alexa-tracking

(Kritik) Ganti Nomer HP

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/576bee10dc06bd17418b4568/kritik-ganti-nomer-hp
(Kritik) Ganti Nomer HP
min kenapa sih ganti nomer hape musti
pake foto identitas sim,ktp,dll lagi emoticon-Betty

kenapa gak pake kk ama surat nikah sekalian emoticon-Betty emoticon-Betty

karena nomor HP mudah sekali diganti emoticon-Betty nomor HP juga telat menjadi indentitas utama hampir disemua akun media forum ataupun sosmed sebagai salah satu pengganti e-mail emoticon-Betty bayangkan bilah mudah sekali mengganti nomor hp emoticon-Betty
Quote:


gugel aja ganti nomer hape gak dimintain ktp kok
baru kali ini ganti email nomer hp dimintain macem" emoticon-Hammer (S)
ada cara lain gak biar email gw bisa gw ganti emoticon-Big Grin

kalo minta ktp mah ogah emoticon-Ngacir
KASKUS Ads
image-url-apps
G ada masalah si klo buat gua emoticon-Big Grin
Lg itu gua jg di mintain ktp sama 1 dokumen lain emoticon-Big Grin

Klo bnr knp musti risih emoticon-Embarrassment

Dan buat membuktikan akun agan bukan akun robot emoticon-DP


Maybe emoticon-Stick Out Tongue

emoticon-Peace
image-url-apps
bener gan knp ga cukup pakai kode verifikasi aja?
(kadang user hanya ingin privasinya terjaga)
image-url-apps
halo Gan,
data diri yang diminta berfungsi untuk verifikasi bahwa Agan adalah pemilik sah dari id ini, demi keamanan id Ente juga ko ... emoticon-Big Grin
×