alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Gigit Jokowi, Ahok Sengaja Ingin Tikam Jokowi dari Belakang
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/576be404d89b091e7d8b4567/gigit-jokowi-ahok-sengaja-ingin-tikam-jokowi-dari-belakang

Thread Closed

Thread closed
Trit dihapus. Mau posting yg lebih bermanfaat, selain politik.
Diubah oleh: garudangangkang
Urutan Terlama
Halaman 1 dari 3
emoticon-Leh Uga
track recordnya emang backstabber emoticon-Big Grin
yang bner menggigit atau menikam sih..kok plinplan bget nulis berita..emoticon-Ngakak
Sukron pengamat intelek emoticon-Cool
Quote:


opportunis, mancing di aer kobokan emoticon-Big Grin
lagi musim bgt gan pda nongkrong smua pngamat baru
kek mana caranya yah, gigit dambil tikam?! emoticon-Hammer2
Banyak amat kloningan si veler emoticon-Leh Uga
jokowi namanya dibawa2 novantot aja ga dimasalahin
apalagi nyingkapin fakta yg ahok omongin
tambah sayang jokowi sama ahok

kamil aja disuruh minggiremoticon-Big Grin
ntap
Nasbung bisa ngeramal..
Gigit Jokowi, Ahok Sengaja Ingin Tikam Jokowi dari Belakang Gigit Jokowi, Ahok Sengaja Ingin Tikam Jokowi dari Belakang
apapun dikerjakan seperti pemulung

adu domba kalo bisa digoreng ya monggo

perbuatan anak tk yg suka ngadu ternyata masih dipake
meskipun sia2
embernya fikiran.com pasti punya onta, kalo punya orang indon [url=http://www.pikiran.com.]www.pikiran.com.[/url] barokah banget emoticon-Ngakak
nice try
nasboong

emoticon-Wkwkwk
Bahasanya ribet Bener. .emoticon-Nohope
Lha kmarin di ilc prof siapa gitu ane lupa pas akhir acara ngomong ini kasus sw harus terus jalan soalnya kalo mandek takut nanti ada kejadian seperti ini lagi dgn cara yg sama,,dan kata penutup si prof ngomong yg menentukan njop adalah yg skarang jadi presiden emoticon-Big Grin,,nastak vs TA nonton aja ah di pojokan emoticon-Ngakak (S)
Diubah oleh jigong..komodo
miris kalau beneran ne bacodnya emoticon-Matabelo
fikiran.com emoticon-Big Grin

Dapet sumber dari solat ya?
Sumber fikiran.crot ...A1
pake klonenangan gip skrng emoticon-Big Grin

emoticon-Ngakak

itulah oportunis sejati ente belum ngarti emoticon-Embarrassment
Fikiran kountol.com
Halaman 1 dari 3


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di