CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Sambut Merah Putih 2016, Ini Dia Daftar Film Yang Wajib Kamu Tonton!
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/578ccf6d507410aa528b4567/sambut-merah-putih-2016-ini-dia-daftar-film-yang-wajib-kamu-tonton

Sambut Merah Putih 2016, Ini Dia Daftar Film Yang Wajib Kamu Tonton!

Tampilkan isi Thread
Halaman 5 dari 7
menarik dan= bermanfaat update terus ya emoticon-2 Jempol
nunggu film yg bergenre " Action"
kapan lagi ya muncul... seru tampaknya
Mantep2, semoga ada di Televisi ya emoticon-Angkat Beer
sayang gan,film ir soekarno g jadi tayang gan,padahal ane pengen tahu waktu persiden pertama kita msh kecil sampe beranjak dewasa gan.jd pengen tahu perjuangan beliu dah tokoh - tokoh lainya,yang bs membuat indonesia merdeka,emang sih di buku sjarah sudah ada tp lebih mudah memahami kalau liat filmnya gan.tp gak papa film 3 srikandi jg bagus,buat inspirasi anak muda biar semangat dan punya tekat untuk menuju cita - citanya tercapai gan.trus film yang baru d di bioskop sekarang yg berjudul rudi habibie jg bagus gan buat ispirasi jg,moga kedepannya tmbah lg film yg membuat inspirasi lebih banyak lg gan,
tanah air beta kayanya menarik juga nih

btw, isinya banyak diselipin iklan juga ya emoticon-Ngakak (S)
Nagabonar!!! <3
3 srikandi cakep cewenya emoticon-Wow
Quote:


masasih bre ? emoticon-Ngakak
Trilogi merdekaemoticon-Matabelo
Belum nonton Nagabonar Jadi 2 nih emoticon-Malu
ane baru nonton yg denias doang gan...
thanks gan ane jdi pengen nonton yg nagabonar jdi 2 emoticon-Big Grin
film Jakarta Bangkit juga ada kan gan..
film G 30 S PKI bikon ane malas nonton film perjuangan. masih trauma emoticon-Takut
film perjuangan ya emoticon-Traveller
merdeka atau mati !
nah 3 srikandi tuh ajib kyknya.m




jadi mau nonton romusha..

Sambut Merah Putih 2016, Ini Dia Daftar Film Yang Wajib Kamu Tonton!

Dari sekian list film yang agan suguhkan, ane baru nonton Soekarno,Denias dan Tanah Air Beta, dan menurut ane dilm tersebut sangat berkesan sekali baik dari segi cerita dan tata bahasanya... emoticon-thumbsup
Film Soekarno ane sempet tonton di bioskop kok gan, udah beredar sih itu sebenernya hehehe. btw nais inpoh gan emoticon-Toast
Hmmm tsadest tuh chelsea islan
tetep janur kuning selalu di hatiemoticon-I Love Indonesia
Halaman 5 dari 7


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di