alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Janji Ahok kepada Golkar
5 stars - based on 61 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/576d99f356e6af255e8b456f/janji-ahok-kepada-golkar

Janji Ahok kepada Golkar

Tampilkan isi Thread
Halaman 5 dari 9
Quote:


Maaf baru balas gan, sibuk ngelon istri emoticon-Ngakak (S)

Bukan begitu caranya agan..
Akan jauh lebih terhormat apabila ahok tidak jadi mencalonkan diri, karena dirinya sendiri dari awal yg membuat ane terpana dan terkagum kagum dengan beliau yg scr tegas berada di jalur independen.

Maaf, agan agan semua mau bilang independen sama parpol sama aja kok, bla bla bla..
Sekali lagi maaf gan, kali ini kita beda pendapat ya gan..

Jujur saja, org spt ahok harus ada orang orang yg mau mengingatkan dia, yg mau menasehati dia, karena kalo dipuji terus, lama lama bablas gan, namanya juga manusia.

Semoga peran keluarga, terutama ibu veronica tan dapat membimbing ahok.

Ane objektif dan blak blakan saja orangnya gan, seseorang kalo sudah diberi kuasa dan pujian, akan kelihatan aslinya, cepat atau lambat pasti keliatan wataknya spt apa.

Dan jujur sbnrnya, maaf banget nih gan, maaf ya..
Ane agak terganggu dengan pendukung ahok di kaskus.
ane juga pendukung ahok, tapi tidak membabi buta menyerang orang lain.

Kalo orang lain salah, janganlah kita ikut salah..
Kalo orang lain maki maki, janganlah kita ikut maki maki..

Ane liat, ane gak sebut siapa ya..
Banyak kawan kawan kita yg masih bawa bawa prabowo lah, siapa lah, siapa lah..
Trus kalo diskusinya juga langsung menohok kata kata kebun binatang keluar..

Agak risih sebenarnya gan, jujur aja nih ya..
kalo ane, daripada ditanggepin, diemin aja udah..
Jgn ungkit yg udah udah jg, jd seolah olah semua hal bisa dijadikan pembenaran..

duh maaf nih kepanjangan gan, sekali lagi ane minta maaf ya sama agan kalo ada kata kata ane yg gak berkenan..
Slmt pagi gan
Nasbung sekarang dapat maenan baru.....ayo yg semangat dapat maenan baru to, jgn sampe si ahok jadi gubernur dki lg....
Quote:


bentar lagi nasdem .. kumpul ama om brewok emoticon-Malu (S)
ya klo ahok pilih ikut parpol, yaa pilih aja yg laen, usahakan jgn golput.. hakmu lima tahun sekali, ntr pas yg kepilih ngejalanin pemerintahan ngga bener, lu ikut marah, padahal golput.. :v
"kalo" bnr jd sama partai mah emang ga beda sama yg lain, kalo dr omongan aja ga di pegang, msh mau percaya...?

berita lanjutan pasti ga ada bagi2 jatah ke partai..."ta* kucing"
a hoax ngebet bgt lanjut jadi gubernur.
takut klo udahg menjabat di-kpk-kan?
Makin panas aja.....
Wuih nasib teman gimana....
perasaan koh ahoax kan dulu kader golkar kan? begitu ada koalisi gerindra ma pdip mengusung jokowow, koh ahoax jadi kutu loncat ke gerindra.. setelah koalisi bubar karena pdip nyalonin jokowow jadi presiden, koh ahoax stay di gerindra sampe KMP sepakat ngesahin uu pilkada...

si ahoax ngancam klo uu pilkada disahkan dia bakalan mundur dari gerindra ma mundur dari jabatan plt gubernur dki jakarta...

tapi kok cuma mundur dari gerindra doang ya? 😒

habis itu dia didukung sama teman mabok.... ("yang katanya sukarelawan itu loh 😁")

setelah temen2 mabok ngeklaim dapat 1jt ktp harusnya ahoax PeDe dong maju independen...

eh ni malah malik ke partai lama....

menarik juga sih lihat gimana ending dari si kutu loncat ini... 😯
mantab .. kompak kohemoticon-Wakaka
papah modalnya gede NIH emoticon-Wow
Diubah oleh madgefer
Indahnya politik: yang diceng-cengin kemarin bisa dipuji hari ini. emoticon-Malu (S)
Quote:


Tergucang sebelah mana bray..emoticon-Wkwkwk

namanya juga karyawan ahok eh relawan ahok yg digaji ehh yg tulus gan....

Quote:


Dukungan dari papa minta saham bentar lagi papa dapet saham emoticon-Wkwkwk
berbalik arah, dan lupakan jakarta emoticon-Cool
Quote:



selama dipimpin orang berkarakter khianat, ga akan damai gan emoticon-Traveller
Quote:


Ya ga mungkin lah keleeess.
Mana mau DPRD Dr Golkar ga dapat apa2..
dan karena DPRD itu ada lobby politik, semua partai jg pasti dapet lahh..
belom lg Hanura dan Nasdem
huekekekek

apalg PDI-P dengan kursi terbanyak.. suaranya kan dibutuhkan buat deal..

emoticon-Traveller

Ahok marah2 atao egois? HMP in aja lg.

emoticon-Wakaka


Woles bray, ane juga berusaha objektif disini. Gamau dan gasuka komen sampah tanpa argumen. Kita cuma bisa nunjukin kualitas junjungan dengan argumen kita yg baik. emoticon-Shakehand2
Emang kenapa deh klo ahok lewat jalur parpol? Namanya juga politik. Bertarung sendirian ente kira gk capek emoticon-Bingung
terima kasih papa setnov atas dukungannya..
yang penting 2 periode bray, supaya yang udah coli berjamaah buat nurunin kredibilitas ahoak kentang semua emoticon-Leh Uga

Halaman 5 dari 9


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di