alexa-tracking

Kasian Brayy...bocah ini digigit tokek

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/576c05f91854f79e5e8b4574/kasian-brayybocah-ini-digigit-tokek
Kasian Brayy...bocah ini digigit tokek
Kasian Brayy...bocah ini digigit tokek

Quote:

Sumur : elitereaders.com

emoticon-Takut Untung keburu ditulungin brayy, kalo kagak keburu emoticon-Najis
turut berduka lah brayemoticon-Ngakak
Parah banget emoticon-Ngakak
Itu poto TS lagi cipokan ama tokek ngapain dipajang dimari?
emoticon-Ngakak
Anjeeerrr.. dicipok toket..eh tokek emoticon-Cipok
anjrit kalo bujangan ane lepas bilang kalau doi jomblo emoticon-Ngakak
bocahnya nantangin tokek tuh emoticon-Ngakak
njiiirr gua liat tokek aje geli.. itu sampe cipokan.. mukegile emoticon-Berduka (S)
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
makin jontor deh tu bibir gan...

masa kecil yang tak akan terlupakan tuh
apalagi ada fotonya dan disebar di kaskus
emoticon-Ngakak
Malah pada pake emote ngakak yak
Ga kasian ama TS nya curhat dimari gara2 dicipok tokek
emoticon-Ngakak
Langsung dower emoticon-Wkwkwk
Tokeknya maho
moga gag sampe infeksi.
pakdhe saiya dulu pas nebang po'on kelapa pernah kegigit tokek tangannya.
abis itu tangannya jadi bengkak guedhe.
untungnya masih bs disembuhin.
dower tuh bibir

longe sepi emoticon-Kaskus Radio
Ada-ada aja. Untung cuma tokek kagak ada bisanya.😁😁

Semoga baik-baik aja tuh anak.
Tai, ngakak sumpah emoticon-Ngakak
ngakak gan emoticon-Wakaka
tokek jomblo itu bray emoticon-Takut
Udah dari kapan hari ada foto2nya..
Yg jadi pertanyaan, gimana cara ngelepasin tu toke nya...
wkkwkwkwkwk emoticon-Big Grin
kasian tokeknya di cipok sama bocah