alexa-tracking

#Survei: Masyarakat Tak Masalah Ahok Maju Lewat Partai Politik Atau Independen

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/576bf5df1854f7a4248b4570/survei-masyarakat-tak-masalah-ahok-maju-lewat-partai-politik-atau-independen
#Survei: Masyarakat Tak Masalah Ahok Maju Lewat Partai Politik Atau Independen
Quote:
image-url-apps
Ya emang ga masalah, belum tentu milih juga emoticon-Ngacir
image-url-apps
ntap
Lawannya siapa sih
#Survei: Masyarakat Tak Masalah Ahok Maju Lewat Partai Politik Atau Independen #Survei: Masyarakat Tak Masalah Ahok Maju Lewat Partai Politik Atau Independen
KASKUS Ads
image-url-apps
klo lewat parpol berarti ahog terbukti emang napsu jadi DKI1 lg, alias ga beda ma politikus laen yg haus kekuasaanemoticon-Ngacir
image-url-apps
Surveyornya yg bayar siapa ini
emoticon-Ngakak
image-url-apps
Kali ini ane ga setuju emoticon-Traveller
Maklumlah kalau banyak masyarakat tidak masalah lewat independen atau parpol.
Soalnya, kalau lewat jalur independen memang banyak resiko, sebagian besar anggota DPR & DPRD sudah ngincer mau jegal.
image-url-apps
33 banding 9 jauh tuh
makanya panasbung maunya ahok lewat partai
sulit ga bilang warbyasak kalo ahok menang lewat independen
image-url-apps
Quote:



uda mau 2019, mana berani golkar, hanura nasdem khianatin ahok kl bukan masalah pidana. mereka bakal dukung terus sampe 2019. diusung juga belom tentu ga dijegal. ahok pasti ikut pendukung murni dia aja, independen. yg 9% bisa aja simpatisan parpol, yg 33% murni oendukung dia
image-url-apps
warga DKI yang penting gubernurnya ahok emoticon-Big Grin
nasbung = yang penting bukan ahok emoticon-Big Grin
image-url-apps
Mau lewat mana yg penting 2 periode deh
emoticon-Ngakak
mau lewat partai, mau independen,
pilihan ane tetap.
ahok emoticon-shakehand

emoticon-Big Grin
mau lewat partai atau independen, bodo amat

kek gw peduli aja
apa persamaan Ahok dgn Topig?

sama-sama menuju 2 periode emoticon-Selamat emoticon-Ultah
image-url-apps
Quote:





kalo ente nasbung berati otak ente kopong bilang gitu emoticon-Wakakaemoticon-Wakaka
kliatan banget begonya emoticon-Sundul Up

emoticon-Traveller. ,,,, monggo di quote balik

emoticon-Traveller,,,,
image-url-apps
Quote:


Buahahahahaa…ini komen terkeren hari ini. emoticon-Leh Uga emoticon-Leh Uga
image-url-apps
#Survei: Masyarakat Tak Masalah Ahok Maju Lewat Partai Politik Atau Independen
survai lembaga si sunny

kemarin pas ribut reklamasi.. kali ini momennya pas lagi, temen ahok dilemahkan.. siap utk jadi pembenaran, klo ahok balik badan emoticon-Big Grin
yang di survei warga jabar ?..tapi biasanya survei kan bayaran ya
Quote:


harga diri PDIPRET sama GERANDONG di kemanain gan kalo ahox maju independen dan menang

partai pemenang lo gan kemaren itu

serangannya ndak akan berhenti untuk ahox dan teman ahox emoticon-Big Grin

bahkan skrng Golkar mau memulihkan nama baik dengan menggandeng teman ahox emoticon-Big Grin
emoticon-Leh Uga
×