alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
#Hanura Serahkan Surat Dukungan untuk Ahok
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/576bdb54c0cb17b0548b456e/hanura-serahkan-surat-dukungan-untuk-ahok

#Hanura Serahkan Surat Dukungan untuk Ahok

Quote:


Okeh.. masuk satu surat dukungan parpol ahok maju jadi gubenur tanpa intervensi dari parpol.. mantap..

PDIP... where are u???
Urutan Terlama
Halaman 1 dari 2
hanuraemoticon-Wow
target nasbung ahok diusung partai aja ga mampu
gimana jegal jd gubernur?
emoticon-Wakaka
#Salam2Periode aja emoticon-shakehand
Besok Golkar emoticon-Traveller
isi suratnya gimana?
menyerahkan ke ahok soal dukungan atau usungan atau gimana?
Diubah oleh kakekserbatahu
Quote:

Lebih baik pdip dukubg ucril aja lah
mantap betul emoticon-Recommended Seller
Quote:


Berita di atas di bilang dukung berarti tetap jalur independen kayaknya
Quote:


Kalo benar isu kemarin tu.. yg jokowi suruh ahok pilih jalur parpol..
Bearti sekarang kondisinya, pdip mesti dukung ahok gan..
Lagian semua pentolan elit pdip mau nya ahok lagi.. ahok djarot..

Palingan yg kroco kroco pdip gigit jari...
Dukung ahok berarti indepeden di jalur parpol tanpa intervensi partai...
Bakalan banyak yg nagis berjamaah.. gak bisa korupsi lagi..
emoticon-Ngakak
Setnov dan Ical sepakat Golkar dukung Ahok di Pilgub DKI

Reporter : Dieqy Hasbi Widhana




Merdeka.com - Ketua DPP Partai Golkar Nurul Arifin menegaskan, partainya telah resmi mendukung Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) untuk bertarung di Pilgub DKI 2017 mendatang. Putusan tersebut terangkum dalam Surat Keputusan (SK) yang besok akan diserahkan ke Ahok langsung.

"Rencana menyerahkan SK besok ke Balai Kota. Belum pasti siapa yang menyerahkan. Apakah ketua bidang pemenangannya, apa ketua (DPD I) DKI terpilih, saya belum tahu orangnya. Betul akan ke Balai Kota," kata Nurul saat dihubungi, Kamis (23/6). 

Nurul menjelaskan, pihaknya tak sembarangan dalam memilih Ahok. Menurutnya, ada pembahasan yang dinamis di internal. 

"Memang banyak pertimbangan ya, melihat dukungan publik. Kerja-kerja konkret juga yang dilakukan oleh Ahok ya. Jadi ya membuat Golkar memutuskan itu," tuturnya. 

Sebelumnya memang ada simpang siur terkait dukungan ini. Satu sisi Ketua Umum Partai Golkar Setya Novanto (Setnov) mendukung Ahok, namun Ketua Dewan Pertimbangan Partai Golkar Aburizal Bakrie (Ical) setengah hati. Namun Nurul memastikan, keputusan ini sudah bulat.

"Mungkin sudah ada kesepakatan, sudah ada pembicaraan sehingga dukungan itu menjadi bulat. Kelihatannya tidak ada yang menolak lagi. Yang tadinya perbedaan sikap, sudah selesai. Sudah ada komunikasi antara ketua umum (Setya Novanto) dengan ketua dewan pembina (Aburizal Bakrie)," pungkasnya.

(mdk/rnd)





Quote:


ga ada yg korup lagi ?


tp horang2 kita yg korupsi

emoticon-Wkwkwkemoticon-Wkwkwk
Quote:


Kalo mau pulihin nama baik pdip ya mesti korbanin junimart lah ini malah dibela ya repot.ane sih lebih berharap ahok dukung golkar nasdem habura lewat jalur independen
Quote:


Kalo berdasarkan artikel ini gan
Quote:


Kesimpulannya ahok di DUKUNG HANURA NASDEM
GOLKAR YG MENGUSUNG
Diubah oleh kodok.nongkrong
#Hanura Serahkan Surat Dukungan untuk Ahok


#Hanura Serahkan Surat Dukungan untuk Ahok

#Hanura Serahkan Surat Dukungan untuk Ahok
Diubah oleh kakekserbatahu
Quote:


lom tentu, salah satu syarat dari temanahok klo ingin usung ahok dari jalur partai musti serahin surat rekomendasi dukungan ke ahok.
jadi tuh surat yg jadi jaminan klo mereka tiba tiba ga jadi calonin ahok di detik terakhir.
emoticon-Sundul Up
parpol2 yg melacur emoticon-Big Grin
Quote:

kita tunggu besok abis jumatan.





Quote:


Sama ajalah independen parpol gan.. kita berbicara ttg ahok.. emoticon-Ngakak
Orang nya teralu bandel nurutin kata DPR.. parpol..
Dia maunya cuman dengarin kata mega, jokowi.. yg lain apa kabar kek nya

Yg kulihat sih.. loyalitas nya sama jokowi emang dalam gan.. pribadiku ya
Quote:


mana yg betul?

usung emoticon-Bingung dukung


Quote:


Siap kek.. emoticon-Toast
Halaman 1 dari 2


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di