alexa-tracking

#Prasetio: Jangan Kaitkan Kemunculan Eks Teman Ahok dengan PDI-P

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/576bdcc11854f776238b4567/prasetio-jangan-kaitkan-kemunculan-eks-teman-ahok-dengan-pdi-p
#Prasetio: Jangan Kaitkan Kemunculan Eks Teman Ahok dengan PDI-P
Quote:


Dengan kata lain.. ini ormas pospera adalah ormas bentukan untuk permainan kotor.. keberadaanya bisa di korbankan apabila merugikan partai.
Ormas untuk politik kotor.. wew
image-url-apps
si banteng maennya rusuh cuy...
image-url-apps
Giliran kader ga mau ngakuemoticon-Cape d...
KASKUS Ads
image-url-apps
emoticon-Leh Uga
image-url-apps
Selain si taofig bentar lg jd tersangka kpk juga ni orang!!emoticon-linux2
lempar batu , sembunyi tangan ................emoticon-Takut
image-url-apps
Terlanjur busuk nama Pdip.
image-url-apps
"Jangan mengait-ngaitkan karena enggak ada benang merahnya dengan PDI-P," kata Prasetio.


No tanyain si botak junimart tu...yg mukanya selebar tv 42 gw..
Dia kok yg umumkan di tv one bakalan ada serangan ke teman ahok..
Disiarin di tipi.. hayoooo
image-url-apps
tanya kader lu si junimart tuh yg blunder bocorin bsk bakal ad berita pas d ILC
suk busuk maen kotor nih pdipret buat nikung ahok dr TA
fix g milih pdipret buat pemilu 2019
emoticon-Traveller
image-url-apps
ormas anak hilang emoticon-Wkwkwk
image-url-apps
Leh uga
Kasian bener
#Prasetio: Jangan Kaitkan Kemunculan Eks Teman Ahok dengan PDI-P #Prasetio: Jangan Kaitkan Kemunculan Eks Teman Ahok dengan PDI-P
image-url-apps
masa bisa pas gitu 14 jam emoticon-Hammer2
masa bisa pas gitu pake baju dari partai itu emoticon-Hammer2
Quote:


baru nyadar kotak2 kubu kotor emoticon-Big Grin
Quote:


setuju bukti ini susah dibantah

ada bukti kuat kalo pdip terlibat
GHOST PROTOCOL
image-url-apps
Pasti ad keterkaitan wlpun secara langsung / tidak langsung....it si adian kan pembina'a pospera, klo dibilang gk da keterkaitan ya gk mgkin jg....
segitunya pdip ngebet Ahok emoticon-Leh Uga
image-url-apps
liat aja kalo preman buanteng keluarr bakalan ada isu cina cinakkk ....


jadi inget demo98bayaran , banyak preman2 buanteng bikin rusuh dan propokasi rakyat bawah....









salam demo98bayaran......
terlambat Pras,

udah pada tau.
image-url-apps
Malah di kasih clue
emoticon-Ngakak
×