alexa-tracking

(Kritik) Ganti Nomer HP

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/576bee10dc06bd17418b4568/kritik-ganti-nomer-hp
(Kritik) Ganti Nomer HP
min kenapa sih ganti nomer hape musti
pake foto identitas sim,ktp,dll lagi emoticon-Betty

kenapa gak pake kk ama surat nikah sekalian emoticon-Betty emoticon-Betty

karena nomor HP mudah sekali diganti emoticon-Betty nomor HP juga telat menjadi indentitas utama hampir disemua akun media forum ataupun sosmed sebagai salah satu pengganti e-mail emoticon-Betty bayangkan bilah mudah sekali mengganti nomor hp emoticon-Betty
Quote:


gugel aja ganti nomer hape gak dimintain ktp kok
baru kali ini ganti email nomer hp dimintain macem" emoticon-Hammer (S)
ada cara lain gak biar email gw bisa gw ganti emoticon-Big Grin

kalo minta ktp mah ogah emoticon-Ngacir
G ada masalah si klo buat gua emoticon-Big Grin
Lg itu gua jg di mintain ktp sama 1 dokumen lain emoticon-Big Grin

Klo bnr knp musti risih emoticon-Embarrassment

Dan buat membuktikan akun agan bukan akun robot emoticon-DP


Maybe emoticon-Stick Out Tongue

emoticon-Peace
bener gan knp ga cukup pakai kode verifikasi aja?
(kadang user hanya ingin privasinya terjaga)
halo Gan,
data diri yang diminta berfungsi untuk verifikasi bahwa Agan adalah pemilik sah dari id ini, demi keamanan id Ente juga ko ... emoticon-Big Grin