alexa-tracking

Waspadai 5 Penyebab Vagina Terasa Gatal

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5787a6bed89b0954708b456b/waspadai-5-penyebab-vagina-terasa-gatal
Waspadai 5 Penyebab Vagina Terasa Gatal
Quote:




semoga info ini bermanfaat buat sista2 di sini emoticon-Malu
Jangan di garuk garuk
ada rekomendasi produk vagina yg aman?
dan bagaimana cara mencukur yg tepat?
Quote:


lebih baik di gunting aja sis, mencukur akan tetap terasa gatal usai proses pencukuran 😃


hati2 juga terhadap produk kebersihan wanita, kalo cenderung sering d pake akan menghilangkan bakterii baik.

kalo gatal lebih baik bersihkan pakai air bersih biasa aja, jgn terkena sabun n jgn d garuk ya.. cukup d sentuh aja...
Ohh jadi itu ya yg bikin gateel 😔
Quote:


Miss V sebenernya nggak perlu dipakein produk2 tambahan atau pembersih gitu deh karena bisa iritasi kalo setau aku.

Kalo soal cukur sih aku selalu gunting dulu trus baru cukur pake alat cukur gitu (bisa baca di https://hellosehat.com/tips-aman-men...maluan-pubis/)
tapi kalo mau lebih bersih sih waxing sekaliaan.

hope it helps emoticon-thumbsup
Quote:


gitu ya..
nice info sist, makasih yaa emoticon-Kiss
terimakasih atas info di atas, untuk melengkapi info tersebut, silahkan klik link ini info pembalut Anda
WA. 08990106334
penting juga nih buat nanti kalo ane udah nikah sist.
makasi infonyaemoticon-Big Grin , untuk bekel buat bini ane nantiemoticon-Malu
kalo dicukur pake pisau cukur nanti pas tumbuh gatal na,tajem juga pas baru tumbuh
Intinya mah jaga kebersihan
Quote:



thanks infonya siss
Quote:



pake kanza bagus untuk perawatan organ kewanitaan...utk yg masih gadis bisa diminum, buat yg sudah merried bisa dimasukkan...
Quote:

Ohh di sentuh aja caranya yah, sipp !

Kalau segala cara udah tapi vagina tetap gatal, bisa pakai terong atau pare untuk obat.
wah nais info sis, berarti air aja udah cukup ya emoticon-Belo
jangan sering pake jeans ketat sist...itu bisa buat si "imut" terlalu lembab dan berujung gatal2

kalo untuk nyuci si "imut" sih kalo bisa jangan pake produk2 kimia, takut bakteri baik di si "imut" mati entar...mending pakai daun sirih aja d campur irisan pandan...biar kalo d cium harum emoticon-Malu (S)

kalo masalah rambut sih...kalo bisa jangan dicukur abis...itu rambut ksn fungsinya buat menjaga kelembapan si "imut" juga kan...mending d cukur rapi ajah biar seksi emoticon-Malu (S)



kalau pakai pembalut usahakan pembalut yg tidak mengandung bahan pemutih kimia yak....

nyokap ku selalu nasehatin aku

suruh jaga kebersihan vagina

soalnya ngeri ada penyakit yang masuk
×