alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/576bd7e0902cfe671b8b4568/sophia-latjuba-mau-tahu-aja-saya-pacaran-sama-ariel-ngapain
Sophia Latjuba: Mau Tahu Aja Saya Pacaran sama Ariel Ngapain!!
Sophia Latjuba: Mau Tahu Aja Saya Pacaran sama Ariel Ngapain!!

Latjuba sudah tak malu lagi tampil berdua dengan kekasihnya, Ariel Noah. Bila sebelumnya selalu menutup rapat mulutnya ataupun menghindar dari kejaran awak media, janda dua anak ini juga sudah mulai terbuka mengenai hubungannya dengan Ariel.

Secara blakblakan, Sophia mengaku kalau dirinya kurang nyaman bila kisah asmaranya selalu diulas. Bagi wanita 45 tahun ini, persoalan pribadi tak perlu diumbar ke banyak orang.

"Mau tahu aja kami pacaran ngapain, nyokap saya aja nggak tanya dan nggak pengin tahu," ucap Sophia belum lama ini.

Sejauh ini, menurut Sophia, apa yang dilakukan bersama Ariel, dirasa masih dalam tahap wajar. Seperti pasangan kekasih pada umumnya.

"Kok orang pada pengin tahu. Orang pacaran biasanya ngapain? Ya udah, kayak gitu aja, sama seperti pasangan yang lainnya," tandas Sophia.

http://www.jpnn.com/read/2016/06/22/...caran-Ngapain-

NGARIEL emoticon-Leh Uga emoticon-Ngacir
Tuh, urusan orang gak usah kepo, dasar infotaiment

Gw bukan fans artis, cuma gw gak suka infotaimen Indonesia yang kerjaanya cuma cari sensasi
kali aja adq 3gpnya.
emoticon-Ngakak
Ane cm pesen kali ini tolong yg HD dan satu lagi...JANGAN MIRING, bikin capek leher liatnya emoticon-Mad
Teringat laptop sampe dimiringin emoticon-Leh Uga
biasa lah..nama nya orang,pasti kepo..kek gak pernah pacaran aja emoticon-Ngakak
trit apaan nih g ada ahok nya emoticon-Mad:





di tunggu file.iso nya
Gw gak pengen tau, neng Sofi.
Gw itu pengin ngeliat! 😯
Ariel Fleerpan! 😰
Quote:Original Posted By tukangbeling7
Teringat laptop sampe dimiringin emoticon-Leh Uga


Ane kebayang ama vantat burik emoticon-Cape deeehh
kasian wartawan infotainment, nyari rejeki dari gosip emoticon-Hammer (S) mungkin banyak pasangan lain yang emang mau diangkat, atau sekedar cari sensasi
Quote:Original Posted By coiling
Ane cm pesen kali ini tolong yg HD dan satu lagi...JANGAN MIRING, bikin capek leher liatnya emoticon-Mad



setujuuhh.... mari kita bikin petisi nya emoticon-Mad
jadikan Ariel duta 3gpemoticon-Ultahemoticon-Ultahemoticon-Selamat
kirain pengakuan sopia,
gagal paham emoticon-Traveller
tolong kualiatass HD ya kali ini cuma itu aja yang gw mintaa emoticon-Malu
yah sapa tau tante sofi punya video pribadi sama mang aril emoticon-Big Grin:sale
FullHD dengan format .mkv lah. Jaman sekarang masih ngarepin .3gp
ya ntar jgn rekam sdri toh... plg ga ada yg shoot dan ngarahin. pk lighting jg spya jelas
Njir pada sophia eh phobia miring neh emoticon-Leh Uga
Quote:Original Posted By coiling
Ane cm pesen kali ini tolong yg HD dan satu lagi...JANGAN MIRING, bikin capek leher liatnya emoticon-Mad


lengkap cuy?
ariel ama lm & ct aja digabrug, ya gk jauh lah ama yg sekarang jg.