alexa-tracking

#Hanura Serahkan Surat Dukungan untuk Ahok

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/576bdb54c0cb17b0548b456e/hanura-serahkan-surat-dukungan-untuk-ahok
#Hanura Serahkan Surat Dukungan untuk Ahok
Quote:Kamis, 23 Juni 2016 | 17:00 WIB

#Hanura Serahkan Surat Dukungan untuk Ahok



JAKARTA, KOMPAS.com - Dewan Perwakilan Pusat (DPP) Partai Hanura, Kamis (23/6/2016), menyerahkan surat tanda dukungan resmi kepada Gubernur petahana DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok untuk maju pada Pilkada DKI 2017.

Dalam acara yang dihelat di Kantor DPP Partai Hanura di Jalan Teluk Betung, Dukuh Atas, Jakarta Pusat itu, hadir pula Ketua Umum Hanura Wiranto. Pada kesempatan itu, Wiranto sempat membacakan berbagai pertimbangan dan alasan kenapa partainya memutuskan mendukung Ahok.

Menurut dia, alasan pertama adalah karena DKI merupakan miniatur atau etalase Republik Indonesia. Jadi, kata dia, Jakarta memiliki ciri khas yang berbeda dari daerah lainnya.

"Memilih Gubernur DKI tidak boleh asal-asalan, untung-untungan, atau pertimbangan lainnya yang emosional atau berdasarkan sentimen publik semata-mata," kata Wiranto.

"Memilih Gubernur DKI bukan siapa dia, dari mana asalnya. Namun lebih diutamakan kinerjanya, integritasnya, kompetensinya, sepak terjangnya, dan track record-nya sebagai pejabat negara yang pro rakyat," kata Wiranto.

Menurut dia, partainya tidak ingin terjebak dalam pertimbangan yang dangkal, seperti memilih berdasarkan kedekatan figur atau harus dari internal partai. Ia mengatakan, Hanura lebih mengutamakan kepentingan masyarakat yang ingin mendapatkan pemimpin terbaik.

"Gambaran calon gubernur yang diusung atau didukung Hanura harus identik dengan ciri-ciri pemimpin perubahan. Karena DKI Jakarta perlu perubahan yang cepat dan terencana sehingga jadi Ibu Kota yang membanggakan," ucap Wiranto.

Selain Wiranto, penyerahan surat dukungan resmi kepada Ahok juga dihadiri Ketu DPD Hanura DKI Jakarta Mohamad "Ongen" Sangaji, Sekjen Partai Berliana Kartakusumah, dan Ketua Fraksi Hanura di DPR RI Nurdin Tampubolon.

Penulis: Alsadad Rudi
Editor: Egidius Patnistik

http://megapolitan.kompas.com/read/2016/06/23/17005641/hanura.serahkan.surat.dukungan.untuk.ahok


Okeh.. masuk satu surat dukungan parpol ahok maju jadi gubenur tanpa intervensi dari parpol.. mantap..

PDIP... where are u???
hanuraemoticon-Wow
target nasbung ahok diusung partai aja ga mampu
gimana jegal jd gubernur?
emoticon-Wakaka
#Salam2Periode aja emoticon-shakehand
Besok Golkar emoticon-Traveller
isi suratnya gimana?
menyerahkan ke ahok soal dukungan atau usungan atau gimana?
Quote:Original Posted By kodok.nongkrong


Okeh.. masuk satu surat dukungan parpol ahok maju jadi gubenur tanpa intervensi dari parpol.. mantap..

PDIP... where are u???

Lebih baik pdip dukubg ucril aja lah
mantap betul emoticon-Recommended Seller
Quote:Original Posted By kakekserbatahu
isi suratnya gimana menyerahkan ke ahok soal dukungan atau usungan atau gimana?


Berita di atas di bilang dukung berarti tetap jalur independen kayaknya
Quote:Original Posted By ogeer666

Lebih baik pdip dukubg ucril aja lah


Kalo benar isu kemarin tu.. yg jokowi suruh ahok pilih jalur parpol..
Bearti sekarang kondisinya, pdip mesti dukung ahok gan..
Lagian semua pentolan elit pdip mau nya ahok lagi.. ahok djarot..

Palingan yg kroco kroco pdip gigit jari...
Dukung ahok berarti indepeden di jalur parpol tanpa intervensi partai...
Bakalan banyak yg nagis berjamaah.. gak bisa korupsi lagi..
emoticon-Ngakak
Setnov dan Ical sepakat Golkar dukung Ahok di Pilgub DKI

Reporter : Dieqy Hasbi Widhana




Merdeka.com - Ketua DPP Partai Golkar Nurul Arifin menegaskan, partainya telah resmi mendukung Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) untuk bertarung di Pilgub DKI 2017 mendatang. Putusan tersebut terangkum dalam Surat Keputusan (SK) yang besok akan diserahkan ke Ahok langsung.

"Rencana menyerahkan SK besok ke Balai Kota. Belum pasti siapa yang menyerahkan. Apakah ketua bidang pemenangannya, apa ketua (DPD I) DKI terpilih, saya belum tahu orangnya. Betul akan ke Balai Kota," kata Nurul saat dihubungi, Kamis (23/6). 

Nurul menjelaskan, pihaknya tak sembarangan dalam memilih Ahok. Menurutnya, ada pembahasan yang dinamis di internal. 

"Memang banyak pertimbangan ya, melihat dukungan publik. Kerja-kerja konkret juga yang dilakukan oleh Ahok ya. Jadi ya membuat Golkar memutuskan itu," tuturnya. 

Sebelumnya memang ada simpang siur terkait dukungan ini. Satu sisi Ketua Umum Partai Golkar Setya Novanto (Setnov) mendukung Ahok, namun Ketua Dewan Pertimbangan Partai Golkar Aburizal Bakrie (Ical) setengah hati. Namun Nurul memastikan, keputusan ini sudah bulat.

"Mungkin sudah ada kesepakatan, sudah ada pembicaraan sehingga dukungan itu menjadi bulat. Kelihatannya tidak ada yang menolak lagi. Yang tadinya perbedaan sikap, sudah selesai. Sudah ada komunikasi antara ketua umum (Setya Novanto) dengan ketua dewan pembina (Aburizal Bakrie)," pungkasnya.

(mdk/rnd)





Quote:Original Posted By kodok.nongkrong
Kalo benar isu kemarin tu.. yg jokowi suruh ahok pilih jalur parpol..
Bearti sekarang kondisinya, pdip mesti dukung ahok gan..
Lagian semua pentolan elit pdip mau nya ahok lagi.. ahok djarot..

Palingan yg kroco kroco pdip gigit jari...
Dukung ahok berarti indepeden di jalur parpol tanpa intervensi partai...
Bakalan banyak yg nagis berjamaah.. gak bisa korupsi lagi..
emoticon-Ngakak


ga ada yg korup lagi ?


tp horang2 kita yg korupsi

emoticon-Wkwkwkemoticon-Wkwkwk
Quote:Original Posted By kodok.nongkrong


Kalo benar isu kemarin tu.. yg jokowi suruh ahok pilih jalur parpol..
Bearti sekarang kondisinya, pdip mesti dukung ahok gan..
Lagian semua pentolan elit pdip mau nya ahok lagi.. ahok djarot..

Palingan yg kroco kroco pdip gigit jari...
Dukung ahok berarti indepeden di jalur parpol tanpa intervensi partai...
Bakalan banyak yg nagis berjamaah.. gak bisa korupsi lagi..
emoticon-Ngakak


Kalo mau pulihin nama baik pdip ya mesti korbanin junimart lah ini malah dibela ya repot.ane sih lebih berharap ahok dukung golkar nasdem habura lewat jalur independen
Quote:Original Posted By kakekserbatahu
isi suratnya gimana?
menyerahkan ke ahok soal dukungan atau usungan atau gimana?


Kalo berdasarkan artikel ini gan
Quote:
Akhirnya Ahok Mau Diusung Parpol, GOLKAR Siap Jadi Kapal Besarnya di Pilgub DKI

"Deklarasi mengusung Ahok akan dilakukan Jumat (24/6) pukul 13.00 WIB di kantor Golkar DKI di Cikini, Jakarta Pusat," ungkap Ketua DPD Golkar DKI terpilih, Fayakhun Andriadi kepada detikcom, Kamis (23/4/2016).

Menurut Fayakhun, Ahok akan hadir dalam deklarasi tersebut. Surat resmi pengusungan Ahok akan diserahkan langsung oleh Ketua Umum Setya Novanto.

"Ahok akan hadir, menerima surat resmi diusung Gplkar dari Ketua Umum Setya Novanto dan didampingi saya," jelas Fayakhun.

http://news.detik.com/berita/3240003...-di-pilgub-dki


Kesimpulannya ahok di DUKUNG HANURA NASDEM
GOLKAR YG MENGUSUNG
#Hanura Serahkan Surat Dukungan untuk Ahok


#Hanura Serahkan Surat Dukungan untuk Ahok

#Hanura Serahkan Surat Dukungan untuk Ahok
Quote:Original Posted By ogeer666
Berita di atas di bilang dukung berarti tetap jalur independen kayaknya


lom tentu, salah satu syarat dari temanahok klo ingin usung ahok dari jalur partai musti serahin surat rekomendasi dukungan ke ahok.
jadi tuh surat yg jadi jaminan klo mereka tiba tiba ga jadi calonin ahok di detik terakhir.
emoticon-Sundul Up
parpol2 yg melacur emoticon-Big Grin
Quote:Original Posted By kodok.nongkrong
Kalo berdasarkan artikel ini gan


Kesimpulannya ahok di DUKUNG HANURA NASDEM
GOLKAR YG MENGUSUNG

kita tunggu besok abis jumatan.





Quote:Original Posted By ogeer666


Kalo mau pulihin nama baik pdip ya mesti korbanin junimart lah ini malah dibela ya repot.ane sih lebih berharap ahok dukung golkar nasdem habura lewat jalur independen


Sama ajalah independen parpol gan.. kita berbicara ttg ahok.. emoticon-Ngakak
Orang nya teralu bandel nurutin kata DPR.. parpol..
Dia maunya cuman dengarin kata mega, jokowi.. yg lain apa kabar kek nya

Yg kulihat sih.. loyalitas nya sama jokowi emang dalam gan.. pribadiku ya
Quote:Original Posted By dondo.aja
lom tentu, salah satu syarat dari temanahok klo ingin usung ahok dari jalur partai musti serahin surat rekomendasi dukungan ke ahok.
jadi tuh surat yg jadi jaminan klo mereka tiba tiba ga jadi calonin ahok di detik terakhir.
emoticon-Sundul Up


mana yg betul?

usung emoticon-Bingung dukung


×