minimal kasih tau keluarga sendiri dulu biar aman
Kalau mau rame, ngegosip aja sama tetangga emoticon-Hammer (S)
koq lu gak teriak pas digrepein?
koq lu gak cerita ke keluarga lu udah digrepein?
lu tau kenapa begitu ada pelaku pencabulan itu korbannya banyak padahal udah lama?
abis lu siapa lagi korban nya?
mungkin dengan keberanian mu untuk ngungkapin bisa menyelamatkan nasib peyempuan2 lain.