alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / ... / Dunia Kerja & Profesi /
KUKUS - Komunitas Uber Kaskus (Driver & Partner Uber Mobil only) Se-Indonesia via WA
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5795d2b8d89b0934768b456d/kukus---komunitas-uber-kaskus-driver--partner-uber-mobil-only-se-indonesia-via-wa

KUKUS - Komunitas Uber Kaskus (Driver & Partner Uber Mobil only) se - INDONESIA

Tampilkan isi Thread
Halaman 216 dari 475
hari ini ane dapet penumpang uberpool di tempat yg biasanya ane dapet uberx.
kok bisa gitu ya gan?
tempatnya rs pondok indah gan
Quote:


rider nya yg pilih uberpool gan, lagi gak ada duwit dia jd ngarep selama perjalanan ada yg naik juga jd ongkos bisa berbagi..
atau pas naik penumpangnya lebih dr 1 org yg agan bisa pilih konfirmasinya pas "start trip" kalo berdua nanti ongkosnya dibagi 2 sm uber..

ambil aja gan, komisi uber 10% kalo gak salah buat uberpool.

KUKUS - Komunitas Uber Kaskus (Driver & Partner Uber Mobil only) Se-Indonesia via WA

Parah 2 jam cuma 2 trip, cuma dapet 25rb, nombok bensin emoticon-Najis

Daftar

Gan daftar

Nama: Wiidi
Umur: 30
Domisili: Jalan antara dalam no 8 pondok gede bekasi
No WA: 085771640444
Quote:
invite wa ya agan admin

Diubah oleh trafictraumatic
Test.......
Diubah oleh trafictraumatic
KUKUS - Komunitas Uber Kaskus (Driver & Partner Uber Mobil only) Se-Indonesia via WA

nasib bgt. byr cuman 5000 tapi gayanya udh kyk bos. mana nunggunya lbh dari 5 menit.

jd ceritanya . ane dpt penumpang dari daerah depok. sepanjang jalan dari depok sampe cibubur lmyn hujannya. nah Pas mau sampe tujuan gatot subroto dari cwng ampe kuningan Cuaca gak hujan. Nah pas mau sampe ada permintaan msk jemput di ktr telkomsel gatsu. hbs penumpang yg dr depok trn . ane lngsg bergegas jemput Penumpang yg di telkomsel. yg ternyata org kantoran . pesen uber x muatan 5 org. ane Gak permasalahkan walaupun tnggu di loby lbh dari 5 .Menit mter 2 kali diusir satpam. ternyata tujuan cmn pasific place. gak mslh cmn dket toh ada bonus the box yg 2 trip sm 9 trip diluar bonus Quest. hbs anter ane off sampe br kebesokannya br online. alangkah. terkejutnya dpt komplen begitu. org jkt emang bnyk gayanya skrg. udh tau musim hujan dan disaat jemput jg langit dah gelap bgt. masi aja tega kasi komplen kebersihan. pdhal interior bersih bgt secara sblm jemput yg depok hbs cuci steam. dan rider yg depok cmn sendiri dan bersih.

udh coba banding ke uber tapi blm ada jawaban dan Solusi. hanya permintaan maaf.
KUKUS - Komunitas Uber Kaskus (Driver & Partner Uber Mobil only) Se-Indonesia via WA

lain lagi penumpang yg lebih songong ini.
jemput di Poltangan pasar minggu tujuan moi kelapa gading.

dalam perjalanan ane tawari mau lwt tol atau jalan biasa. penumpang minta lwt tol. pas msk tol lenteng agung ane tawari lg. mau lwt tol cawang keluar sunter atau tol jor Keluar semper.

Nah ini yg lucu. Penumpang bilang lwt jorr aja keluar semper, bilangnya pengen coba blm pernah. ane ikutin aja walaupun Lbh jauh 2km. ane bilang lg lg pas mau rambutan. gps diminta belok kiri lwt cawang. ane udh bilang mgkn ada macet parah kalo lurus lwt jorr. penumpang tetep ngotot. ane ikutin dgn sabar. dan ternyata bener br sampe cilangkap dah gak gerak. penumpang berkelit paling sbtr mas sampe hbs jatiasih. dan manteb 1jam setengah ane di dlm tol . dan total 2 jam kmrn siang ke moi kelapa gading.

Dan penumpang pas trn kaget argo jd 150Rb 500 Stlh diskon. dia bilang td 84rb. dah ane jelasin masalahnya walaupun tetep byr cmn apa yg terjadi?

ya. dpt komplen keselamatan dan Mengemudi dgn rute yg tepat. kenapa ane bisa positip dia yg kasi. krn kmrn ane cmn narik 2 trip. dan komplen ini keluar pas turunin penumpang ke 2 hbs byr. end trip ane lngsg cek nilai.

dah komplen jg ke uber jawaban hanya permintaan maaf.

ada yah org songong kyk gni. pdhal cowok. dia yg minta rute sendiri. ane yg. jd korban.

dah 7 bln narik uber aja dan 1000trip lbh br kali ini ane dpt penumpang songong ampe komplen krn kesalahan dia sendiri
Quote:


Sejak awal pemikiran terkreasinya app Uber.. memang lebih mengutamakan Rider ketimbang Partner/Driver..!!! Meski lagi UberOFF.. ane tetap keep up (only) the spirit.. #UberON
Terus bawelin Uber Gan.. meski udah Agan jelasin..!!! rewelin.. kalo kondisi sehabis kehujanan dr Depok.. ane pernah sampe pencabutan rating macam tuh Rider
Quote:


ngpain dipusingin gan.ga ngaruh apa2 kok itu.gw aja uda dpt yg kaya gt puluhan x,akun baik2 aja.malah masi dpt insentif tambahan harian.order jg masi lancar
Om Radit, izin gabung group WA ya..

Nama : gunchie
Umur : 50
Domisili : kelapa gading
No WA : 08170019000

Makasih banyak
Quote:


gak semua driver seperti itu kok gan... gak jaminan kalau pake cc selalu bintang 3 atau 1. kalau bagi ane, selama itu rider sopan dan punya etika, pasti bintang 5 gak perduli itu cc atau cash. demikian juga sebaliknya...



Quote:

setuju... jadi driver uber itu ibarat jadi manager buat diri sendiri. harus pintar2 ngatur cash flow. sekedar saran bagi yang lain, coba sisihkan 10rb atau 20rb per hari. taro duitnya di laci dashboard. tapi harus konsekwen gak bisa diambil. duit itu ane anggap sebagai dana taktis apabila terjadi hal2 yg gak diinginkan. misalnya kehabisan dana cash buat isi bensin karena seharian dapetnya cc terus, bisa juga buat biaya service ganti oli. asal komitmen kita kuat, pasti bisa. 20rb x 7hari berarti 140rb per minggu, kemudian kali 4 berarti sebulan ada 560rb kan...
moga2 membantu ya gan agan...


Quote:

tull... ini salah satu point yg buat ane tetap bertahan dibawah bendera uber

Quote:

sengaja ane bold, point yg ane mau jawab. itu sebabnya, ane tidak terlalu suka orang yg kerjaannya hanya mengeluh, menggunakan kata2 sumpah serapah. seharusnya kita disini sama2 saling berbagi info, tips dan trik, supaya kita maju sama2...

Quote:

agan belum tau kalau promo itu tetap dibayar oleh uber kah?

Quote:

agan belum tau kalau promo itu tetap dibayar oleh uber kah? (2)

Quote:

ane pake pintar kawan kok gan... aman terkendali, seluruh jabodetabek lancar jayaemoticon-Cendol Gan

Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:



Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


bentar lagi ane sedot yakkk....

ane harus save nomor satu satu nih... sabar yakkk umss... :terimakasih
Diubah oleh radit.indomobil
Quote:


rewelin ampe gmana gan. ampe bisa dicabut ratingnya rider maksudnya gmana gan.
Quote:


makasi bnyk gan infonya
Quote:


di menu help ada buat ngerubah rating rider.coba aja,kasi bintang 1 rider yg kira2 rese itu,biar ga ktemu dia lagi ke depannya
Quote:


Ane tau kok bro kalo promo tetep dibayar..
Ane jg gak bermaksud ngejelek2in.. (Krn yg kita temuin fakta nya emang begitu..)
Okelah yg Rp 7,875 dibayar kan oleh Uber..
Tapi masak sih naik mobil, pake AC (pdhal klo kotor dikit dikomplain, salah dikit dikomplain.. dll) cuma dibayar Rp7,875...
Perasaan lbh murahan naik mobil drpd naik motor..
Alangkah lbh baiknya klo Uber juga memperhatikan penghasilan (driver).. gak semurah segitu2 amat lah..

KUKUS - Komunitas Uber Kaskus (Driver & Partner Uber Mobil only) Se-Indonesia via WA

Masalah pilih2 order bisa kita cancel2 semau kita kalo gak sreg..?? Ato mungkin baru ane aja yg ngalamin ya??
Quote:


Ane kutip posting Agan krn ane juga ngalamin Desember thn lalu..! Ane bilang ke Uber ga adil.. semua tercatat timeline perjalanan & kondisi cuaca. 1 sisi Uber beri orderan lanjutan, disisi lain kita ga ada kesempatan ngebersihin mobil. Jd ane minta Uber agar memperbaiki rating ane krn Rider yg tdk tahu diri tsb. Akhirnya dikabulkan, trip tsb tanpa rating & rating ane kembali spt semula.
Memang waktu itu Driver masih bisa merubah rating Rider meski setelah beberapa hari. Sekarang tdk bisa lagi. Ane coba lampirkan SS, HP ane lg bermasalah. Semoga membantu..
Quote:


agan ada minta rider yang cancel??soalnya bisa dianggep driver sengaja mau cari cancelation fee.kalo ga sreg lgsg driver yg cancel aja jgn nunggu rider
Quote:


Kok ane ga nemu? Cari trip rider dl trs menu help? trs apa lg?
Halaman 216 dari 475


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di