alexa-tracking

Gara-gara Kentut di Lapangan, Pemain Bola Ini Dikasih Kartu Merah sama Wasit

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/576bdb3a1854f72b758b4569/gara-gara-kentut-di-lapangan-pemain-bola-ini-dikasih-kartu-merah-sama-wasit
Gara-gara Kentut di Lapangan, Pemain Bola Ini Dikasih Kartu Merah sama Wasit
Adam Lindin Ljungkvist, pemain asal Pershagen SK di kompetisi Swedia ini diusir keluar lapangan lantaran kentut sembarangan saat pertandingan sedang berlangsung. Dia mengaku, "tindakan tidak terpujinya" itu harus dilakukan lantaran dia memiliki kondisi perut yang buruk.

"Saya harus kentut, saya punya perut yang buruk," kata Ljungkvist kepada Lanstidningen Södertälje seperti dilansir goal.com.

Sebelumnya, Ljungkvist telah menerima kartu kuning. Dan, akibat ‘buang anging’ di dalam lapangan dirinya diganjar kartu merah dan harus keluar lapangan lebih dulu.

"Jadi saya hanya kentut. Kemudian saya menerima kartu kuning dan kemudian merah,” tambahnya.

"Saya terkejut, itu adalah hal yang paling aneh yang pernah saya alami di lapangan sepak bola,” jelasnya.

Namun, dalam insiden tersebut, Ljungkvist punya teori sendiri mengapa dia diusir dari lapangan. Menurutnya, wasit di lapangan berpikir bahwa Ljungkvist sengaja kentut ke arahnya, namun hal itu tidak benar.

Dany Kako, selaku wasit yang memipin pertandingan menjelaskan mengapa Ljungkvist diganjar kartu merah. Menurut Kako, apa yang dilakukan pemain Pershagen SK itu memang tidak pantas.

“Saya menganggapnya sebagai tindakan provokasi kepada pemain lain. Dia melakukan (kentut) itu dengan sengaja dan itu adalah tindakan yang kurang sopan. Untuk itu, dia menerima kartu kuning kedua,” ujarnya.

Meski begitu, Kako menyadari bahwa sikap tegasnya di lapangan itu meruapakan tindakan yang aneh.

"Ya. Tidak ada yang harus mendapatkan kartu kuning karena kentut di lapangan. Pernah ada pemain yang kencing berdiri di pinggir lapangan, itu juga mendapatkan kartu kuning," jelasnya.

***
Yang nanya foto doi lagi kentut mah gak ada gan, kalo doi lagi push up ada noh di sumur emoticon-Ngacir
image-url-apps
Bawah ane kentutnya bauk breh emoticon-DP
image-url-apps
Wkwkww sial bener tuh gara2 kentut...

Jngn2 ts ya emoticon-Big Grin


Edit:

Anjay atas ane tersangka emoticon-Cape deeehh
KASKUS Ads
image-url-apps
Untung kaga cepirit emoticon-Wakakaemoticon-Wkwkwk
image-url-apps
Super aneh ini gan, karna kentut dapet kartu merah emoticon-Leh Uga
image-url-apps
Yang bener gan emoticon-Wakaka



Bawah ane kang kentut
image-url-apps
yok poker brayemoticon-Big Grin
image-url-apps
kasihan sekali hak asasi manusianya dilenggut
image-url-apps
mejeng di trit kentut emoticon-Najis
image-url-apps
Emang ada ya aturannya gitu? Ane pas turnamen futsal ketut sembarangan ga d kartu merah untungnya emoticon-Ngakak
image-url-apps

Demi dewa,lebay amat gara2 kentut emoticon-Betty
bisa gitu bray emoticon-Ngakak






Salman al-Farisi
image-url-apps
Atas2 aye kalau kentut suaranya kayak bedug jebol emoticon-Ngakak
image-url-apps
makanya kentutnya sambil jongkok gan biar ga bunyi emoticon-Ngakak emoticon-Wkwkwk
image-url-apps
kentut dilapanagan aje di kartu merah,
apa lagi kentut dihati ane




Gara-gara Kentut di Lapangan, Pemain Bola Ini Dikasih Kartu Merah sama Wasit
image-url-apps
Kasian nasibnya itu pemain, udah nahan kentut sambil lari lari akhirnya gakuat terus dikartu merah emoticon-Frown
image-url-apps
mungkin ampasnya keluar juga emoticon-Malu (S)
image-url-apps
wkkkkwkk kocak emoticon-Wakaka emoticon-Leh Uga
image-url-apps
Gara-gara Kentut di Lapangan, Pemain Bola Ini Dikasih Kartu Merah sama Wasit

untung ga sampe
boker dicelana
Wasitnya emosional nih,kentut aja langsung diganjar kartu merahemoticon-Wakaka
×