alexa-tracking

Gara-Gara Cara Berpakaian Perempuan Tak Senonoh, Sungai Mengering

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/576bf57f92523384178b456a/gara-gara-cara-berpakaian-perempuan-tak-senonoh-sungai-mengering
Gara-Gara Cara Berpakaian Perempuan Tak Senonoh, Sungai Mengering
Klik Sini atau disini juga boleh

Quote:


Jilboob dibogor tolong dikembangbiakkan lebih masif, biar sungai-sungai dibogor kering dan tidak mengirimkan banjir kiriman ke ibukota,emoticon-Salaman
Quote:


ulalaaa
KASKUS Ads
image-url-apps
Kalo di Saudi ada Mutawa' , di Iran ada Hizbullah. emoticon-Big Grin

sama aja dungunya ... emoticon-Big Grin

moga aja segera ada revolusi di kedua negara itu.
image-url-apps
kalo telanjang bulat? mungkin air laut hilang emoticon-Hammer2
super sekali ulama uclimemoticon-Leh Uga emoticon-Leh Uga emoticon-Ultah
fuck logicemoticon-Ngakak
image-url-apps
Harap dimaklumin
Punya otak tapi udah gak bisa dipake
di jakarte malah sering kebanjiran emoticon-Najis (S) whuii...
otak kalau isinya cuma selangkangan ya begini jadinya.
image-url-apps
dang...
emoticon-Wakaka
bikin ngakak banget statementnya... 😂
emoticon-Leh Uga
agama yang satu ini emang luar biasa idiot nya
image-url-apps
goblok banget sih..
udah buruan ente pada murtad aja..
agama tipu-tipu masih dipakai
emoticon-Ngakak
Mungkin krn ini
Gara-Gara Cara Berpakaian Perempuan Tak Senonoh, Sungai Mengering
image-url-apps
gak sekalian bilang gara2 cewe pake jilbab di vatikan, orang roma milih pd jd atheist
image-url-apps
salah wanita lagi?
ajaran yang kata nya menghargai dan menjunjung tinggi kehormatan wanita

tapi kog bertolak belakang
Iran sebelah mananya Jawa ya?
image-url-apps
Goblok maksimal emoticon-Ngakak
image-url-apps
bentar lagi ada beralasan
semua agama juga mengajarkan hal yg tak masuk akal demi menutupi kemaluan agamanya

tapi di trit lain ngomongnya, agama mereka yg paling sesuai sains dan masuk akal emoticon-Wkwkwk
image-url-apps
Quote:

Baru mau komen kayak ts


Keren juga yah gaya beepakaian bisa mengendalikan air


Jangan jangan setiap perempuan punya gen pengendali air yang hanya bisa di ekspresikan jika ada sepasang lokus di kromosom x
emoticon-Bingung
×