alexa-tracking

Dihadang Massa di RPTRA Penjaringan, Ahok: Warga Sini Tak Tolak Saya

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/576bd89560e24b187f8b4567/dihadang-massa-di-rptra-penjaringan-ahok-warga-sini-tak-tolak-saya
Dihadang Massa di RPTRA Penjaringan, Ahok: Warga Sini Tak Tolak Saya
Jakarta - Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) dihadang massa pengunjuk rasa saat meresmikan Ruang Publik Terpadu Ramah Anak (RPTRA) Penjaringan Indah, Jakarta Utara. Namun Ahok lolos dari hadangan massa.

Ahok menyebut warga di tempat peresmian RPTRA tidak menolak kehadiran dirinya. Justru warga sekitar senang dengan pembangunan RPTRA.

"Warga di sini menolak atau tidak? Anak-anak menikmati tidak tempat ini? Yang menolak juga dari mana?" kata Ahok kepada wartawan di RPTRA Penjaringan Indah, Jl Wacung, RW 016, Penjaringan, Jakarta Utara, Kamis (23/6/2016).

Para demonstran mengatasnamakan warga kolong Tol Wiyoto Wiyono dan warga Penjaringan. Ahok lantas memberikan tanggapan soal warga kolong Tol Wiyoto Wiyono yang direncanakan direlokasi ke rumah susun (rusun) itu.

"Makanya kalau kolong Tol, itu berarti mereka mengakui kalau kolong tol tidak boleh ditinggali (dihuni) kan. Jadi mau bagaimana? Kita siapkan rumah susun tapi enggak mau tinggal," tanggap Ahok.

Tentu relokasi penduduk kolong Tol Wiyoto Wiyono menunggu rumah susun siap ditinggali. Perkara Ahok meresmikan RPTRA ini, Ahok menyatakan ini demi kenyamanan warga setempat. Peresmian RPTRA tak seharusnya dihalang-halangi.

"Masa mau kamu larang? Ini bulan suci Ramadan lagi, mau bawa-bawa agama lagi. Saya kira enggak benar kalau orang bawa-bawa agama seperti itu. Kalau mau bicara agama, Anda harus mengusahakan kesejahteraan orang banyak. Kita bukan menzalimi Anda. Itu yang penting," kata Ahok.

http://news.detik.com/berita/3240785/dihadang-massa-di-rptra-penjaringan-ahok-warga-sini-tak-tolak-saya

=====

gak tau malu mobil udah hampir diserangemoticon-Ngakak
coba demonstrannya lolos ditabokin itu mulut mau tau yg katanya pemberani berantem sama demonstranemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Sekarang yang punya children playground bukan cuma perumahan sumarecon, sedayu ataupun podomoro
Orang kampung pun punya rtpra
emoticon-Ultah
warga kolong tol
emoticon-Ngakak
warga panasbung parasit
target suara siunok, kalo unok jd gubernur dipindahin keatas semua, biar bagus pemandanganya

"pemerintah jakarta harus salurkan BLT"
emoticon-Wakaka
Quote:Original Posted By kawawaka01
Jakarta - Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) dihadang massa pengunjuk rasa saat meresmikan Ruang Publik Terpadu Ramah Anak (RPTRA) Penjaringan Indah, Jakarta Utara. Namun Ahok lolos dari hadangan massa.

Ahok menyebut warga di tempat peresmian RPTRA tidak menolak kehadiran dirinya. Justru warga sekitar senang dengan pembangunan RPTRA.

"Warga di sini menolak atau tidak? Anak-anak menikmati tidak tempat ini? Yang menolak juga dari mana?" kata Ahok kepada wartawan di RPTRA Penjaringan Indah, Jl Wacung, RW 016, Penjaringan, Jakarta Utara, Kamis (23/6/2016).

Para demonstran mengatasnamakan warga kolong Tol Wiyoto Wiyono dan warga Penjaringan. Ahok lantas memberikan tanggapan soal warga kolong Tol Wiyoto Wiyono yang direncanakan direlokasi ke rumah susun (rusun) itu.

"Makanya kalau kolong Tol, itu berarti mereka mengakui kalau kolong tol tidak boleh ditinggali (dihuni) kan. Jadi mau bagaimana? Kita siapkan rumah susun tapi enggak mau tinggal," tanggap Ahok.

Tentu relokasi penduduk kolong Tol Wiyoto Wiyono menunggu rumah susun siap ditinggali. Perkara Ahok meresmikan RPTRA ini, Ahok menyatakan ini demi kenyamanan warga setempat. Peresmian RPTRA tak seharusnya dihalang-halangi.

"Masa mau kamu larang? Ini bulan suci Ramadan lagi, mau bawa-bawa agama lagi. Saya kira enggak benar kalau orang bawa-bawa agama seperti itu. Kalau mau bicara agama, Anda harus mengusahakan kesejahteraan orang banyak. Kita bukan menzalimi Anda. Itu yang penting," kata Ahok.

http://news.detik.com/berita/3240785...tak-tolak-saya

=====

gak tau malu mobil udah hampir diserangemoticon-Ngakak
coba demonstrannya lolos ditabokin itu mulut mau tau yg katanya pemberani berantem sama demonstranemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak



itu warga bayaran kali gan,, macam alay alay tanpa ekspresi gitu

emoticon-Traveller
pasti dikolong yol dibikin masjid, SOP panasbung bentengnya selalu masjid, diseluruh dunia malahemoticon-Big Grin
Quote:Original Posted By samber.gledek
warga kolong tol
emoticon-Ngakak
warga panasbung parasit
target suara siunok, kalo unok jd gubernur dipindahin keatas semua, biar bagus pemandanganya

"pemerintah jakarta harus salurkan BLT"
emoticon-Wakaka


kata siapa target suara si uno doank junjungan lo jugaaemoticon-Ngakak
gak mungkin cuman cari pluit dan sekitarnya berapa banyakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak

Ngotot mau hidup susah dibawah tol, ane bingung kok pada gak mau hidup di rusun ya bray?emoticon-Cool
Sudah kagak punya tanah ngotot pulaemoticon-Cool
Quote:Original Posted By kawawaka01
kata siapa target suara si uno doank junjungan lo jugaaemoticon-Ngakak
gak mungkin cuman cari pluit dan sekitarnya berapa banyakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak



itulah begonya junjunganlu, ktp jabar kok dijadiin target
yg ktp dki mah milih ahok uda enak dapet rusun
emoticon-Wakaka
seperti biasa ygt hadang warga kiriman dari jabar kah ? ......emoticon-Traveller
Quote:Original Posted By samber.gledek



itulah begonya junjunganlu, ktp jabar kok dijadiin target
yg ktp dki mah milih ahok uda enak dapet rusun
emoticon-Wakaka


junjungan lo juga bego dunkemoticon-Ngakak
lo pikir semua orang kabar gk ada dki

gak semua orang dki dukung ahokemoticon-Ngakak
paling cuman pluit dan sekitarnyaemoticon-Ngakak
warga kolong tol.

dulu dah enjoy jualan rokok indomie kondom di kalijodo, lu ganggu sih hok...
Quote:Original Posted By kawawaka01
junjungan lo juga bego dunkemoticon-Ngakak
lo pikir semua orang kabar gk ada dki

gak semua orang dki dukung ahokemoticon-Ngakak
paling cuman pluit dan sekitarnyaemoticon-Ngakak



Quote:Original Posted By kenny.1509kc
Ngotot mau hidup susah dibawah tol, ane bingung kok pada gak mau hidup di rusun ya bray?emoticon-Cool
Sudah kagak punya tanah ngotot pulaemoticon-Cool


KTP bukan jakardah masa mo minta rusun,tendang balik kampng aja beres.
lah bukannya yang demo fpi? tadi ane lewat sono pake pada pke baju putih..emoticon-Recommended Selleremoticon-Recommended Seller

ada tembakan keudara jg ama polkisemoticon-Ngacir2
TS seneng kalo ada yg tinggal di kolong hahaha
Quote:Original Posted By kawawaka01
coba demonstrannya lolos ditabokin itu mulut mau tau yg katanya pemberani berantem sama demonstranemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak


Halah ngomong doang.. Pengen banget gw liat FPI nabokin AHOK. tapi kayaknya ga bakal kejadian.. wong pengecut semua gitu.. cuman bacot! Gw yakin kalo ahok keluar dari mobil, tuh gerombolan pada kabur.. yakin seyakin2nya.. gw ngerti kok mental preman indon.
Warga tolol
WARGA KOLONG TOL...........
warga kolong Tol Wiyoto Wiyono.............
Quote:
warga kolong Tol Wiyoto Wiyono


watdepak emoticon-Ngakak
×