alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/576bdb4860e24b133c8b4578/ini-nih-yang-dipikirin-kalau-ada-piring-jatuh-ditengah-malam
ini nih yang dipikirin kalau ada piring jatuh ditengah malam
ini nih yang dipikirin kalau ada piring jatuh ditengah malam
Spoiler for :

Spoiler for :


Spoiler for Peringatan:


Spoiler for :


PENUTUP
Klo ente pernah kepikiran yg mana?? klo ad cerita yg unik boleh dikomeng nanti ane masukin pejwan emoticon-Request

Pesan Ts
Keep Calm And Ngumpet

Thanks To :
-Allah S.W.T
-Pemekiran aneemoticon-Malu

Komeng Kaskuser
Quote:Original Posted By toko.ketamine
pernah gak ente ngalamin ada suara di balik tembok kek ada yg mukul mukul gitu tengah malam?
pdhal di sebelah tembok sana cuma ada tanah kosong, gak ada rumah, gak ada orang
temen ane juga prnah, pas cek tetangga sebelah, katanya gak ada yg mukul mukul kek gitu di anggota keluarga mereka
ini nih yang dipikirin kalau ada piring jatuh ditengah malam




Ts Menerima
emoticon-Blue Guy Cendol (L)emoticon-Blue Guy Cendol (L)emoticon-Blue Guy Cendol (L)
Ts Tidak Menolak
emoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Star
Ts Tidak Menerima
emoticon-Blue Guy Bata (L)emoticon-Blue Guy Bata (L)emoticon-Blue Guy Bata (L)
Piringnya dibunuh gan emoticon-Takut (S)
Bawah ane sering makan beling breh emoticon-Leh Uga
nomor 4 dan 5 mana brayemoticon-Bingung

ini nih yang dipikirin kalau ada piring jatuh ditengah malam
kalau owe sih biasanya mengila itu kecoa
Ntap abis 3 langsung 6 emoticon-Leh Uga
kalo jatuh sendiri ada setannya btw emoticon-Takut (S)
pernah gak ente ngalamin ada suara di balik tembok kek ada yg mukul mukul gitu tengah malam?
pdhal di sebelah tembok sana cuma ada tanah kosong, gak ada rumah, gak ada orang
temen ane juga prnah, pas cek tetangga sebelah, katanya gak ada yg mukul mukul kek gitu di anggota keluarga mereka
ini nih yang dipikirin kalau ada piring jatuh ditengah malam
ulah salman sih ini biasanya brayemoticon-Ngakak
Cuma piring satu jatoh pecah aja sampek segitu mikirinnya, macem orang susah aja. Gw mah bodo amat, piring gw banyak kq
emoticon-Cape d...
Nomer 4 valak, nomer 5 bill emoticon-Ngakak
Dirumah aye kalau abis makan tempatnye dibuang emoticon-Embarrassment



ini nih yang dipikirin kalau ada piring jatuh ditengah malam
kalo ane pasti nyangka ada pertengkaran keluarga gan, atau ada kdrt kalo engga pasti orang lagi gituan di dapur emoticon-Cool
Klo ane sering mikir karna tikus gan emoticon-Ngakak
piring jatuh tengah malam ?

Piring Goblok namanye





ini nih yang dipikirin kalau ada piring jatuh ditengah malam
Quote:Original Posted By semprot.crooot
nomor 4 dan 5 mana brayemoticon-Bingung

ini nih yang dipikirin kalau ada piring jatuh ditengah malam

sorry bray ane baru belajar pake spoiler karna kebanyakan kata jdi bingung emoticon-Malumalu

Quote:Original Posted By yankosky
Ntap abis 3 langsung 6 emoticon-Leh Uga

hehehe ane masih newbie kaka emoticon-Malu
ts mabok nih emoticon-Ngakak




Salman al-Farisi
Quote:Original Posted By ahmadfdsss
sorry bray ane baru belajar pake spoiler karna kebanyakan kata jdi bingung emoticon-Malumalu


hehehe ane masih newbie kaka emoticon-Malu






Kalau ane langsung kepikiran, berarti ini ulah Setan nih emoticon-Leh Uga
mungkin hantu nya laper mau makan
×