alexa-tracking

cowo cuekkk || Help

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/576c0130a2c06e766a8b4568/cowo-cuekkk--help
cowo cuekkk || Help
Permisi agan/sista
Maaf sebelumnya kalo salah kamar
Baru pertama bikin thread

Ini judulnya sih curhat masalah pribadi, kali aja ada yang bisa bantu ane

Langsung aja ni ane ceritain ya agan/sista
Ane pnya cwo cuekk bgt, kurang peka
Umur.y sih lebih tua dia 4 tahun dari ane
Dia bilang dia sayang sama ane
Tp sayang.y dia ga nyampe k hati ane
Yg bikin ane ga yakin sama dia
1. Sikap.y cuek bgt
Tiap d ajak ngobrol ga prnh natap mata ane scra langsung, kaya orang males kalo d ajak ngobrol, pernah ane d tinggal seharian main PS padahal ane ada disamping.y, kalo d ajak jalan mata.y tuh jelalatan kmna2, apa lg kalo d ajak k mall, liat cwe pake rok mini langsung fokusnya berubah, dan selalu fokus sama gadget.y, jadi berasa ane ga d anggap gtu.

2. Becanda kelewatan
Tiap dia becanda slalu kelewatan, dia sering bgt mukul ane, ngedorong ane, tp tiap kalo anr bilang sakit, dia ga terima dgn alasan becandaan dan bilang "masa sakit gtu doang"
Prnah ketika lg ngbrol smaa ane dia muncrat k muka ane, ehh dia sengaja ngomong.y d muncrat2in k muka ane, ane ngerasa kesinggung dan marah sama dia, tp ttep dia ga terima dgn alasan becanda, dan ane d bilang egois karna cuma gtu aja ane marah

3. Ga pernah inget hal penting
Dia ga pernah inget ultah ane, selama ane ultah dia ga prnah bikin surprise k ane, jgnkan ngasih kado, kue, inget aja kaga
Selama ane pacaran, belum pernah dia ngasih apapun sama ane
Pernah waktu ane bela2in dari pangandaran k kuningan buat ngerayain ultah.y dia ampe ane kabur dari rumah, ehh dia malah ngumpul sma temen2.y main gaplehan dan ane cuma bsa nemenin dia semaleman ampe ane ga tidur 24 jam, padahal ane udh nyiapin rncana ultah.y dia dan smua itu gagal totall

4. Ga peka
Cwo ane tuh orng.y ga peka, tiap ane dibikin nangis, pasti ane didiemin, dan malah ditinggal tidur, alhasil ane malah nangis sendirian padahal ane nangis depan dia.

Tapi dia pernah bilang
Dia syang sama ane dan mnta maaf sama ane krna ga bisa romantis
Sampe saat ini blm ada orng ketiga
Tp entah knp sikap dia sprti itu

Ane udh pasrah, dilepas pun trlanjur sayang
Dan ane msh bertahan sampe saat ini, yg udah brjalan 1 tahun

Barangkali agan/sista ada yg bisa kasih solusi
Sebelumnya ane ucapin trima kasih untuk smua.y
curhat di hth bray









Salman al-Farisi
putusin gan
enteemoticon-Salah Kamar breeemoticon-Cape d...
mata gue panasemoticon-Marah
tsnya mantan gua emoticon-anjing
Cuek gan?
simple aja dia ga suka sama agan...
cari cowok lain
yang jomblo ngenes masih banyak gan, kalo udah jones dilirik dikit udah mimisan biasanya
emoticon-Cool
jangan umbar masalah aku dong di siniemoticon-Malu
Waduh di hth aja gan emoticon-Salah Kamar
bukannya cewe suka yah cowo cuek, ini malah kebalikannya emoticon-Big Grin
yang sabar aja sis, ntr juga pas di tinggalin nyesel kalo udah di cuekin
mungkin karena ente cowok jadi dia jiper. mana ada cowok mau ditusbol kecuali dia emang mahoemoticon-Betty
hmmnnnnnn sudahkuduga salah sub forum emoticon-sudahkuduga
×