alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/576c047332e2e640528b4575/hasil-survei-masyarakat-tak-masalah-ahok-maju-lewat-partai-politik-atau-independen
Hasil Survei: Masyarakat Tak Masalah Ahok Maju lewat Partai Politik atau Independen
Quote:Hasil Survei: Masyarakat Tak Masalah Ahok Maju lewat Partai Politik atau Independen

JAKARTA, KOMPAS.com - Peneliti Populi Center, Nona Evita mengungkapkan polemik Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok maju lewat jalur perseorangan dalam Pilkada DKI Jakarta 2017 sudah selesai.

Pasalnya, survei menujukkan 42 persen masyarakat menganggap sama saja bila Ahok maju lewat partai politik atau independen. Namun, secara spesifik 33,2 persen masyarakat memilih Ahok maju lewat jalur perseorangan, sembilan persen memilih Ahok maju lewat partai dan 15,8 persen menjawab tidak tahu.

Nona menambahkan, faktor tingginya masyarakat menganggap sama saja jalur yang dipilih Ahok karena mantan bupati Belitung Timur sudah mengantongi cukup dukungan.

"Kalau misalnya Ahok maju independen sudah ada satu juta KTP siap diajukan verifikasi. Kalau lewat jalur parpol, sudah ada tiga partai untuk mendukung. Jadi tidak perlu menunggu PDI-P lagi," kata Nona.

Survei dilakukan dengan wawancara tatap muka di 6 wilayah DKI dari 10 Juni 2016 - 15 Juni 2016. Besaran sampel 400 responden dan dipilih secara acak bertingkat. Margin of error kurang lebih 4,9 persen dengan tingkat kepercayaan 95 persen.

http://megapolitan.kompas.com/read/2...campaign=Khlwp


wah wah wah...
sia-sia teman ahok berjuang...independen parpol sama saja..

Hasil Survei: Masyarakat Tak Masalah Ahok Maju lewat Partai Politik atau Independen Hasil Survei: Masyarakat Tak Masalah Ahok Maju lewat Partai Politik atau Independen Hasil Survei: Masyarakat Tak Masalah Ahok Maju lewat Partai Politik atau Independen
Ayo nasbung seharusnya kalian kembali bekerja seperti dulu menghancurkan kredibilitas ahok, jgn terhipnotis dgn serangan ke Teman Ahok. Yg mau nyagub Ahok Heru bukan Teman Ahok emoticon-Leh Uga
yo ndak sia2 lah.
malah sukses kerja mereka.
awalnya gag da yg mau ngedukung ahok kini parpol pada dukung setelah liat animon yg ngumpulin ktp kyk gitu.
kalo ikut parpol kaga bisa berantas korupsi dong emoticon-Traveller
Quote:Original Posted By mbahmomon
yo ndak sia2 lah.
malah sukses kerja mereka.
awalnya gag da yg mau ngedukung ahok kini parpol pada dukung setelah liat animon yg ngumpulin ktp kyk gitu.


tul mbah, justru karna temanahok yg "maksa" partai partai kembali melirik ahok.
emoticon-Sundul Up
Lah terus nasbung selama ini apa hasil kerjanya? emoticon-Leh Uga
kok dibilang sia sia, justru karena teman Ahok, partai jadi percaya diri sama elektabilitas Ahok..
Quote:Original Posted By mbahmomon
yo ndak sia2 lah.
malah sukses kerja mereka.
awalnya gag da yg mau ngedukung ahok kini parpol pada dukung setelah liat animon yg ngumpulin ktp kyk gitu.



Bener. Pas lg baru2 ngumpulin ktp cm ad 2 parpol yg dukung. Ud lbh dr 500,000, ad partainya si mbok deketin walaupun partai si mbok jual mahal kaga mau independen. Ud hampir 1 juta langsung d partsi pohon deketin dan tekel blg mau lewat parpol ok, lewat independen ok. Tinggal tunggu partai si mbok untk nyalonin ucril atau lutung atau dani aja coba............ Tp partainya si mbok gw rasa ga gt bego d nyalonin mrk2 yg ud keliatan potensi kalahnya
dari dulu juga temen ahoax itu cuma Gimmick emoticon-Leh Uga
karena pas bulan maret kemaren nggak ada 1 pun partai besar, pemilik banyak kursi yg nunjukin keseriusan mau nyalonin dia, sampe pdip pun dia ultimatum, karena ahoax si kutu loncat ini parno di php nggak diajak pilgub, dilanjutin lah Gimmick relawan2an bernama temen ahoax emoticon-Leh Uga
kesiannn...jatah relawan digrogoti parpol...emg sih relawan bs ap,dia itu siapa kok mau ngatur dn ngawasi tgs gubenur...relawan itu cm belatung yg menjegal fungsi parpol....

# survei menghibur diri biar gk dikira jilatin pantatnya partsi2 oportunis...hihihi...papa setnov ketawa nihhh...
Populi center itu kepanjangannya apa yah...
Baru tau soalnya ada populi... (beneran)
survei kafir emoticon-Marah
Quote:Original Posted By mbahmomon
yo ndak sia2 lah.
malah sukses kerja mereka.
awalnya gag da yg mau ngedukung ahok kini parpol pada dukung setelah liat animon yg ngumpulin ktp kyk gitu.


tinggal pilih mbah, jalan tol yang cepet apa jalan umum yg macet. emoticon-Cool