alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Bela Ahok Kasus Sumber Waras, KPK Mengaku Tak Bisa Mengusut AHOK!
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/576bf69992523356168b4569/bela-ahok-kasus-sumber-waras-kpk-mengaku-tak-bisa-mengusut-ahok

Bela Ahok Kasus Sumber Waras, KPK Mengaku Tak Bisa Mengusut AHOK!



Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) menegaskan jika Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok tidak melakukan intervensi apapun dalam pembelian lahan Rumah Sakit Sumber Waras seluas 3,64 hektare.

"Dari hasil penyelidikan, kami menanyakan apakah ada intervensi dari Ahok dalam kasus tersebut misalnya dalam pemilihan lahan, saksi-saksi yang dimintai keterangan mengatakan tidak ada," ujar Wakil Ketua KPK, Alexander Marwata dalam Rapat Dengar Pendapat dengan Komisi III DPR di gedung DPR Jakarta, Rabu (15/6/2016).

Ia mengisyaratkan tak bisa mengusut Ahok saat menambahkan, "Kemudian apakah ada intervensi Ahok mmenentukan NJOP (Nilai Jual Objek Pajak)? Sama sekali tidak ada, sehingga sulit bagi kami misalnya menaikkan (penyelidikan) ke penyidikan kalau motif kejahatan tidak kami dapatkan."

Sementara Ketua KPK, Agus Rahardjo di rapat tersebut menyatakan bahwa tim penyelidik KPK merekomendasikan penghentian penyelidikan dugaan korupsi terkait pembelian tanah dari RS Sumber Waras meski laporan audit hasil investigasi Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) menyatakan ada kerugian negara sebesar Rp 191 miliar akibat jual beli tersebut.

Menurut Agus, hal itu terjadi semata-mata karena perbedaan aturan yang dipakai oleh auditor BPK dan penyelidik KPK. Meski demikian, Agus mengatakan KPK belum memutuskan menghentikan penyelidikan dugaan korupsi terkait jual beli tanah RS Sumber Waras.

"Kami belum memutuskan untuk berhenti karena masih ada informasi yang harus kami gali, paling tidak ada dua instansi yang akan kami undang, salah satunya BPK. Kalau perlu pimpinan akan menyaksikan diskusi penyelidik kami dengan teman-teman dari BPK," terangnya.

http://www.timesindonesia.co.id/baca...-sumber-waras/
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 2
Ahok menang telak lagi. Silahkan buat sandiwara kotor lagi emoticon-shakehand

Yang sudah sudah terlalu cetek kegampangan emoticon-Big Grin

Atau kapasitas nasbung dalam membuat plot sandiwara hanya sampai sebatas itu aja??
Kalau iya yah maklum, namanya juga gaji 1.5 juta alias dibawah umr. Pembantu rumah tangga tiap bulan juga dapetnya segitu emoticon-Big Grin
Diubah oleh friedcelery
ayo nasbung pegang biji masing2 (kalo punya), meledak apa enggak setelah baca berita ini? emoticon-Leh Uga
ntap
Nasbung yg sabar
Bela Ahok Kasus Sumber Waras, KPK Mengaku Tak Bisa Mengusut AHOK! Bela Ahok Kasus Sumber Waras, KPK Mengaku Tak Bisa Mengusut AHOK!
Kapeka jadi ayam sayur gitu ye bray emoticon-Traveller
panasbung gagal coli lg emoticon-Wkwkwk
Ya iyalaahhhhh
Daripada kebawa nafsu terus kalah lagi.
tar BG Part 2 dah
Quote:


Serem bray kalok disamadkan emoticon-Traveller
Ngikut arus aja dah daripada pimpinan kapeka masuk bui emoticon-Traveller
Diubah oleh silitneonhuuek
Nasbung kentang truss neh

Ahok setloong
udah nasbung terima kenyataan aja,
Kalau alasan KPK tidak bisa mengusut ahok karena perbedaan pasal yg digunakan.

Gw malah jadi heran, kenapa penyelidikannya bisa lama banget dan digantung2..

Tapi apa iya auditor BPK yg dah profesor2 itu sampai menggunakan pasal yg salah??

Di kantor gw banyak internal auditor yg jebolan BPKP. kalau melihat kompetensi/performance mereka gw gak yakin kalau Auditor senior di BPK bisa salah dalam memakai peraturan yg menjadi dasar penyelidikan





Kpk tidak tau gmn perasaan nasbung
emoticon-Turut Berduka
Quote:


Kalo gak ketemu sesuatu yang kuat ngejerat mending jangan

Soalnya kapeka sekarang lagi lumayan sekarang sama mafia peradilan.
Diubah oleh si.hamdi
bung bungg otakmu itu lu perlu direparasi emoticon-Traveller
Quote:


Ibarat kata pepatah filsuf timbuktu bray, Nyelametin ikan besar korbankan ikan nyang kecil.

Kalok kata si rijal ramli sih "tangkepan kpk nyang gedean dikit, jangan nyang ecek-ecek". Makjleb banget tuh emoticon-Traveller
Quote:


awkwkwkwk
Yah, tangkapan akhir-akhir ini emamg ecek-ecek. tapi tuh ecek-ecek yang beken bray

kalo lagi masuk tipi sebelum kena kasus, kesenter pas lagi nyanyi, lagi sedekah, lagi ibadah, lagi umroh. idolanya ibu-ibu dah emoticon-Traveller

eh tau-taunya ketangkep kasus asusila, make suap-suapan lagi.

moga tangkapan selanjutnya gede bray, tapi inget, pake pancingan atau jala yang kuat biar gak lepas dan gak bikin buntung emoticon-Angkat Beer
kpk ud di beli...orang kita

hakim udah di panjar

nasi bungkus ud di bagi2in

gaa mungkin ketangkep laa
ayo silahkan ngotot lebih dalam lagi dan lebih dalam lagi emoticon-Big Grin
kalo uda ya uda si, stop ya nyinyiers
Halaman 1 dari 2


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di