alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/576bf57f92523384178b456a/gara-gara-cara-berpakaian-perempuan-tak-senonoh-sungai-mengering
Gara-Gara Cara Berpakaian Perempuan Tak Senonoh, Sungai Mengering
Klik Sini atau disini juga boleh

Quote:
Ulama Iran: Gaya Berpakaian Perempuan Penyebab Sungai Kering
Gara-Gara Cara Berpakaian Perempuan Tak Senonoh, Sungai Mengering
mungkin sungai mengering, tapi bisa bikin iler mengalir dan pala bawah membasah


ISFAHAN - Perilaku tidak bermoral di kalangan perempuan Iran disebut seorang ulama senior sebagai penyebab air sungai mengering. Komentar tersebut disampaikan Seyyed Youssef Tabatabi-nejad saat memimpin Salat Jumat di Isfahan, Iran pada 10 Juni 2016.

Seyyed Youssef mendorong polisi moral Iran untuk tidak segan-segan menindak tegas penutup rambut atau kerudung yang tidak pantas. Gaya berpakaian yang tidak pantas itu disebutnya memiliki pengaruh terhadap lingkungan di Iran.

“Saya menerima foto-foto sejumlah perempuan yang berdiri di dekat Sungai Zayendeh-rud diambil gambarnya seperti mereka sedang di Eropa. Perilaku itu menyebabkan sungainya semakin mengering,” ucapnya seperti dilaporkan agen berita ISNA yang dikutip Independent, Minggu (12/6/2016).

“Saya meminta Menteri Komunikasi untuk menekan jaringan ketidaksopanan ini. Jika tidak bisa, maka Anda sudah gagal dalam tugas. Kepolisian dapat menggunakan pasukan Hizbullah dalam melakukan operasi mereka untuk menyingkirkan perilaku buruk itu,” sambungnya.

Komentar tersebut dilontarkan menyusul peningkatan jumlah polisi moral di Iran tetapi gagal untuk menumpas perempuan yang tidak memakai kerudung atau jilbabnya dengan benar. Mereka juga senang melakukan tindakan-tindakan yang dianggap tidak Islami atau sesuai Syariat Islam oleh otoritas setempat.

Dewan Nasional Perlawanan Iran mengkritik pernyataan Imam Seyyed Youssef itu. Anggota Komite Luar Negeri Dewan Nasional, Afchine Alavi, menyebut komentar tersebut adalah cerminan mindset rezim teokratik yang berkuasa di Iran dan tidak jauh berbeda dengan budaya yang disebarkan ISIS.

Pemikiran yang sangat berlandaskan misoginis. Rezim ini setiap hari meningkatkan isolasi dengan metode yang lebih brutal dari penindasan,” tegas Alavi.


Jilboob dibogor tolong dikembangbiakkan lebih masif, biar sungai-sungai dibogor kering dan tidak mengirimkan banjir kiriman ke ibukota,emoticon-Salaman
Quote:Original Posted By heroin.detox.


ulama iran paok juga pernah ada yg klaim bilang
" gempa bumi akibat ulah wanita yg memakai pakaian sexy



ulalaaa
Kalo di Saudi ada Mutawa' , di Iran ada Hizbullah. emoticon-Big Grin

sama aja dungunya ... emoticon-Big Grin

moga aja segera ada revolusi di kedua negara itu.
kalo telanjang bulat? mungkin air laut hilang emoticon-Hammer2
super sekali ulama uclimemoticon-Leh Uga emoticon-Leh Uga emoticon-Ultah
fuck logicemoticon-Ngakak
Harap dimaklumin
Punya otak tapi udah gak bisa dipake
di jakarte malah sering kebanjiran emoticon-Najis (S) whuii...
otak kalau isinya cuma selangkangan ya begini jadinya.
dang...
emoticon-Wakaka
bikin ngakak banget statementnya... 😂
emoticon-Leh Uga
agama yang satu ini emang luar biasa idiot nya
goblok banget sih..
udah buruan ente pada murtad aja..
agama tipu-tipu masih dipakai
emoticon-Ngakak
Mungkin krn ini
Gara-Gara Cara Berpakaian Perempuan Tak Senonoh, Sungai Mengering
gak sekalian bilang gara2 cewe pake jilbab di vatikan, orang roma milih pd jd atheist
salah wanita lagi?
ajaran yang kata nya menghargai dan menjunjung tinggi kehormatan wanita

tapi kog bertolak belakang
Iran sebelah mananya Jawa ya?
Goblok maksimal emoticon-Ngakak
bentar lagi ada beralasan
semua agama juga mengajarkan hal yg tak masuk akal demi menutupi kemaluan agamanya

tapi di trit lain ngomongnya, agama mereka yg paling sesuai sains dan masuk akal emoticon-Wkwkwk
Quote:Original Posted By s.a.u.r.o.n
Klik Sini atau disini juga boleh



Jilboob dibogor tolong dikembangbiakkan lebih masif, biar sungai-sungai dibogor kering dan tidak mengirimkan banjir kiriman ke ibukota,emoticon-Salaman

Baru mau komen kayak ts


Keren juga yah gaya beepakaian bisa mengendalikan air


Jangan jangan setiap perempuan punya gen pengendali air yang hanya bisa di ekspresikan jika ada sepasang lokus di kromosom x
emoticon-Bingung
×