alexa-tracking

MEMANAS! Teman Ahok Tantang Balik Junimart Girsang Terkait Tuduhan Terima Rp30 M

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/576bf2189e740485308b456a/memanas-teman-ahok-tantang-balik-junimart-girsang-terkait-tuduhan-terima-rp30-m
MEMANAS! Teman Ahok Tantang Balik Junimart Girsang Terkait Tuduhan Terima Rp30 M


Teman Ahok gerah dituding menerima dana Rp30 miliar dari pengembang proyek reklamasi teluk Jakarta. Bahkan Teman Ahok menantang para pihak terkait untuk melakukan audit secara menyeluruh terhadap aliran dana tersebut.

Juru bicara Teman Ahok, Amalia Ayuningtyas mengklaim Teman Ahok bersih dari sumber dana siluman. Apalagi, dikatakan memperoleh dari pengembang proyek reklamasi.

"Kalau ada yang mau audit ya ayo, kami siap. Kami pasti transparan, nanti begitu semua KTP yang kami kumpulkan itu akan diserahkan ke KPU, kami akan buka semuanya secara detail," ujar Amalia dalam konferensi persnya di Graha Pejaten, Pasar Minggu, Jakarta Selatan, Rabu (22/6/2016).

Sementara itu, juru bicara Teman Ahok lainnya, Singgih Widyastomo mengakui lima orang yang mengungkap mengenai dana Teman Ahok merupakan mantan anggota Teman Ahok. Dia mengatakan, kelima mantan anggota Teman Ahok itu sudah dipecat karena dianggap tidak becus dalam pengumpulan data KTP untuk Ahok.

"Semua perbuatan lima orang mantan Teman Ahok itu bukan lagi tanggung jawab kami," ucap Singgih.

Dugaan adanya aliran dana Rp30 miliar ke Teman Ahok dari pengembang proyek reklamasi teluk Jakarta terungkap setelah anggota Komisi III DPR Junimart Girsang mengungkapkannya secara terbuka dalam kesempatan rapat kerja Komisi III DPR bersama pimpinan Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK).

http://nasional.sindonews.com/read/1...lik-1466598667
image-url-apps
Ayooo buktikan..
Ricard pengkhianat emoticon-Blue Guy Bata (L)
image-url-apps
Iya lah, bisa ngomong ya harus bisa buktiin, jangan pake logika sesat nasbung "gw nuduh lu, lu harusnya yg buktiin kalo lu gak bersalah", muke gilee emoticon-Leh Uga emoticon-Leh Uga emoticon-Leh Uga
KASKUS Ads
image-url-apps
ayo buktikan saja klo mmg ada tuduhan.. emoticon-Traveller

jgn kayak nasbung dia yg nuduh tpi yg dituduh yg harus buktikan. emoticon-linux2
AYO BUKTIKAN YUNIMART BUKTIKAN ENTE BUKAN TUKANG FITNAH KACANGAN
image-url-apps
tipikal nasbung la.. kyk ga tau aja..

fitnah tanpa bukti, yg di fitnah yg dsrh buktiin..

otak sampah emank gt
image-url-apps
wah emoticon-Malu ditunggu respon dari tantangannya emoticon-Angkat Beer

ayo emoticon-Big Grin berani karena benar... takut pangkal salah emoticon-Hammer (S)
image-url-apps
paling omdo, kaya anggota dhewan yg lain.
emoticon-Toast
image-url-apps
Wakakaka.... ada calon baru yg mau terjun dari Monas nih emoticon-Big Grin

Yuk bang Junimart bikin nazar, klo TA tidak terbukti terima dana 30M dari pengembang, Bang Junimart dampingin si Habib terjun berdua dari puncak monas emoticon-Big Grin
image-url-apps
adian uda dikeluarin, tinggal oneng sama budiman jatmiko nih mau ga ikutan goblok ga nyerang teman ahok
. ujung2nya dukung ahok juga, ga berani lawan ahok krn dipastikan ga ada massanya tuh pdipret kalo kawan ahok mah, harus impor massa pks emoticon-Big Grin
image-url-apps
Quote:


Ente aja yg buktikan om emoticon-Traveller
image-url-apps
udah diumpetin dananya kali jadi berani diauditemoticon-Ngacir2:
image-url-apps
Quote:


ane bukan teman ahok dan bukan dari pihak yang nuduh.. jd buat apa.. emoticon-Ngacir
image-url-apps
Quote:


Buat buktikan klo om lebih pinter emoticon-2 Jempol
AyoMar tjangan takut, buktikan!

Kamu hanya takut pada Yesus!
Quote:


Gw jadi inget si GOBLOG dan DELUSIONAL yang pp-nya macan itu emoticon-Leh Uga
image-url-apps
Quote:


kenapa harus ngebuktiin lebih pintar?? emoticon-Nohope
image-url-apps
Quote:


Maklum, otaknya emang unik dia mah emoticon-Leh Uga emoticon-Leh Uga emoticon-Leh Uga
image-url-apps
Quote:


Karena om orang yg pintar emoticon-2 Jempol
ayo silahkan di buktikan emoticon-Sundul Gan (S)

ane penasaran tempo kok bisa bersebrangan sama ahok ya emoticon-Bingung (S)
dari sekian banyak media musuh ahok kok jadi tempo yang paling terang gini musuhan sama ahok
×