alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Janji Ahok kepada Golkar
5 stars - based on 61 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/576d99f356e6af255e8b456f/janji-ahok-kepada-golkar

Janji Ahok kepada Golkar

Tampilkan isi Thread
Halaman 2 dari 9
PPIB ---> golkar ---> gerindra ---> independen ---> golkar?

ga malu apa jadi kutu loncat?
emoticon-Leh Uga

Quote:


Lah ane kan belom iso gan, aneh aneh aja si agan emoticon-Big Grin
Ntr ya gan tunggu ane iso, pasti ane kasi agan nanti ya
kalo ane AC DC lah. mau parpol ato independent ane tetep dukung. pengen liat dprd dki tanpa sampingan 10 taon
Dan terjadi lagi,kisah terulang kembali emoticon-Wkwkwkwk
Quote:


sangat di sayangkan kalo ahok lewat partai setelah slama ini smangat independennya bikin orang "tegerak"

walau ane udah ga ikut nyoblos di jkt sejak maret ..menurut ane buat ahok mendingan tetep independent
maksudnya tidak akan mengecewakan golkar apaan sih? emoticon-Bingung
Ga bosen ahok mulu berita2 ini
Elaah, yg lain nape bang ???
Quote:


Ganggu aja Luh, si Ahok lagi jilat-2 pantat papa nova.

Karakter etnis Ahok Yach kayak gitu, baru tau Yach ?

emoticon-Ngakak

Ceritanya ngahok clbk ni, ciee... emoticon-Kiss


















Temanmahok, tabahkan hatimu cyn.. emoticon-Betty
Diubah oleh hansipbaris
Quote:


PENJILAT ngumpul ama PENJILAT

yg satu gila Harta yg satu gila Kuasa

emoticon-Ngakak

Diubah oleh kyailangit
Quote:


Tolong jaga ucapan agan!
Gak ada etnis etnisan disini, kita semua sama gan! Mau jawa mau cina mau dayak mau betawi..

Napa sih main sara gan? Ane paling benci sama org yg dikit dikit sangkut pautkan ke hal sara.

Kalo orang salah ya salah, kalo org benar ya benar, jgn kaitkan dengan etnisnya ya gan emoticon-Frown

Ane cuma mau pak ahok independen, tanpa embel embel menyalahkan dia org apa, dia agamanya apa, engga gan emoticon-Frown
Diubah oleh amop
Golakar vs temen ahok berebut proyek, ahok tinggal ngakak aja
papa setnov love u pul emoticon-Leh Uga

papa jahat emoticon-Frown
Quote:



Jangan golput bray. Saran ane pilih aja ahok. Kita semua tau ahok ga bisa disetir partai. Jgn biarkan nasbung pakai hak suara agan untuk berbuat curang.
Janji Ahok kepada Golkar
salam perubahan
Quote:



sya sbnrnya bukan ktp jakarta.
tp kalau melihat kondisi kyk gini ya.. kecewa juga liat ahok kalau smp ikut jalur.parpol.. padahal ane berharap ko ahok bisa maju dengan jalur independen
Peduli setan mau lewat partai apa kaga..emoticon-Wkwkwk


Yg penting panasbung muka anjing pada makin belingsatan liat ahok jadi cagub klo bisa jadi gubernur..emoticon-Wkwkwk

Salam 2 periode gan..emoticon-Christmas
Mendukung vs mengusung..:gila

emoticon-Christmas
namanya juga parpol, pasti minta imbalan de
Halaman 2 dari 9


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di