alexa-tracking

Nih orang hebat banget gan

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/576be9f031e2e62a268b4567/nih-orang-hebat-banget-gan
Nih orang hebat banget gan

walaupun ilham belum masuk kedalam diri gw paling engga gw nemu artikel yang cihuy lah emoticon-Ultah

Liu Bolin, mungkin kamu masih asing mendengar nama pria asal China ini. Dia adalah seorang seniman kamuflase yang karya-karyanya sudah dikenal hingga belahan dunia lain.

Satu keistimewaan dari karya Liu adalah detailnya yang sangat rapi hingga benar-benar mirip dengan keadaan sekitar. Yakin deh, kamu pasti bakalan geleng-geleng kepala dibuatnya!

Quote:
emoticon-Wow


Quote:
emoticon-Wow


Quote:
emoticon-Wow


Quote:
emoticon-Wow


Quote:
emoticon-Wow


Quote:
emoticon-Wow


Quote:
emoticon-Wow


Quote:
emoticon-Wow


Quote:
emoticon-Wow


Quote:
emoticon-Wow

So, gimana menurut lu bray ngeliat nih orang dengan karya kamuflase dari Liu Bolin?

bisa kali dicendolin emoticon-Toast emoticon-Malu

SUMBER http://plus.kapanlagi.com/foto/foto-...emukannya.html

Cukup Sekian Dan Terima Kasih
image-url-apps
ga keliatanemoticon-Wow
hebat bener
image-url-apps
Ah mw pertamax ... gx jd ...

Hebat bener.. emoticon-Matabelo
KASKUS Ads
image-url-apps
Pernah liat yg bgnian..
image-url-apps
mana ga keluar gambarnya emoticon-No Hope
image-url-apps
keren2 banget brayemoticon-Ngakak
image-url-apps
Hebat banget sampek gak keliatan sama gambar gambarnya
emoticon-Ultah
image-url-apps
Liu entu temenye joni jage ame raiden ye?

Gak nyangka si liu emoticon-Leh Uga
image-url-apps
hebat bangettt.. emoticon-Ngakak
image-url-apps
Gile kreatif bre emoticon-Wow
Ampe rada ga ngeh liat dia
image-url-apps
waw cukup waw... emoticon-Wow
image-url-apps
Teliti bener ya
Totalitas
image-url-apps
kaya bunglon brur emoticon-Cool
image-url-apps
Niat banget itu org.. Org lewat bisa jantungan tau2 dia gerak emoticon-Ngakak
image-url-apps
Kek kamuflase sniper ye emoticon-Leh Uga
image-url-apps
Leh uga
Ni olang
Nih orang hebat banget gan Nih orang hebat banget gan
image-url-apps
wanjer murid naruto neh

emoticon-Leh Uga

war apa warr apaaa ??
set dahh...
berapa lama itu bikin potonya emoticon-2 Jempol
image-url-apps
tapi tetep aja angle kamera harus tepat biar bener2 kesamar
image-url-apps
kreatifitas tanpa batas btw ea emoticon-Angel

Gembok emoticon-army
×