alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Terdakwa Penggelapan Dana Gereja Dituntut Penjara Delapan Tahun
4.47 stars - based on 30 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/577268f398e31bf73c8b4569/terdakwa-penggelapan-dana-gereja-dituntut-penjara-delapan-tahun

Terdakwa Penggelapan Dana Gereja Dituntut Penjara Delapan Tahun

Tampilkan isi Thread
Halaman 6 dari 13
emoticon-Hot News ..
kemaren patung..sekarang gereja..besok2 kolor? emoticon-Wakaka
Quote:


Btw kok bisa gitu ya gan????

Mantap bwt nyawer, ngomong2 ni berita sepi kali?
dimanapun duit slalu menggoda emoticon-No Hope
emang setan ni yang kaya gini, banyak kok, ga cmn pendeta doang, karena itu lahan basah, umat dibuai ama janji-janji, trus rela nyumbang, karena mikir kasi ke orang "suci".
dan dalam konteks kristen ya

matius 7:21 Bukan setiap orang yang berseru kepada-Ku: Tuhan, Tuhan! akan masuk ke dalam Kerajaan Sorga, melainkan dia yang melakukan kehendak Bapa-Ku yang di sorga.

so bukan soal nyebut2 nama doang ya bisa masuk surga.... apalagi ada yang jualan khotbah kemakmuran atau 100 kali lipat...
karena kalo kalian nyari kekayaan aka duniawi kalian ga akan fokus ke surgawi.

Luk 18:25 Sebab lebih mudah seekor unta masuk melalui lobang jarum dari pada seorang kaya masuk ke dalam Kerajaan Allah.
bukan ga boleh kaya ya, tapi sikap orang kaya yang lebih mementingkan uang.

Luk 16:13 Seorang hamba tidak dapat mengabdi kepada dua tuan. Karena jika demikian ia akan membenci yang seorang dan mengasihi yang lain, atau ia akan setia kepada yang seorang dan tidak mengindahkan yang lain. Kamu tidak dapat mengabdi kepada Allah dan kepada Mamon (uang/kekayaan).

buat ane, tu orang harus dipenjara, dan hukumannya pasti lebih berat karena telah menjadi batu sandungan.
gembala juga mash doyan
konspirasi onta kah ?
Quote:


this!
Agama manapun gak boleh hanya mementingkan dunia aja,, akhrat juga emoticon-2 Jempol
Quote:


Gereja berbentuk yayasan bukan PT atau CV, jadi keuangan gereja ga mungkin di audit kecuali ada izin dari si gembala domba...
Kenapa gereja bisa banyak duitnya? Mungkin aja di jadiin tempat cuci uang sama para pengusaha.. emoticon-Leh Uga
tegakkan hukum. . . !
Yah bukan dr agama sebelah ga seruh nih tetep mejeng dolo ah
Quote:


Terguncang luemoticon-babi
Diubah oleh saudi.strong
nastak tiarap emoticon-Traveller
Quote:


gak nilep
cuma ngambil ga ngomong
klo ketahuan
alasannya cuma minjem
classic
emoticon-Ngakak
Jaman semakin edan...sudah pada ngga takut dosa...emoticon-Wowemoticon-Wowemoticon-Wow.
minta maap ke pendeta, trus pengakuan dosa kelar deh dosa terampuni, masuk surga emoticon-Wkwkwk emoticon-Wkwkwk emoticon-Wkwkwk
bikin malu aje tong..
itu dosa berat bener uang sumbangan jg d tilep
Post ini ditandai sebagai spam
baru pertama ya kasus yg berhubungan dengan gereja..smoga pelakunya ga ngulang perbuatannya..
baru terjadi ya gan menyangkut gereja..
Halaman 6 dari 13


×
GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di