alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/576c07a712e25797318b4569/penghianat

penghianat.

dibayang ga gan?? kuala misal ny posi" ane sekarang kaya gimana... jadi selama ini orang yang ane sayang / cinta / banggain ternyata jalan sama temen ane sendiri gak tau juga mksud dan keinginan cewek brengsek itu emang ane udah gak ada hak coz dah putus dan dia yang mutusin tapi seengga ny tu tmn ane juga tau bagi mana dlm ny rasa kasih sayang ane sama tu cewe bahkan rencana dulu mau ane nikahin, jadi gimana gan pantas ny harus ane apain tu temen ane jjr aj kmrin smpet ane hajar sekali tmen brengsek rasa ny blum puas tapi sampai sekarang sakit hati ane masih kerasa perih gan??
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
All fair in love and war...
lah, udah putus. kamu gak da hak apa-apa lagi.

come on.. be a man lah emoticon-Cape d...

Quote:


jd keinget seseorang emoticon-Nohope
Quote:

Nah be a man, face it like a gentleman...

Ngingetin ama ane ya gan emoticon-Big Grin
Quote:


gak lah, an. kamu mah ketemu terus, ngapain diinget-inget #eh
emoticon-Ngacir
Diubah oleh ndadada
Nah coba ikutin dua saran agan diatas gan.. nggak ad gunanya mendendam.. buktikan km lebih baik meski tanpa dia.. cewek nggak cuma satu. dan beruntungkan. diperlihatkan ketidaksetiaan cewek itu saat masih pacaran..dari pada pas nikah?? hayoo
wait..

agan posisinya uda putus..
lalu mantan agan sekarang sm temen agan..
agan sakit hati..
lalu agan kepingin melukai cowo mantan agan yg adl temen agan sendiri biar puas..

oke, jd agan kepingin balas dendam..
lalu setelah itu, apa? ada rasa puas? apa masalahnya selesai? apa dunia bakal lebih baik?
ya kalo cara pikir agan kyk gini, kyknya engga salah2 banget si cewe mutusin agan..

emoticon-shakehand
Quote:


di bagian mananya si cewek gak setia? emoticon-Bingung (S)
kan jalan ma temennya TS setelah TS putus emoticon-Bingung (S)
Kasiaan emoticon-Frown

untung cewe nya pinter ga mau dinikahin cowo ga jelas emoticon-Thinking

emoticon-Ngacir
namanya dah putus, mau jalan sama siapa aja boleh gan..mau itu temen lo, musuh lo, kakak lo, adek lo, sepupu lo, sah2 aja. emangnya knp?
penghianat? kan dah putus sama lo..
emang ada undang2nya temen ga boleh jalan sama mantan?

dasar payah dasar lemah
jadi psikopet gan

culik mereka berdua, ke tempat ruangan kosong.
iket pake tali

yang cowo jangan diikat tanganya kasih balsem suruh colii kalo gak coli lu todongin pistolemoticon-Wakakaemoticon-Wakaka
Quote:



jangkriiikkkk sadis lo gan emoticon-Wkwkwkemoticon-Wkwkwk
Yg udah pasti
1. Mantan agan ga akan mau balik ke agan dgn sifat agan yg kayak anak kecil
2. Agan kehilangan 1 teman , bahkan seandainya temen agan cerita ke temen lainnya, besar kemungkinan agan kehilangan beberapa teman karena mereka selain simpati ama temen agan juga males bgt betemen ama org yg gampang emosi tanpa dasar yg dibenarkan.
3. hub temen agan sm mantan makin mesra dan agan makin tersiksa.

Namanya putus ikatan ya putus dari segi lahir maupun batin. Makanya agan mikir2 deh kalo putus. Giliran mantan dapet yg baru agannya blingsatan.

Sama aja agan jual motor ke temen 10 jt udah deal ya udah ga usah ada ikatan batin ama motor yg udah dijual. Jgn jadi marah kalo temen jual lagi motor itu dan laku 20 jt.

Dewasa dikitlah.
Diubah oleh tempong
Lu cowo tulen apa maho....???
Kaga gentle sama sekali lu... Si cewe yg mau kenapa temen lu yg lu hajar... Lagian juga udah putus emang hak lu apa???

Move on ajalah... jauh lebih jantan... Cari yg lebih baik... Gue kejadiannya lebih tragis dari elu malah... Pas gue pacaran malah diembat... Tapi gue bersyukur.. Lain kali deh gue cerita emoticon-Big Grin
Diubah oleh stembad
Quote:

Bazeng. emoticon-Wakaka

Ngakak brutal aku, Kak. emoticon-Wakaka
Quote:


teh es pelit titik emoticon-Frown
Quote:


hush.. emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka



emoticon-Ngacir
too much baper will kill ya
Quote:


emoticon-Hammer tanda baca please...
mabok gila.
saran gue : LET GO, LEPASIN, MOVE ON, IKHLAS!!! BUKAN URUSAN LU LAGI KALO EMANG NIH CEWE KAGAK MAU SAMA ENTE.
Parah lu gan, gini aja curhat
Lu masih gak terima kenyataan kalo lu kalah bersaing sama temen lu...

Ini faktor kenapa lu gak bisa ilangin rasa sakit hati lu... coba untuk mengikhlaskan... jangan bawa dendam


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di