alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Terdakwa Penggelapan Dana Gereja Dituntut Penjara Delapan Tahun
4.47 stars - based on 30 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/577268f398e31bf73c8b4569/terdakwa-penggelapan-dana-gereja-dituntut-penjara-delapan-tahun

Terdakwa Penggelapan Dana Gereja Dituntut Penjara Delapan Tahun

Tampilkan isi Thread
Halaman 10 dari 13
Gereja makmur itu ya?! emoticon-Matabelo
Quote:


pantas goblok, mau komentar di threat sara untuk tujuan menghina malah mewek klw sampe threat dihapus.
Quote:

thread sara utk umat lain enggaaak emoticon-Blue Guy Smile (S)
Quote:


trit sara ya tetap sara, tergantung kaskuser bisa memberikan komentar yg kreatif gak, biar bisa sekalian nyindir umat yang bersebrangan, klw modal bacot sempak dan tiang jemuran, ya gk heranlah bakal di hapus threatnya, yang ngebacot juga paling bocah alay yg pengen ngeksis di kaskus ya kayak lu gini
Ayolah dana peng-Kristenan gede juga., lagipula yesus kan melalui Matius agar sempurna ngikutin yesus di surga kata nya si Matius si (kalo ikut disalib si gak mau) memerintahkan memberi semua harta mu, gak pa pa nanti ditembus di surga. Jadi berikan semua uang, mobil, kekayaan ampe semiskin-miskin nya jadi gak pa pa lah.emoticon-thumbsup

Emang licik eeee maaf pintar dan bijak para pengarang bible, Bagus ni kata-kata doktrinasi. biar para pengembala, penguasa yg mengatasnamkan si son of dog bisa cepat kaya menguras harta-harta para domba penurutemoticon-shakehand
Diubah oleh kuanvidravx8
Gereja mah kaya jemaatnya lebih taat bayar perpuluhan dari pada bayar pajak sih emoticon-Big Grin
yang korupsi bukan ustat..ga asyik emoticon-Wakaka
Quote:


emoticon-Big Grin pa kabar gan? emoticon-Shakehand2
Quote:

subhanallah... anak tuhan pengen ngeksis di kaskus
koruptor udah jadi budaya emoticon-Najis
kalau pendeta yang menggelapkan gimana ? emoticon-Malu
Quote:


Sebenernye gk semua kaya gitu bre, gk smua greja pendeta or pengurusnye ngibulin jemaatnye, contohnye kek gereja gw nih hkbp, banyak jemaat yg nyumbang gede bkn krn dipengaruhin pendeta, tapi emang jemaatnya aje yg pd sok2 pamer kekayaan, nyumbang jd ajang lomba gitu, gede2an nominal
, mikirin gengsi doangemoticon-Nohope

emoticon-fuck kaum hedon tu smua
indog dmn2 ga bakal bebas korupsi emoticon-Wkwkwk
Quote:


gereja yang bener2 murni pelayanan cuman yang di pedalaman atau daerah2 terpencil karena motivasinya murni untuk pengabdian & penginjilan

gereja di kota2 gede yang mewah2 cuihhh rata2 hedon dan hamba mamon

oknum gembala hebat kan pakai mobil mewah dikawal bodyguard masih ngemis2 duit ke jemaat yang masih pake busway dengan ancaman kutukan emoticon-Marah
Quote:


Quote:


saya rasa komentar dari kedua agan ini cukup baik emoticon-thumbsup
Quote:


emoticon-Shakehand2
nah ini ada yg masih waras...emoticon-2 Jempol

sayangnya warga bp sebagian besar hobinya sara, jadi kebanyakan kasus sll dihubungkan/memojokkan agama tertentu. kadang kasihan sama yang demen kayak gitu, terlalu sibuk mencari2 celah sehingga hidupnya sendiri gak diurusin emoticon-Big Grin
Saya rasa, semua orang dari penganut agama apapun melakukan hal ini. Jangan salahkan agamanya apa, salahkan orang yang melakukannya. Toh kita semua satu dalam naungan NKRI. emoticon-Traveller
dilacak dong uang korupnya untuk beli apa saja
Kasus korupsi di gereja terutama aliran protestan sudah bukan hal baru.
Tuh pendeta2 dan pekerja2 gereja korupsi dana gereja udah jd kebiasaanlah.
Tau sama tau, makanya dulu sampe pernah kejadian salah satu organisasi gereja protestan terbesar di indonesia thn 90 an jemaatnya sampe pecah gara2 pemimpinnya (ephorusnya) rebut2an jabatan.
Apalagi yg diperebutkan kalo bukan duit dan duit.
Agama itu cuma simbol atau jubah bagi mereka buat menutup2i siapa mereka yg sebenarnya.
Makanya gue paling males lihat orang yg terlalu lebay bawa2 agamanya apalagi dibawa2 masuk ke dunia politik.
Yg namanya iblis koruptor itu bisa berkedok apa saja, bisa berkedok sebagai gubernur contohnya gubernur podomoro yg tipu2 dan korupsinya sampe detik ini masih lolos dari hukum, bisa berkedok menteri agama contohnya kasus korupsi dana haji, bahkan bisa berkedok pemuka agama emoticon-Big Grin
Merekalah yg disebut sebagai serigala berbulu domba dan musang berbulu ayam emoticon-Big Grin
Sampai pernah disinggung mongol di standup comedy nya
Halaman 10 dari 13


×
GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di