alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
7 Ciri Anak Gaul Jakarta
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5787b75a12e25747768b4567/7-ciri-anak-gaul-jakarta

7 Ciri Anak Gaul Jakarta

7 Ciri Anak Gaul Jakarta

Quote:


Quote:


Quote:


Quote:



Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Selain ciri-ciri di atas, Agan mungkin punya pendapat lain? Share dong Gan!
Diubah oleh hennibal
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 3
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 03
Ane gak gaol gak pa2 gan
Asal bisa makan aja,dah cukup
Ane kaga gaul brarti
Yakin tuh kek gitu? emoticon-Amazed
Free Wifi hunter emoticon-Cool
Digaulin
Anak Alay itu mah


Robie:terimakasih
Diubah oleh robiemriiii1015
wah ane bukan anak gaulemoticon-Ngacir
Ntapz emoticon-Leh Uga

ane bukan anak gaul emoticon-Leh Uga
Tu namenye gaya idup orang beduit brur, gue ame mamat gosrek gaul kagak nyang mewah2 brur, karne gue bukan rang kaya. emoticon-Leh Uga
PAMER DI INSTAGRAM emoticon-EEK!
ane anak jakarta tapi bukan anak gaul jakarta

gimana dong gan
wah ane bukan org jakarta..
tapi mungkin sering pake kendaraan keren
otw jakarta breh emoticon-Cool
Perawan ndak perawan emoticon-Big Grin
Hedonis, gak peduli orang tua, ngabisin duit, clubbing, jajan, ambil enaknya aja, kebut-kebutan dijalan, doyan selingkuh. Itulah pola pikir mereka di Ibu kota..
emoticon-Cool
Kayanya gak di jakarta doank yg modelan begitu brur
:nyantai
Ga dijakarta aja ,gan. Semua daerah juga bisa kalo cuma gitu aja mahh. Yang paling ga nyambung 'sepatu warna hitam/putih mencerminkan anak gaul jakarta'?
Sehat gan?
digauli enak kayaknya
emoticon-Leh Uga


cie dapet embok emoticon-Cool
Diubah oleh ghffr1
lalh apa bedanya sama alay ababil goblok dungu otak kopong ? emoticon-Bingung (S)


buangcadd gagal pejwan emoticon-Marah
Diubah oleh semprot.crooot
Halaman 1 dari 3


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di