alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Kelihatan Sepele Tapi Ini Bisa Bikin Orang Lain Bahagia Loh Gan!
4.44 stars - based on 9 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/576bcb8e642eb65a0c8b4568/kelihatan-sepele-tapi-ini-bisa-bikin-orang-lain-bahagia-loh-gan

Kelihatan Sepele Tapi Ini Bisa Bikin Orang Lain Bahagia Loh Gan!

Belakangan banyak thread yang ngebahas soal kebaikan di KASKUS. Mungkin karena momen bulan puasa ini dirasa tepat buat ngomongin hal yang baik baik kali ya Gan. Maklum Gan, Ramadhan cuma datang sekali setahun, selain itu bulan ini juga jadi bulan dimana segala kebaikan bisa dilipat gandakan pahalanya. Wajar dong orang mulai berlomba lomba memulai berbagi dan berbuat kebaikan. Tapi kalau Agan sendiri udah pada berbuat kebaikan apa nih hari ini?

hmm,, belum melakukan kebaikan apa-apa?

:sudahkuduga

Mungkin Agan lupa untuk melakukan lebih banyak kebaikan karena terjebak dalam kesibukan, terlalu fokus menahan lapar dan dahaga atau terlalu sibuk menantikan saat berbuka. Tapi tenang, gak ada kata terlambat buat yang namanya berbuat kebaikan karena kebaikan pada dasarnya gak ada abisnya; Gak kayak gelas cendol yang bisa habis seketika saat jam buka puasa tiba emoticon-Ngakak (S)
Untuk berbuat kebaikan juga gak perlu yang muluk muluk Gan. Gak perlu jadi superhero yang nyelamatin dunia dari serangan alien buat bisa ngelakuin yang namanya kebaikan. Kebaikan kecil sekalipun tetap bernilai besar selama niatan Agan baik tentunya. Jadi, kalau merasa belum berbuat kebaikan apa-apa hari ini tenang aja Gan. Masih banyak cara dan bentuk kebaikan lainnya yang bisa Agan segera lakukan hari ini sebelum hari ini terlanjur berganti kayak yang satu ini:

Quote:

Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Ya begitulah Gan. Ada banyak bentuk kebaikan lainnya yang sebenarnya bisa Agan lakukan segera kok. Melakukan kebaikan juga bisa dengan saling berbagi inspirasi kebaikan karena secara gak langsung Agan menginspirasi munculnya kebaikan lainnya loh Gan. Makanya kalau Agan melakukan atau menemukan bentuk kebaikan yang bisa menginspirasi sesama langsung ceritain aja di cerita #30HariKebaikan biar lebih banyak orang yang ingat untuk melakukan kebaikan di setiap harinya. Ingat Gan, gak ada yang namanya terlambat buat melakukan kebaikan selama ada niat baik di belakangnya. Jadi gak ada alasan lagi buat gak melakukan kebaikan hari ini kan.

:terimakasih :terimakasih :terimakasih






Urutan Terlama
Halaman 1 dari 11
emoticon-Stick Out Tongueertamax
Ah theory.... emoticon-Leh Uga
Diubah oleh 4.988.966
Berbagi kebaikan emoticon-Matabelo emoticon-thumbsup
Atas sama bawah gw cita-citanya jadi satpam warnet
emoticon-Shakehand2
Diubah oleh bramantyonagas
ngirim cendol 1 juga bisa bikin orang lain bahagia bre emoticon-Big Grin
Setuju gan
Berbuat baik itu bagus
hal hal yg keliatan sederhana sekali tapi bisa bikin bahagia emoticon-Peluk
Quote:


Njir atas lu guaemoticon-Leh Uga
Baca thread ente yang sepele gw sudah bahagia emoticon-Wakaka
Setuju, inspiratif sekali gan emoticon-Leh Uga
belikan buka puasa untuk satpam kantor... keren gan emoticon-Smilie
hmnnnn UUP emoticon-sudahkuduga



okede hars brbuat kbaikan besok
Kelihatan Sepele Tapi Ini Bisa Bikin Orang Lain Bahagia Loh Gan!

ane baik, dari lahir
bahagia itu sederha

makan sepirin berdua sama kamu aja udah bahagia emoticon-Smilie
ane ngasih pujian ke sekretaris malah disangka modus, gan
emoticon-Sorry
ngelawak juga bisa bikin orang bahahia bree emoticon-Leh Uga
ane kadang ngasi kritik buat kasi mini market bray emoticon-Ngakak









Salman al-Farisi

cendolin ane deh gan , itu membuat ane bahagia gan ... emoticon-Shakehand2
Yang penting harus ikhlas gan... emoticon-Smilie
gembok dulu
Diubah oleh rickoelf
berbagi cendol ke ane juga kebaikan emoticon-Big Grin
yang bagiin ane cendol ane doain masuk surga. Amiin emoticon-Big Grin
Halaman 1 dari 11


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di